SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

TANYA JAWAB AVAIL NUTRACELLA (2)


TANYA JAWAB AVAIL NUTRACELLA (2)

Disalin Oleh NiniekSS

Bismillah,

Sahabat NiniekSS Dimanapun Anda Berada,

Apa kabarnya Sahabat ? Semoga Anda dan keluarga dalam keadaan sehat wal’afiat. Amin Yaa Robbal’alamiin.

Pada kesempatan ini, ijinkan saya menyampaikan Tanya Jawab Tentang Avail Nutracella.

Baca lebih dahulu bagian 1-nya disini !

23. Tanya :  Apakah yang membuat kerusakan kolagen ?

Jawab :

  • 1. Makan terlalu banyak gula dan karbohidrat olahan. 
Gula mengganggu kemampuan kolagen untuk memperbaiki dirinya sendiri.
  • 2. Terpapar sinar matahari.  
Radiasi ultraviolet dapat mengurangi produksi kolagen.
  • 3. Merokok. 
Merokok mengurangi produksi kolagen, yang mengganggu penyembuhan luka dan menyebabkan keriput.


24. Tanya :  Dari mana Kolagen yang ada di ANC dan berapa banyak ?

Jawab :

Kandungan kolagen dalam ANC : 2 gram, berasal berasal dari 4 jenis ikan laut dalam/ Marine Fish Collagen Peptide.

25. Tanya  :  Apakah Mix Berry yang terdapat dalam ANC ?

Jawab  :

Merupakan gabungan beberapa jenis Berry, yang memberikan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh sehingga memberikan banyak manfaat kesehatan,yaitu :

  • Vitamin A, B, C, E dan K
  • Mineral : Besi, Kalsium, Mangan, Seng, Fosfor dan Selenium.
  • Antioksidan : antosianin, flavonoid, resveratrol, dll
  • Asam amino


26. Tanya :  Apakah Manfaat  Mix Berry ?

Jawab :

  • Meningkatkan imunitas
  • Menetralkan radikal bebas - anti aging
  • Membantu mengurangi lemak perut
  • Membantu detoksifikasi
  • Mempertahankan fokus dan konsentrasi
  • Meningkatkan kesehatan otak
  • Meningkatkan kesehatan jantung dan pembuluh darah
  • Membantu menjaga kesehatan pencernaan


27. Tanya :  Apa Manfaat konsumsi ANC ?

Jawab :  

MANFAAT AVAIL NUTRACELLA (ANC) :

  • Superfood, Mengandung Nutrisi lengkap  menjamin tercukupinya kebutuhan nutrisi harian sehingga menjaga kesehatan.
  • Antioksidan & anti-inflamasi.
  • Menjaga keseimbangan asam-basa.
  • Mencegah & mengatasi anemia.
  • Menjaga sistem dan fungsi pencernaan yang optimal dan efektif .
  • Mengoptimalkan Kardiovaskuler.
  • Mengoptimalkan metabolisme karbohidrat, protein, lemak -  menormalkan tekanan darah, gula darah, kolesterol darah, asam urat.
  • Antiseptik, antibakteri.
  • Anti Karsinogenik.
  • Pengikat logam berat alami/natural chelator.
  • Detoksifikasi.
  • Mengatasi bau di dalam tubuh.
  • Antiaging.
  • Pengiriman magnesium yang cepat.
  • Regenerasi sel.


28. Tanya :  Apa respon tubuh yang bisa muncul di awal konsumsi ANC ?

Jawab :

Saat Konsumsi ANC respon tubuh yang bisa muncul sangat bervariasi, hal ini disebabkan oleh karena ANC secara langsung bekerja sebagai : NOURISHING - ENERGIZING - BALANCING - DETOKSIFIKASI.
 
Maka tubuh bisa memberikan respon beragam, tetapi yang paling sering dirasakan adalah :

  • 1. Sering berkemih (buang air kecil), hal ini disebabkan karena kandungan ANC yang mengefektifkan detoksifikasi melalui urine.
  • 2. Kesemutan, disebabkan karena kerja melancarkan sirkulasi darah , aliran darah yang kembali lancar setelah ada sumbatan sebelumnya, menyebabkan rasa kesemutan.
  • 3. Pusing, diakibatkan karena ANC melancarKan aliran darah dan membawa oksigen dan nutrisi ke sel termasuk ke sel otak, yang selama ini tidak lancar. Masuknya oksigen dan nutrisi yang tiba-tiba ke sel otak menyebabkan sel otak tiba-tiba bekerja, berdampak pada rasa tidak nyaman seperti pusing.
  • 4. Mual sampai muntah. ANC secara langsung menetralkan kelebihan asam lambung dan menetralisir racun dan zat tidak baik di lambung. Cara tercepat membuang racun/zat berbahaya yang ada di lambung (saluran pencernaan atas) adalah dengan memuntahkan keluar tubuh.
  • 5. Sering buang air besar (BAB), ANC akan mengoptimalkan detoksifikasi dan mempercepat pengeluaran racun keluar tubuh.


29. Tanya :  Apakah ANC dapat mengatasi penyakit degeneratif, seperti : tekanan darah tinggi, diabetes dan kolesterol ?

Jawab :

ANC bukanlah obat tapi suplemen kesehatan yang berasal dari bahan-bahan    alami berkhasiat. ANC membantu melengkapi nutrisi harian yang diperlukan oleh sel tubuh, sehingga sel tubuh dapat melaksanakan fungsi dengan baik dan optimal.

Jika setiap orang memiliki respon yang berbeda setelah meminum ANC itu merupakan hal yang wajar, karena tingkat kerusakan sel setiap orang masing-masing berbeda satu sama lainnya. Sehingga perbaikan sel pun tidak bisa disamakan untuk setiap orang, tergantung dari respon tubuh masing-masing orang.

30. Tanya :  Apa yang harus dilakukan bila muncul respon tidak nyaman saat konsumsi ANC ? 

Jawab : 

Untuk menghindari respon tubuh tidak nyaman, sangat disarankan konsumsi ANC harus disertai minum air putih yang cukup untuk masing-masing kebutuhan individu. Air putih akan membantu memperlancar sirkulasi darah dan sirkulasi limfa, membantu masuknya nutrisi ke sel dan membawa hasil detoksifikasi keluar tubuh secara optimal.

31. Tanya :  Berapa lama ANC dapat mengatasi penyakit degeneratif, seperti: tekanan darah tinggi, diabetes dan kolesterol ?

Jawab : 

Tingkat kerusakan sel dari organ tubuh setiap orang, berbeda-beda.
Regenerasi sel untuk memperbaiki kerusakan sel yang rusak, juga perlu waktu, masing-masing sel memiliki waktu yang berbeda. Sebagai contoh : Regerasi sel kulit setiap 39 hari, sel darah merah beregenerasi sekitar 120 hari, sel-sel hati setiap 300 hari, sel endothelial jantung setiap 6 tahun.

ANC memberikan nutrisi yang dibutuhkan sel untuk regenerasi dan memperbaiki diri dengan optimal, sehingga diharapkan membantu kesembuhan dari penyakit dengan meregenerasi sel lebih cepat. Tetapi ini juga perlu didukung dengan pola hidup yang bersangkutan.

32. Tanya :  Kapan waktu yang tepat mengkonsumsi ANC ?

Jawab :

Karena kandungan bahan aktif di ANC akan lebih baik diserap tubuh dalam saat perut kosong, maka waktu yang tepat konsumsi ANC adalah saat perut kosong. Sebaiknya dikonsumsi saat bangun tidur pagi, atau 1 jam sebelum makan pagi. Bisa juga dikonsumsi malam hari sebelum tidur, setelah lebih dari 2 jam dari makan malam.

33. Tanya :  Amankah konsumsi ANC bila sedang konsumsi obat medis dari dokter dan bagaimana cara konsumsinya ?

Jawab :

ANC adalah suplemen makanan yang mengandung herbal alami berkhasiat untuk menunjang kerja sel tubuh. Sehingga ANC tidak bertolak belakang dengan obat medis. Tetapi untuk menghindari respon detoksifikasi dari ANC terhadap kandungan obat medis, disarankan untuk memberi jarak konsumsinya, berikan jarak 2 jam sebelum atau sesudah minum obat.

34. Tanya :  Bolehkah ANC dilarutkan dengan air hangat ?

Jawab :

Tidak boleh. Bahan aktif yang terkandung di dalam ANC terutama Klorofil akan rusak dalam suhu 30°C. Penggunaan air hangat akan merusak bahan aktif tersebut sehingga tidak bisa bermanfaat bagi kesehatan lagi. Konsumsilah dengan air dingin/suhu ruangan.

35. Tanya :  Apakah konsumsi ANC aman untuk penderita Diabetes Mellitus (DM)/kencing manis ?

Jawab :

Penderita DM bisa konsumsi ANC sesuai takaran. Rasa manis ANC berasal dari buah-buahan yang merupakan sumber fruktosa dan diperuntukkan untuk menyediakan FOS (Fruktosoligosakarida) dan juga serat.

36. Tanya :  Mengapa ANC dalam bentuk serbuk ?

Jawab :

ANC mengandung Klorofil, yang pada dasarnya sulit larut dalam air karena inti strukturnya adalah magnesium yang memang tidak larut dalam air. Magnesium adalah salah satu mineral penting untuk fungsi tubuh. Suplemen klorofil cair, telah mengalami proses pada struktur klorofilnya dengan menggantikan inti strukturnya dengan cuprum, sehingga khasiatnya juga sudah tidak sama seperti seharusnya.

37. Tanya :  Bisakah ANC dikonsumsi oleh penderita alergi ?

Jawab :


ANC dapat membantu memperbaiki kondisi penyebab reaksi alergi muncul di tubuh. Tetapi karena kolagen alami dalam ANC berasal dari ikan laut dalam, untuk mereka yang memiliki alergi ikan, disarankan memulai dengan takaran rendah terlebih dulu. Bila tidak muncul reaksi alergi, dapat ditingkatkan secara bertahap.

38. Tanya :  Apakah ANC boleh dikonsumsi penderita asam urat tinggi ?

Jawab :


Penderita asam urat tinggi boleh konsumsi ANC. Asam urat adalah hasil akhir dari metabolisme protein. ANC mengandung protein tinggi, sehingga pasti akan menghasilkan asam urat. Oleh karena itu konsumsi ANC harus dibarengi dengan minum air putih yang banyak. ANC memiliki kemampuan detoksifikasi dengan mengurai dan mengikat penimbunan sisa metabolisme untuk kemudian dibawa keluar tubuh, sehingga ANC bisa membantu untuk mengatasi kelebihan asam urat yang tertimbun di sendi.

39. Tanya :  Berapa banyak sebaiknya air putih harus dikonsumsi setiap harinya ?

Jawab :

Kebutuhan air putih setiap orang berbeda tergantung dari berat badannya. Perhitungan kebutuhan harian air putih (liter) per hari, adalah: 0,05 x berat badan (kg). Misalnya berat badan 60 Kg : 0,05 x 60 = 3 liter/hari.

Bagi mereka dengan aktifitas ringan - sedang, disarankan konsumsi 80% dari perhitungan di atas. Bagi mereka dengan aktifitas sedang - berat, diharapkan konsumsi sesuai perhitungan tersebut.

40. Tanya :  Apakah ANC boleh dikonsumsi oleh ibu hamil atau menyusui bagaimana cara konsumsinya ?

Jawab :


ANC dapat dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui. Ibu hamil dan menyusui memerlukan lebih banyak asupan nutrisi yang tepat untuk selnya.

Beberapa literatur menyampaikan Green tea bila dikonsumsi dalam jumlah banyak dapat mengganggu penyerapan Asam Folat yang sangat diperlukan untuk ibu hamil bagi perkembangan sempurna janin dan mencegah kecacatan. Tetapi Green Tea di dalam ANC berada dalam jumlah sedikit tetapi mampu memberikan manfaat positif besar. Spirulina dan Mixberry justru memberikan nutrisi penting yang dibutuhkan termasuk asam folat. 

Glutathione membantu menjaga, melindungi, memperbaiki dan menyempurnakan semua proses dalam pengaturan kehidupan sel. Klorofil membantu ibu untuk mengatasi mual, menjaga agar metabolisme berjalan baik dan membantu kerja haemoglobin (Hb) untuk mengantarKan oksigen dan nutrisi ke janin.

Bagi ibu menyusui, nutrisi dalam ANC akan menyempurnakan produksi, kandungan dan menjaga pH ASI. Konsumsi ANC sesuai dengan takaran orang dewasa.

41. Tanya :  Bagaimana Cara konsumsi ANC yang baik ?

Jawab :


Larutkan 1 sachet ANC dalam 300 ml airputih  dingin/suhu ruangan, lebih baik gunakan shaker atau gelas/botol tertutup. Kemudian kocok merata dan segera diminum.

42. Tanya : Bolehkah ANC dikonsumsi untuk anak-anak dan bagaimana takaran konsumsinya ?

Jawab :


Avail Nutracella boleh dikonsumsi untuk anak di atas usia 2 tahun.

Takaran konsumsi anak berdasarkan berat badan anak.
Untuk memberikan kepada anak, ANC tetap dilarutkan ke dalam 300 ml air lebih dahulu.

Bila Anak SEHAT :

BB Anak/60 Kg  x 300 ml (ANC)
Contoh, BB : 20 Kg
20 Kg/60 Kg x 300 ml = 100 ml

Bila Anak SAKIT :

BB Anak/40 Kg x 300 ml (ANC)
Contoh, BB : 20 Kg
20 Kg/ 40 Kg x 300 ml = 150 ml

43. Tanya :  Siapa yang perlu konsumsi ANC ?

Jawab :


Perlu Konsumsi rutin ANC bagi mereka :

  • Yang sadar kesehatan,
  • Yang sedang sakit,mudah sakit
  • Yang sering merasa lemah dan cepat lelah/capek
  • Yang sering merasa masuk angin
  • Yang ingin tetap awet muda dan produktif
  • Yang sering sulit tidur
  • Yang makan tidak teratur, asupan nutrisi nya tidak baik
  • Yang pola hidup kurang baik (merokok, begadang, minum alcohol, makan instant, dll)
  • Yang mencintai keluarganya
  • Yang aktif dengan banyak kegiatan dan kesibukan
  • Yang ingin menikmati hidup dengan sempurna.


44. Tanya :  Apakah ada efek ketergantungan untuk konsumsi ANC ?
 
Jawab :


ANC adalah suplemen makanan untuk kesehatan yang memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh sel sehingga sel bisa bekerja optimal. Bisa dikatakan ANC adalah makanan sel. Sel tubuh setiap saat dan setiap harinya selalu membutuhkan nutrisi untuk bisa bekerja optimal. Tetapi makanan yang dikonsumsi setiap hari, tidak semuanya dapat dicerna dan diserap sampai ke tingkat sel, yang dapat menyebabkan gangguan pada sel. Oleh karena itu konsumsi ANC secara rutin sangat membantu untuk menjaga sel yang berdampak pada kesehatan yang sesungguhnya.

Demikian semoga bermanfaat.

Terima kasih bagi Anda yang sudah membaca tulisan ini. Semoga keberkahan Allah yang luas terlimpah kepada kita sekalian dan keluarga. Amin Yaa Robbal’alamiin.


Purworejo, 29 Agustus 2024

Salam Penulis,

NiniekSS

Labels: NUTRACELLA

Thanks for reading TANYA JAWAB AVAIL NUTRACELLA (2). Please share...!

0 Komentar untuk "TANYA JAWAB AVAIL NUTRACELLA (2)"

Back To Top