SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

MENGAPA SEKARANG SAYA MEMILIH HAII DALAM PENGOBATAN ?


MENGAPA SEKARANG SAYA MEMILIH HAII DALAM PENGOBATAN ?


Oleh Sri Nurmi Atminarsih (NiniekSS)

Bismillahirrahmanirrahiim...

“Allahumma shalli’ala Sayyidina Muhammad wa’ala ali Sayyidina Muhammad”

Alasan saya sekarang hijrah ke HAII dalam pengobatan penyakit adalah :

-    HAII Sertifikasi keberadaan lengkap

Sertifikat Halal MUI, Legal, Herbal alami (Tanpa kandungan kimia), BPOM, Memiliki banyak jurnal dari berbagai Universitas baik Dalam Negeri maupun Luar Negeri, Kesembuhan Signifikan (Cepat), Tak ada effek samping (Healing Crisis ringan hampir tak terasa), Biaya Sangat Terjangkau. Sehingga sangat menghemat waktu, biaya, energi dalam proses pengobatan.

Jika sertifikasi keberadaan suatu perusahaan lengkap, maka tentu akan membuat nyaman baik bagi penjual maupun bagi konsumen sebagai pengguna obat. Tak ada kekhawatiran dalam memberikan obat kepada setiap pasien yang membutuhkan. Apalagi ini menyangkut produk kesehatan yang berhubungan dengan nyawa manusia, sungguh sangat besar tanggungjawab didalamnya.

-    HAII Healing Crisisnya lembut dan ringan

Inilah salah satu alasan besar mengapa saya sekarang memilih menggunakan produk – produk dari HAII untuk membantu dalam pendampingan kesembuhan berbagai macam penyakit, terutama kasus maag dan asam lambung ( Gerd ). Yaitu, healing crisisnya sangat ringan.

Sebab selama saya dipercaya masyarakat untuk membantu kesembuhan berbagai macam penyakit sejak 1995 (saya bukan dokter, saya hanyalah peminat kesehatan serta pengamat herbal sejak lama), dalam berbagai macam obat herbal yang saya gunakan selalu saja lumayan berat reaksi healing crisisnya (reaksi yang terjadi pada tubuh ketika berlangsungnya proses pengeluaran racun penyakit dari dalam tubuh).

Hal inilah yang sangat saya rasakan sebagai kesulitan yang besar, dalam menghadapi pasien yang tidak tahan mengalami healing crisis yang berat, dan tak tahu bahwa minum obat herbal selalu saja ada healing crisisnya. Mereka menyangka bahwa ketika terjadi ketidak nyamanan saat konsumsi obat, bahwa obat itu tidak cocok bahkan membuat sakitnya sepertinya makin parah. Sehingga baru konsumsi beberapa hari sudah kapok dan tak mau melanjutkannya minum. Tentu hal ini sangat merugikan penderita, karena hanya buang-buang uang saja untuk membeli obatnya.

-    HAII Harga Terjangkau Oleh Segenap Lapisan Masyarakat

Pengalaman saya selama membantu pengobatan penderita maag dan asam lambung ribuan orang dari seluruh Indonesia, bahwa obat herbal berkualitas untuk mendukung kesembuhan maag dan asam lambung termasuk mahal untuk ukuran masyarakat banyak. Karena untuk penggunaan 1 bulan rata – rata membutuhkan biaya diatas 1 juta rupiah. Yang mana nilai ini sangat dirasa berat bagi para penderita maag dan asam lambung yang sudah habis-habisan hartanya untuk berobat sebelum datang kepada saya. Tentu kondisi ini sangat menyulitkan. Ingin sembuh, tetapi harus dengan biaya mahal. Dan ini membuat saya sangat prihatin menghadapi kesulitan para pasien seperti ini. Dan dengan  herbal yang sebulannya menghabiskan lebih dari 1 juta rupiah belum tentu sembuh secara tuntas.

Inilah, yang membuat saya sangat bersyukur bertemu dengan HAII karena semua produknya berkualitas, harganya sangat terjangkau, dan proses kesembuhannya termasuk sangat signifikan dibanding dengan obat – obat herbal yang saya gunakan sebelumnya. Karena 1 paket untuk asam lambung hanya 565.000 terdiri dari 3 macam obat herbal untuk sebulannya bahkan bisa lebih.

-    Paket Obat HAII sangat komplit

Kita mau mencari solusi untuk keluhan sakit apa saja tersedia di HAII, sehingga tak perlu lagi bingung mencari kemana – mana.

Paket Obat Herbal HAII antara lain :


  • Paket Pemeliharaan Kesehatan Usus (Rp.660.000,-)
  • Paket Kohe Pusaka untuk Vitalitas pria dan wanita (Rp.675.000,-)
  • Paket Mitolikan untuk mengobati kencing manis (Rp.495.000,-)
  • Paket Pencegahan Asam Lambung Tinggi (Rp.565.000,-)
  • Paket Pencegahan Hipertensi (Rp.550.000,-)
  • Paket Pencegahan Penyakit Kolesterol (Rp.550.000,-)
  • Paket Penyegahan Penyakit Diabetes (Rp.585.000,-)
  • Paket Pencegahan Penyakit Asam Urat, Batu Ginjal (Rp.475.000,-)
  • Paket Pencegahan Penyakit – Stroke (Rp.550.000,-)
  • Paket Pencegahan Penyakit Osteoporosis dan Arthritis (Rp.605.000,-)
  • Paket Pencegahan Penyakit – Syaraf Kejepit/HNP (Rp.570.000,-)
  • Paket Pencegahan Epilepsi dan Kejang (Rp.495.000,-)
  • Paket Pencegahan Pengentalan Darah (Rp.440.000,-)
  • Paket Pencegahan Penyakit Bell’s Palsy (Rp.515.000,-)
  • Paket Pencegahan Penyakit Konstipasi atau Sembelit (Rp.570.000,-)
  • Paket Pencegahan Penyakit Beri – Beri (Rp.495.000,-)
  • Paket Pencegahan Penyakit Hepatitis (Rp.620.000,-)
  • Paket Pencegahan Penyakit Radang Ginjal (Rp.495.000,-)
  • Paket Pencegahan Penyakit Hipertiroid (Rp.620.000,-)
  • Paket Pencegahan Penyakit Tifus Thypoid (Rp.600.000,-)
  • Paket Pencegahan Penyakit Kelenjar Getah Bening (Rp.620.000,-)
  • Paket Pencegahan Penyakit Hernia Pria (Rp.790.000,-)
  • Paket Pencegahan Penyakit Prostat (Rp.605.000,-)
  • Paket Pencegahan Penyakit Alergi (Rp.530.000,-)
  • Paket Pencegahan Penyakit Migrain/Vertigo (Rp.620.000,-)
  • Paket Pencegahan Penyakit Cacar Air/Tampek (Rp.620.000,-)
  • Paket Pencegahan Penyakit Wasir (Rp.495.000,-)
  • Paket Pencegahan Penyakit Kanker Dan Tumor (Rp.640.000,-)
  • Paket Pemeliharaan Kesehatan Organ Kewanitaan (Rp.730.000,-)
  • Paket Pemeliharaan Kesehatan Dan Kecantikan Kulit (Rp.640.000,-)
  • Paket Pemeliharaan Kesuburan Pria (Rp.810.000,-)
  • Paket Pemeliharaan Diet (Rp.530.000,-)
  • Paket Pemeliharaan Kesuburan Wanita (Rp.735.000,-)
  • Paket Pemeliharaan Imunitas dan Antivirus (Rp.600.000,-)
  • Paket Pemeliharaan Stamina Pria (Rp.500.000,-)
  • Dan masih banyak paket – paket kesehatan yang lain. Dan harga sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. Harap maklum.

-    Background saya adalah peracik jamu tradisional Jawa

Latar belakang pengalaman serta keilmuan saya adalah peracik jamu tradisional Jawa. Dalam meramu jamu tradisional NiniekSS, saya menggunakan bahan – bahan : batang, daun, bunga, buah, biji, akar, kulit, umbi/temu-temuan, dan masih banyak lagi yang lain seperti : Daun kejibeling, daun tapak liman, daun kelor, daun sambiloto, daun sembung, temu lawak, temu kunyit, temu hitam, kencur, kayu angin, kayu pulosari, kayu secang, bunga melati, dan lain-lainnya yang tak dapat saya sebutkan semuanya disini. Yang semuanya mempunyai kandungan, khasiat, serta manfaat bagi kesehatan tubuh manusia.

Oleh karenanya, saya sangat cocok menggunakan Produk – Produk dari HAII karena menggunakan bahan – bahan yang telah saya kenal dengan baik sebelumnya.

-    HAII Daya kesembuhannya cepat sehingga menghemat biaya pengobatan

Salah satu alasan kuat mengapa saya hijrah ke HAII kecuali alasan – alasan diatas adalah karena produk – produk HAII proses kesembuhannya sangat signifikan. Tahukah Anda ? Bahwa yang datang berobat kepada saya adalah para penderita sakit terutama maag dan asam lambung yang sudah akut, sudah kronis, yang lama tak sembuh-sembuh. Sehingga telah menghabiskan biaya yang tak sedikit. Bahkan menurut pengakuan para penderita tersebut, mereka sudah tak mempunyai biaya lagi untuk memesan Obat Herbal untuk Maag Dan asam Lambung yang sebulannya membutuhkan kisaran lebih dari 1 juta rupiah.

Melihat kenyataan ini siapapun tentu tak tega. Siapapun penderita tentu ingin sembuh, punya ataupun tak punya uang. Karena itulah setelah saya diperkenalkan dengan HAII oleh seorang teman, maka BISMILLAH dengan tekad bulat saya hijrah ke HAII untuk menolong banyak orang, karena proses kesembuhannya yang signifikan tersebut. Ternyata, semua apa yang ada dalam testimoni bukan isapan jempol belaka, saya sendiripun telah membuktikannya sendiri setelah mengkonsumsi beberapa produknya. Saya sangat – sangat bersyukur Kepada Allah SWT.yang telah menghadirkan HAII untuk kita. Semoga dengan HAII banyak para penderita sakit apa saja bisa tertolong dengan biaya terjangkau dan kesembuhan yang cepat. Aamiin.

-    HAII adalah Perusahaan Obat Herbal Tradisional Modern yang Amanah

Menurut saya HAII sangat smart semua-semuanya. Dari mulai perusahaannya yang mengedepankan kualitas bahan, ketatnya pengawasan proses produksi, sinergi bahan baku hingga menjadi obat herbal yang sungguh mujarab, keberkahan proses produksi ditandai dengan sholat dhuha para karyawannya sebelum pekerjaan dimulai, uji klinis yang menjadi acuan kualitas obat, mengedepankan kesejahteraan para karyawannya, sampai dalam memberikan hak agen penjualan yang adil dan sangat dirasakan bisa membawa perubahan keadaan ekonomi para agen penjualan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Saya sampai kehabisan kata-kata dalam mengungkapkan betapa HAII insya Allah akan bisa membawa masyarakat Indonesia kepada kesehatan yang alami, membahagiakan dan mensejahterakan.

HAII adalah Perusahaan obat herbal tradisional yang diproses produksinya dengan tehnologi modern, sehingga tidak mengurangi kualitas gizi yang dikandung oleh setiap bahannya. Sehingga hasil akhirnya menjadikan obat herbal alami yang berkualitas dan berdaya kesembuhan tinggi bagi para penggunanya.

-    Owner, Founder dan Admin adalah sosok Muslim yang taat beribadah

Sehingga menciptakan suasana yang nyaman, dalam setiap event yang diadakan karena penuh dengan kehangatan silaturahmi. Kebersamaan dalam team markettingnyapun sangat dirasakan, saling mendukung satu sama lain. Bimbingan serta pendampingan dari Leader senior juga intensif dilakukan sehingga agen-agen baru menjadi sangat terbantu dalam melaksanakan syiarnya ke masyarakat.

Demikian yang dapat saya sampaikan sekilas tentang HAII, semoga bermanfaat.

Terima kasih atas kunjungan Sahabat ke Blog ini. Kebaikan Sahabat semoga dibalas oleh Allah dengan keberkahan yang luas. Aamiin Yaa Robbal’alaamiin.

Alhamdulillahirabbil’alaamiin...

Konsultasi Dan Pemesanan Obat hubungi saya, Bu NiniekSS WA, Nomor 0877.3259.8747/085.228.401.939 Insya Allah didampingi hingga sembuh !
Link HAII : Ini dia !

Purworejo, 12 Juli 2024
Salam Sehat, Bahagia Dan Sejahtera

NiniekSS




Labels: HAII

Thanks for reading MENGAPA SEKARANG SAYA MEMILIH HAII DALAM PENGOBATAN ?. Please share...!

0 Komentar untuk "MENGAPA SEKARANG SAYA MEMILIH HAII DALAM PENGOBATAN ?"

Back To Top