SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

OBAT YANG BAIK BAGI SAKIT MAAG

OBAT YANG BAIK BAGI SAKIT MAAG


Sakit maag itu memang bikin pusing kepala. Lha bagaimana tidak ? Sudah berobat kemana saja. Berikhtiyar apa saja ? Ke dokter berapa kali saja ? Tapi belum sembuh juga...Kali ini ingin saya sampaikan Obat apa saja yang baik bagi sakit maag ? Makanan atau obat-obat yang akan saya sampaikan ini sudah teruji pada kurang lebih 5.000 penderita maag maupun asam lambung dari Seluruh Indonesia. Sejak tahun 2014.

Bismillah...

Ada beberapa ikhtiyar yang bagus untuk mengobati sakit maag. Antara lain :

1.    Buku”Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis”

Sudah terbukti pada banyak kasus, ternyata lamanya kesembuhan penderita sakit maag dan asam lambung berbulan-bulan hingga bertahun-tahun, dikarenakan mereka banyak yang tak tahu bagaimana sih perawatan sakit maag sebaiknya ? Padahal, untuk sembuh dari maag, perlu segala macam aturan ketat yang memang harus dilakukan. Dan hal ini sungguh sangat pentingnya. Untuk sembuh dari sakit maag tak cukup hanya minum obat herbal yang canggih, tak makan pedas, asam, dan gorengan saja. Oh..tak sesederhana itu kawan !!!

Untuk itu, dalam Buku "Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis" telah lengkap saya susun Tips-Tips kesembuhan maag dan asam lambung mulai dari makanan apa yang boleh dimakan, apa yang tidak, sayuran dan buah yang boleh dimakan. Hal-hal yang sebaiknya dihindari atau dilakukan, semuanya ada disana. Jadi anda tak akan bingung lagi memilih menu, atau menentukan tindakan apa yang harus dilakukan demi kesembuhan Anda. Ini nih DISINI kalau ingin mengetahui selengkapnya !

2.    Air mentah yang higienis

Yang dimaksud dengan air mentah yang higienis, adalah air dari sumber mata air yang belum terkontaminasi. Bisa belik, bisa sumur. Bila sumur, letak sumur tak boleh kurang dari 8 meter dari sumber cemaran lingkungan. Misal jamban atau septitank, got, comberan, limbah industri dan lain-lain. Bila sumur, kedalaman tak menjadi masalah. 10 meterpun jika airnya bening dan tak berbau termasuk katagori air yang sehat yang memenuhi syarat untuk diminum mentah.

Lalu bagaimana cara meminumnya ? Sedangkan air mentah itu dingin sekali, sedangkan sakit maag kan tak boleh mengkonsumsi yang dingin-dingin ?

Caranya adalah sebagai berikut  ( Panduan Minum Air Mentah ) :

  • Minum secara bertahap dari hari pertama sampai hari ke-8 dari jam 10 siang hingga jam 4 sore. Dimulai hari pertama 1 gelas, hari kedua 2 gelas, dan seterusnya tiap hari naik 1 gelas hingga hari ke-8 bisa minum 8 gelas.
  • Jika sudah bisa minum sehari 8 gelas, maka selanjutnya bebas minum berapa banyak sekuatnya dan bebas waktu minum baik pagi atau malam, sebelum atau sesudah makan tak masalah.

Awal minum lambung akan terasa tak enak sekali. Bahkan badanpun seperti sedikit meriang. Kemungkinan akan mengalami flu dan demam ringan kalau sakit maagnya parah, tapi tidak apa-apa. Yang penting, cara minumnya harus sesuai metode yang saya anjurkan. Sedikit demi sedikit. Bertahap. Selamat mencobanya ya ? Jangan berhenti ditengah jalan. Semoga sukses.

Terapy minum air mentah ini kelihatannya sangat sederhana, jangan diremehkan. Namun kesaksian dari para penderita yang sudah melaksanakan terapy air mentah...Hasilnya sungguh sangat menakjubkan. Tentang manfaat air mentah higienis BACA DISINI !

3.    Pati Kerut

Pati Kerut ini mempunyai kandungan zat yang mampu melapisi dinding lambung. Sebagai penguat lambung. Atau bisa menjadi pengganti mukossa lambung yang telah hilang terkikis atau teriritasi oleh asam lambung yang bersifat sangat keras. Mengapa asam lambung dibuat oleh Alloh SWT. bersifat keras ? Kalau tidak keras, asam lambung tak akan mampu melumatkan segala makanan yang masuk kedalam lambung. Nah karena sifatnya yang keras ini, maka kalau ia terdesak keluar dari lambung ia akan sangat berbahaya, karena bisa mengikis atau merusak apa saja yang dilaluinya bukan ?

Oleh karena itu, begitu pentingnya bagi penderita maag selalu rutin mengkonsumsi pati kerut, agar cepat atau lambat, lambung yang luka bisa sembuh kembali, normal kembali seperti sedia kala. Tentang Pati Kerut ada DISINI

4.    Oriflake

Oriflake adalah Pati kerut yang sudah diproses dengan campuran ada : Susu kambing ettawanya, ada gula jawanya, dan juga dengan sedikit campuran vanilla. Bagi maag yang tak parah, mengkonsumsi Oriflake ini sangat praktis, karena tinggal disedu dengan air mendidih, hangat kuku langsung diminum. Apalagi bagi karyawan kantor yang mungkin tak ada waktu mencari camilan ketika perut harus diisi.

Namun oriflake ini ada juga yang original murni tanpa campuran apa-apa. Yang jenis original ini bisa dikonsumsi untuk yang lambungnya sudah parah atau sangat sensitif kemasukan makanan apapun.

Namun anjuran saya, bagi yang maagnya parah, tetap jauh lebih baik mengkonsumsi pati kerut original yang dimasak dibuat bubur, meskipun ribed dan tidak praktis. Caranya memasak seperti cara memasak bubur tepung beras biasa. Hanya tak boleh diberi santan, tetapi boleh diberi sedikit gula aren atau gula merah. Tentang Oriflake ada DISINI !

5.    Madu Murni

Orang yang sakit maag maupun yang kena asam lambung, kondisinya banyak yang sering lemas kurang tenaga, karena terbatasnya makanan yang bisa dikonsumsi. Baik itu nasi, sayuran, buah-buahan, maupun segala macam snack dan minuman. Oleh karena itu perlunya suatu produk yang bisa untuk menunjang stamina, meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh. Untuk itulah perlunya setiap hari mengkonsumsi madu. Namun hanya madu murnilah yang baik dan aman untuk sakit maag. Baik itu madu manis maupun madu yang pahit asal murni, insya Allah aman untuk lambung. Dan kalau ingin yang sudah teruji, adalah madu murni yang saya sediakan. Sudah banyak sekali pengguna madu dari saya yang merasakan manfaatnya. Tentang manfaat madu ada DISINI

6.    R12 Bio Alpha

Herbal R12 Bio Alpha adalah makanan kesehatan yang bersifat “Nutraceutical” artinya bahwa R12 Bio Alpha adalah nutrisi atau makanan yang mengandung manfaat bagi fisik atau tubuh, sekaligus bisa bertindak sebagai pengobatan bagi penyakit.

R12 Bio Alpha mengandung nutrisi yang super komplit bagi kebutuhan tubuh, baik sebagai makanan sehat maupun sebagai nutrisi yang mempunyai daya pengobatan tinggi bagi berbagai macam penyakit. Bukan hanya untuk maag dan asam lambung saja. Maka tak mengherankan jika R12 Bio Alpha yang hanya berbahan sayur-sayuran dan buah-buahan segar berkualitas kok bisa mengobati sakit apa saja secara terukur waktunya. Termasuk sakit maag dan asam lambung. Dan kemajuan kesembuhan yang didapat tak memakan waktu yang lama. 

Oleh karena itulah, mengapa jika kemudian, bagi yang sudah tahu, meskipun harganya juga cukup aduhai, R12 Bio Alpha sangat diburu oleh para penderita maag dan asam lambung serta para penderita sakit yang lainnya.
Apalagi bagi penderita maag dan asam lambung yang hampir semuanya mengalami penurunan drastis Berat Badannya, karena terbatasnya nutrisi yang bisa dikonsumsi, maka sangatlah tepat dengan mengkonsumsi R12 Bio Alpha sebagai solusi pengobatannya.

Kinerjanya sangatlah masuk akal. Pertama membersihkan semua kotoran, toxin, kerak yang ada di seluruh tubuh, terutama pada lambung dan usus. Kemudian membangun perbaikan nutrisi dalam tubuh. Lalu meregenerasi sel yang rusak. Maka setelah itu, tubuh akan terbangun mempunyai kemampuan menyembuhkan dirinya sendiri dari berbagai penyakit apapun. 

Subhanalloh. Maha Besar Alloh, yang memberikan kemajuan tehnologi dari hari kehari, sehingga semakin kesini dapat ditemukannya pengobatan yang semakin hebat, alami dan mempunyai daya sembuh yang luar biasa. Oleh karena itu, kita semakin bersyukur dan bersyukur atas Rahmat Alloh SWT. ini, dan takjub akan kebesaran serta kesempurnaan setiap CiptaanNya.

Yang sangat menguntungkan adalah, R12 Bio Alpha ini bisa diminum oleh semua umur dari bayi hingga usia tua, oleh segala kondisi penyakit apapun, oleh ibu hamil dan ibu menyusui bahkan membuat kandungan atau bayi akan menjadi lebih sehat.

Detoxnyapun boleh dikata sangat ringan dibanding herbal berkualitas sekelasnya yang lain. Detoxnya hanya BAB yang lebih dari 1 x dalam sehari. Tergantung pada kondisi tubuh masing-masing. Semakin parah sakitnya tentu detoxnya akan semakin terasa. Mungkin BABnya bisa 3 atau 4 x dalam sehari. Dan Bab tidak sampai berair-air, hanya lebih lembek. Dan perutnyapun hanya mulas seperti ketika hendak BAB biasa. Nanti setelah BAB juga mulas akan segera hilang. Silahkan telusuri selengkapnya tentang R12 Bio Alpha ada DISINI !

7.    Morinda Bioactives

Ahai...Bicara soal Herbal Berkualitas, rasanya kurang afdol kalau meninggalkan Morinda Bioactive yang subhanalloh super bagus daya pengobatannya. Masyaa Alloh...Kalau bicara yang hebat-hebat didunia ini, selalu lari kepada sumbernya ialah Alloh SWT. Yang Maha Hebat dan Maha Dahsyat CiptaanNya...

Orang mengenal Morinda Bioactives sebagai Tahitian Noni Juice Morinda atau TNJ Morinda. Karena awalnya perusahaan ini bernama Tahitian Noni Juice Morinda, namun karena kehebatan manfaatnya sehingga banyak orang yang lalu memalsukan produknya. Maka dengan segala pertimbangan, perusahaan menggantinya dengan nama MORINDA BIOACTIVES hingga sekarang.

Morinda, adalah termasuk herbal paling berkualitas didunia. Berbahan mengkudu yang ditanam di Kepulauan Tahiti. Daerah yang diakui oleh WHO sebagai wilayah yang “bebas” dari pencemaran lingkungan. Mengapa ? Sebab dikelilingi oleh lautan yang sangat dalam. Inilah yang menjadikan mengkudu yang ditanam di Kepulauan Tahiti sebagai mengkudu terbaik didunia.

Kecuali itu, dalam penelitian para ahli Morinda, bahwa mengkudu, adalah buah yang kandungan iridoitnya (bahan obatnya) tertinggi dan terlengkap diantara bebuahan yang lainnya. Inilah yang menjadi pertimbangan para ahli Morinda untuk mengambil mengkudu sebagai bahan produksinya dalam minuman kesehatan yang mengandung obat yang sangat berkhasiat bagi kesembuhan penyakit apapun !

Ada faktor lain yang menjadikan Morinda menempati rangking atas sebagai minuman kesehatan didunia adalah, menurut penelitian ahli Mengkudu, didunia ini ada 80 jenis mengkudu. Yang 60 adalah jenis mengkudu BERACUN, dan hanya 20 jenis yang mengandung manfaat bagi kesehatan manusia. Nah mengkudu yang digunakan sebagai bahan produksi Morinda Bioactives adalah mengkudu terbaik dari 20 jenis yang tak beracun.

Dengan pengawasan yang ketat dari para ahlinya, dari mulai pemilihan bibit, proses penanaman, proses pemetikan, sortir bahan, proses produksi , pemilihan kriteria botolnya yang melindungi dari sinar ultraviolet matahari, hingga menjadi Morinda yang siap minum, jadilah Morinda seperti yang kita konsumsi sehari-hari. Dan Morinda Bioactives ini telah lolos dalam berbagi uji klinis dunia untuk segala kriteria minuman kesehatan, serta lolos dari uji klinis manfaat untuk lebih dari 100 macam jenis penyakit yang bisa diobatinya. Hebat enggak kawan ? Selengkapnya tentang Morinda BACA DISINI !

Nah semua yang saya paparkan diatas adalah obat yang bagus bagi sakit maag, dari yang paling ringan hingga yang paling parah. Semuanya sudah teruji sejak tahun 2014 bagi kurang lebih 5.000 penderita maag dan asam lambung dari Seluruh Indonesia. Semoga manfaat.
 

Alhamdulillahirabbil’alamiin.
 

Purworejo, 23 September 2020

Salam Sehat Selalu
NiniekSS

Labels: INI OBAT MAAG, OBAT MANJUR SAKIT MAAG, SOLUSI SAKIT MAAG

Thanks for reading OBAT YANG BAIK BAGI SAKIT MAAG. Please share...!

0 Komentar untuk "OBAT YANG BAIK BAGI SAKIT MAAG"

Back To Top