SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

TENTANG GAMASY GAMAT HAII

TENTANG GAMASY GAMAT HAII


Oleh Sri Nurmi Atminarsih (NiniekSS)

Bismillahirrahmanirrahiim...

“Allahumma shalli’ala Sayyidina Muhammad wa’ala ali Sayyidina Muhammad”
 

Gamasy Gamat adalah Produk Unggulan HAII

Obat herbal yang berbentuk tablet ini, adalah berbahan dasar ekstrak gamat emas, yang secara tradisional sangat membantu memelihara kesehatan dengan menambah gizi.

Mengapa saya sebut sebagai produk unggulan ? Karena fungsinya yang sangat penting dalam meregenerasi sel tubuh, sehingga Gamasy Gamat selalu disertakan dalam banyak paket obat HAII.

Pentingnya Regenerasi Sel 

Orang bisa dikatakan sehat secara laboratorium adalah orang yang sel-sel dalam tubuhnya sehat. Jika seseorang itu sakit, atau lemah tubuhnya, hampir bisa dipastikan bahwa sel-sel dalam tubuhnya tidaklah sehat.

Gamasy Gamat adalah Produk HAII yang luar biasa bagusnya karena ekstrasi tabletnya adalah 6,8 : 1 dibanding dengan produk-produk gamat yang lainnya ekstrasinya hanya 2 atau 3 : 1. Inilah mengapa Gamasy Gamat HAII, sangat efektif dalam proses regenerasi sel, sehingga mempercepat kesembuhan bagi penderita sakit.

Orang sakit untuk menjadi sehat, diperlukan upaya untuk menyehatkan sel-sel tubuh yang sakit dan tidak sehat, yaitu dengan obat yang mempunyai kandungan mampu mendongkrak regenerasi sel dengan baik, yaitu dengan Gamasy Gamat. Oleh karena itu HAII selalu menyertakan Gamasy Gamat dalam setiap paket obatnya.

Pentingnya Fungsi Sel Dalam Tubuh Manusia

Fungsi utama dari sel adalah membangun jaringan dan organ tubuh. Bagian terkecil dari makhluk hidup ini juga dapat mengambil nutrisi dari makanan dan mengubahnya menjadi sumber energi. Jika sel-sel tubuh sehat, maka ia akan dapat berfungsi dengan baik. Jaringan serta organ tubuh yang terbentukpun akan baik. Kecuali fungsi utamanya sebagai pembentuk jaringan dan organ tubuh, sel juga mempunyai fungsi yang sangat vital, yaitu menyerap nutrisi dari makanan lalu mengubahnya menjadi energi.Jika selnya tak sehat, maka seseorang akan lemah tubuhnya, karena penyerapan nutrisi untuk pembentukan energi terganggu.

Perlunya Gamasy Gamat Untuk Menjadi Sehat

Mengingat pentingnya sel bagi tubuh sebagai pembentuk jaringan dan organ serta penyerapan nutrisi, maka apapun sakit Anda sangat perlu untuk mengkonsumsi Gamasy Gamat dari HAII ini, agar Anda lekas sembuh dan sehat kembali seperti sediakala. Ya sakit apapun Anda !

Sinergi Dalam Paket Pengobatan HAII Sangat signifikan

Sinergi yang dihasilkan dalam Paket-Paket Penyakit di HAII sangat signifikan sehingga mempercepat kesembuhan sakit seseorang. Owner Bp.H.Maheda sebagai formulatornya obat HAII sangat cermat dalam memadukan berbagai Obat Herbal HAII kedalam Paket-Paket Pencegahan Penyakit yang sekaligus juga untuk penyembuhan. Maka tak perlu diragukan lagi bahwa mengkonsumsi Obat Herbal HAII sangatlah aman baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang.

Harga

Untuk 1 botol Gamasy Gamat isi 60 tablet harga Rp.220.000,-(Belum termasuk ongkir)

POM TR202572981

Satuan kemasan : Dus, botol @ 60 tablet @ 600 mg

Gamasy Gamat adalah obat tradisional dengan sediaan tablet berbahan dasar ekstrak gamat emas yang secara tradisional membantu memelihara kesehatan dengan menambah zat gizi.

Komposisi :

Ekstrak Gamat Emas

Manfaat Ekstrak Gamat Emas :

  • Membantu memelihara tulang rawan, meningkatkan pergerakan jaringan tulang rawan pada persendian dan menjaga elastisitas otot
  • Membantu mengontrol kadar gula darah dan meningkatkan kepekaan insulin
  • Membantu mencegah penuaan dini dan mengenyalkan kulit
  • Membantu mengatasi gangguan dan luka pada lambung
  • Membantu menurunkan kolesterol dan menyehatkan jantung
  • Membantu menurunkan demam tinggi

Aturan Pakai :


Dosis Ringan : 1 kali sehari 1 tablet, diminum 2 jam sebelum makan

Dosis Perawatan : 2 kali sehari 1 tablet, diminum 2 jam sebelum makan

Dosis Pengobatan : 3 kali sehari 1 tablet, diminum 2 jam sebelum makan

Rekomendasi Pemakaian :

Hari pertama sampai hari ketiga : Pagi 1 tablet (dosis ringan)

Hari keempat sampai hari keenam : Pagi 1 tablet, sore 1 tablet (dosis perawatan)

Hari ketujuh dan seterusnya : Pagi 1 tablet, siang 1 tablet, sore 1 tablet (dosis pengobatan)

Jika terjadi proses detoksifikasi yang menyebabkan konsumen (pasien) tidak nyaman maka dosis dapat diturunkan.

Aturan Penyimpanan :

Simpan di tempat yang kering dan terlindung dari sinar matahari langsung. Simpan di tempat yang bersuhu di bawah 30°C

Catatan :

Kesaksian di Lapangan, sudah banyak sekali yang terbantu kesembuhan Berbagai macam penyakit dengan pemakaian dasar GAMAZY GAMAT dari HAII.

Sertifikat Halal MUI, Legal, Herbal alami (Tanpa kandungan kimia), BPOM, Memiliki banyak jurnal dari berbagai Universitas baik Dalam Negeri maupun Luar Negeri, Kesembuhan Signifikan (Cepat), Tak ada effek samping (Healing Crisis ringan hampir tak terasa), Biaya Sangat Terjangkau. Sehingga sangat menghemat waktu, biaya, energi dalam proses pengobatan.

Produk-Produk HAII tidak terbatas hanya untuk Asam Lambung saja, tetapi untuk Berbagai Macam Penyakit baik yang ringan maupun berat. Diolah di Pabrik sendiri bukan Maklon. Sudah semakin banyak masyarakat yang menggunakannya karena keajaibannya dalam proses penyembuhan.

Demikian yang dapat saya sampaikan sekilas tentang TENTANG GAMASY GAMAT HAII, semoga bermanfaat.

Terima kasih atas kunjungan Sahabat ke Blog ini. Kebaikan Sahabat semoga dibalas oleh Allah dengan keberkahan yang luas. Aamiin Yaa Robbal’alaamiin.

Alhamdulillahirabbil’alaamiin...

Konsultasi Dan Pemesanan Obat hubungi saya, Bu NiniekSS WA, Nomor 0877.3259.8747/085.228.401.939 Insya Allah didampingi hingga sembuh !

Link HAII : Ini dia !

Purworejo, 12 Juli 2024
Salam Sehat, Bahagia Dan Sejahtera

NiniekSS

Labels: HAII

Thanks for reading TENTANG GAMASY GAMAT HAII. Please share...!

0 Komentar untuk "TENTANG GAMASY GAMAT HAII"

Back To Top