SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Pengelola

Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat Niniek SS yang budiman,

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Saya seorang ibu rumah tangga biasa, dengan seorang suami yang begitu mencintai meski usia saya 15 tahun lebih tua dari beliau. Saat ini ( Desember 2014, usia saya sudah 58 tahun lebih ).
 
Saya gaptek iptek, apalagi masalah komputer dan internet, wah…merupakan impian yang terlalu mewah untuk bisa menguasainya, walau ini hal yang kasat mata.
 
Meski saya setiap saat sudah belajar mati-matian soal dunia internet, masih juga hal yang susah bagi saya. Hehe..:) jadi mohon maaf sahabat, jika Sahabat tidak nyaman berada lama-lama di blog saya, karena saya memang sedang belajar mengelolanya.
 
Saya sangat iri lho melihat blognya sesama blogger wah webnya canggih-canggih banget ! Tapi saya menyadari bahwa kita sudah diberi macom sendiri-sendiri oleh Allah SWT dalam tiap-tiap hal. Jadi siapapun kita tak bakal mencapai peraihan hal yang sama dalam suatu bidang.
 
Alhamdulillah…Tak ada masalah berarti yang yang kami temui dalam kehidupan kami sehari-hari dengan suami, meski kami tak punya penghasilan tetap, kami selalu berpengharapan akan kasih sayang Allah yang penuh rahmat dan karunia.
 

Kami saling berbimbingan tangan dalam menggapai kebahagiaan dan dalam menuju kesempurnaan hidup yaitu bagi penghambaan kami kepada Allah SWT.
Motto kami berdua adalah “Illahi anta maksudi wa ridhoka matlubi” Tak ada kebahagiaan yang lebih besar didunia ini daripada bisa mencintai Allah dan RassulNya serta mentaatinya dengan sepenuh kesetiaan.
 
Oh ya, anak saya satu. Perempuan. Panggilannya Adin. Saat ini ia alhamdulillah sudah kuliah semester 1 di salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Yogyakarta. Ia, yang senantiasa menyemangati hidup kami bahwa matahari akan selalu bersinar esok hari. Ia seorang anak yang penurut dan sangat sangat mengerti akan kondisi orang tuanya yang serba berkekurangan karena dilanda sakit maag yang begitu lama ( lebih dari 15 tahun ).
 

Saya begitu banyak kehilangan waktu hanya untuk sakit. Jadi tak mampu meraih prestasi apapun dalam hidup ini kecuali berlatih kesabaran dan itu suatu yang sangat sulit.
 
Dalam proses belajar sabar inilah saya menemukan beribu keberuntungan yang tak akan saya temukan ditempat lain jika saya tidak mengalami sakit maag yang sangat lama hingga 15 tahun lebih. Ialah keindahan akan kasih sayang Allah SWT.
 

Kondisi kami yang berketerbatasan tak mengurangi kecintaan dan ketaatan kami kepada Allah SWT dan Junjungan kami Nabi Agung Muhammad Rasulullah SAW yang Syafaatnya akan menaungi seluruh Umat Muslimin didunia dan di akherat kelak. Allohumma Amiiiin…
 
Pengetahuan dan pengalaman yang saya peroleh dari sakit maag yang mendera saya lebih dari 15 tahun lamanya, menggugah nurani saya untuk menuliskan kisah sakit saya tersebut, terutama dalam hal upaya mencari kesembuhan, dengan harapan dari pengalaman saya ini bisa dipetik manfaatnya bagi sahabat pembaca blog ini yang saat ini sedang menderita sakit maag dan belum memperoleh kesembuhannya.
 
Tentu sebagai penyempurna risalah, saya mengambil beberapa cuplikan ilmu dari berbagai sumber, semata untuk memperlengkap gambaran kepada para Sahabat, tentang apa dan bagaimana sih sakit maag itu ? Hanya sebatas paradigmanya, soal upaya kesembuhannya adalah murni dari pengalaman saya sendiri.
 

Mari kita bersama-sama saling melengkapi dan menyempurnakan diri dalam kehidupan alam ini dengan banyak berbagi kepada orang lain. Saya ingin seperti itu.
 
Nawaitu saya jauh lebih indah dari segala apa yang mampu saya ungkapkan disini. Agar setiap insan sehat, mampu menikmati hidup dan selalu mensyukurinya setiap saat.
 
Salam sehat selalu,
Niniek SS

Catatan Penting :

AJAKAN SEMBUH

Anda ingin segera sembuh permanen seperti saya ? Yang alhamdulillah telah sembuh dan bisa bebas makan apa saja ? Setelah  lebih dari 15 tahun terkapar merasakan penderitaan sakit maag dengan berbagai keluhan silih berganti bertubi-tubi?


Pelajari kiat-kiatnya dalam Buku Panduan Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis tersebut. Anda akan tahu dimanakah letak kesalahan Anda hingga tak sembuh-sembuh. PESAN SEGERA SEKARANG DI SINI ! Agar tak kehabisan karena persediaan sangat terbatas.

Buku yang sangat sederhana ini bukan sekedar membeberkan segala terori. Namun semua yang tertuang didalamnya adalah hasil praktek kesembuhan saya. Dan Alhamdulillah telah banyak yang sembuh setelah membaca dan mempraktekannya. Yuk sembuh seperti saya…Alhamdulillahirrabil'alamiin...


Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Salam Penuh Berkah,
Niniek SS.

Labels: Kiat-Kiat Sembuh, Kisah Sembuh, Kisahku, Renungan

Thanks for reading Pengelola. Please share...!

8 comments on Pengelola

  1. ibu Niniek Yang Terhormat,saya indra saya sudah membaca artikel yg di tulis oleh ibu walaupun baru sedikit tp saya sangat tertarik dngn pengalaman2 yg sdh ibu alami...saya saat ini juga sedang mengalami sakit maag yg juga tak kunjung sembuh sudah kedokter umum sampai specialis dalam,sudah berobat herbal juga tp belum ada perubahan yg signifikan...setelah saya membaca artikel dr ibu saya menjadi semangat kembali untuk sembuh...dalam hal ini saya mohon saran dari ibu,agar masalah sakit maag saya bisa sembuh...sudi kiranya ibu membalas komentar saya..sebelum dan ssesudahnya saya ucapkan banyak terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adik Indra Pribadi.

      Senang Adik berkunjung ke blog ibu ini, semoga bisa menambah wawasan Adik tentang sakit maag. Untuk sembuh dari sakit maag ada hal-hal yang perlu diperhatikan. Antara lain mengetahui pentangan-pentangannya dan tidak melanggarnya. Cukup beristirahat jangan sampai kelelahan. Hindari stress jadi jangan berpikir yang berat-berat.

      Semua itu sudah ibu tulis dalam Buku Panduan Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis. Harga 100.000 + Ongkir. Silahkan jika mau pesan hubungi Ibu di No 0877.3259.8747.

      Salam,

      Hapus
  2. Assalamualaikum mbk, bisa sya minta wa nya mbak? Untuk konsultasi? Terimakash mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Irfan Panji

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Ini no WA saya : 085.228.401.939
      Terima kasih atas kunjungannya di blog ya ? Dan ditunggu konsulnya.

      Salam,

      Hapus
  3. Assalamualaikum ibu,buku panduan rahasia sembuh sakit maag nya msh ada. Saya jg saat ini sedang menderita gerd. Dan rasanya sangat menyiksa saya. Alhamdulillah saat cari2 informasi ketemu blog ibu. Mohon informasinya ibu. Terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rendo Nasution

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Terima kasih mas Rendo atas kunjungannya di blog. Mudah-mudahan ada manfaatnya. Aamiin.

      Buku Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis selalu ready kok. Untuk pemesanan silahkan kirim nama + alamat + nomor Hp. Terus tuliskan dibawahnya "Pesan Buku" smskan ke nomor 0877.3259.8747. Terima kasih.

      Salam,

      Hapus
  4. Saya salut, cara ibu menceritakan pengalaman ibu bagaimana sembuh dari sakit maag kronis. Saya mengalami sakit maag yang ketahuan hampir satu bulan ini. Sampai sakit kepala dan puyeng puyeng kepala desertai loyo. Jadi saya sangat tertarik dengan produk yang menyembuhkan ibu. Ingin saya coba juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jhay borneo

      Terima kasih atas kunjungannya di blog ini serta atas apresiasinya. Maaf baru sempat merespon. Karena kesibukan yang sangat menyita waktu. Itu gejala GERD Bang. Segera saja diobati dengan BIO ALPHA dan pesan buku untuk perawatan yang penuh dengan tips2 kesembuhan yang sangat bermanfaat. Silahkan pesan via SMS/WA di nomor 0877.3259.8747

      Salam,

      Hapus

Back To Top