SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Madu Pahit Alami Untuk Maag Dan Gerd



"MADU PAHIT ALAMI" UNTUK MAAG DAN GERD

Bismillahirrahmanirrahiim...
Assalamu’alaikum Warohmatullah Wabarokatuh.
Salam Sejahtera bagi kita semua,
Puji syukur hanya kepada Allah SWT,
yang kasih sayangNya,
diperuntukkan bagi seluruh alam seisinya.

...................

Salam serta shalawat yang seagung-agungnya,
semoga senantiasa tercurah,

bagi Junjungan Nabi Agung Muhammad Rasulullah SAW,
beserta ahli keluarga Beliau,
serta para sahabat Beliau,
dan orang-orang yang setia kepada Beliau,
hingga akhir jaman. 
Aamiin Yaa Rabbal Alamiin…

Sahabat...
kalian “sakit maag” dan “gerd” belum sembuh – sembuh ?

Telah menghabiskan biaya banyak ?
Rumah telah dijual ?
Mobil telah dilego ?
Bahkan BPKB motor telah digadaikan ?
Hutang kalian menumpuk  namun belum sembuh juga ?

..........

Tak perlu bersedih..

“Bersabarlah” dalam setiap penderitaan yang kita alami..
Sebab dalam setiap musibah ataupun dalam penderitaan,
Selalu ada hikmah atau pesan Allah SWT. yang baik untuk kita,
Dan itu yang “wajib” kita fahami....

Agar kita “tak selalu” mengeluhkan keadaan :

Yang sakit tak sembuh – sembuh,
Yang tak ada uang untuk berobat,
Yang suami atau isteri tak pengertian,
Yang galau karena sudah sering ijin tak masuk kerja,
Yang mertua mukanya cemberut melulu karena kita sakit tak sembuh – sembuh ?
Yang anak – anak tak terurus,
Yang tak bisa melayani suami lagi,
Yang kerjaan tak kepegang sehingga rumah berantakan....
Dan banyak lagi yang membuat kita mengeluh bersungut – sungut,
Muka selalu mendung,
Tak pernah ada senyum yang mengembang sedikitpun...

Sahabat yang kusayangi, dimanapun kalian berada...

Jika kalian yakin, bahwa :

Allah Maha Baik....
Maha Rahman dan Maha Rahim,
Maha Mengetahui,
Maha Adil,
Maha Bijak,
Maha Lembut,
Maha Mendengar Dan Mengabulkan Doa,
Maha Memberi Rejeki,
Maha Tegas HukumNya,
Maha Teliti,
Maha Setia akan janjiNya,
Maha Membalas Segala Kebaikan,
Dan Maha Segala Maha atas segala kebaikan.

Siapa yang berbuat jahat,
Akan memetik buah kejahatannya...
Dan siapa berbuat baikpun,
Akan memetik buah kebaikannya...
Cepat atau lambat...
Di Dunia atau di akherat, dan itu “pasti !”

Maka “takutlah” kita sekalian kepada Allah SWT.
Takut akan sifatNya yang Maha Tegas,
Maha Adil,
Maha Melihat,
Maha Teliti,
.........

dan “berpengharapanlah” kepada Sifat – SifatNya

Yang :

Maha Baik,
Maha Rahman dan Maha Rahim,
Maha Lembut,
Maha Mendengar dan Mengabulkan Doa,
Maha Memberi Rejeki,
Maha Setia akan JanjiNya dan
Maha Pengampun...

“Agar kita diberinya segala kemudahan untuk meniti jalan...
Menuju kembali kepadaNya, di kampung keabadian, rumah kita yang kekal kelak...”

Sahabat,

Jika Sakit Maag dan Gerd Kalian....
belum sembuh – sembuh.....
.....
“BEROBATLAH DENGAN  MADU”

Sebagaimana disampaikan,
baik dalam hadits Nabi Muhammad SAW. maupun dalam  kitab suci Al Quran,
bahwa khasiat madu adalah menyembuhkan.

Dalam surat An Nahl (lebah) ayat 68-69 Allah Swt menyatakan :

Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah :

“Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya, pada yang demikian terdapat tanda-tanda kebesaran Tuhan bagi mereka yang memikirkan''. (QS 16:69)

Kemudian Rasulullah Muhammad SAW. juga menegaskan khasiat madu tersebut dalam hadits yang diriwayatkan oleh Bukhari : ''Madu adalah penyembuh bagi semua jenis sakit dan Al Quran adalah penyembuh bagi semua kekusutan pikiran (sakit pikiran)

Sahabat, 
Cermatilah pengetahuan di bawah ini :
  • Madu bukanlah suatu hal yang baru, bila bicara masalah produk perlebahan, juga bukan sekedar cairan warna kuning kecoklatan yang manis rasanya melainkan memiliki nilai gizi yang tinggi, lengkap dan seimbang.
  • Kandungan gizinya sangat bervariasi tergantung pada asal/sumber nektarnya. Bagaimanapun juga madu merupakan cairan alami dengan nilai gizi yang tetap, asal saja pengolahannya tepat dan baik.
  • Beberapa penelitian menunjukkan bahwa madu yang mengalami proses penyaringan, penjernihan, akan kehilangan sekitar 33-55% kandungan gizinya. Sehingga ditekankan disini bahwa madu mentah (unprocessed) yang tidak mengalami proses apapun, merupakan jenis madu yang memiliki kandungan gizi yang baik.
  • Madu memiliki kurang lebih 80 subtansi yang berbeda, namun penting untuk memenuhi gizi manusia. Dan hasil analisa kimia menurut “Institut Madu Amerika” menunjukkan kalau Madu mengandung : >17,1% Air >40,5% Fruktosa (levulosa) >34,0% Glukosa (dekstrose) > 1,9% Sukrosa > 1,5% Destrin dan gum > 0,18% Vitamineral > 4,22%.
  • Subtansi yang belum diketahui, satu sendok madu kurang lebih mengandung 21 kalori. Jenis gula yang terkandung di dalam madu sesuai hasil analisa kimia sudah jelas yaitu Fruktosa dan Glukosa yaitu merupakan jenis gula monosacharida yang mudah diserap di dalam usus tanpa membutuhkan proses pemecahan, bahkan di dalam penatalaksanaan medis glukosa sering langsung disuntikkan di dalam pembuluh darah, itu menandakan bahwa glukosa merupakan senyawa yang sudah sesuai dengan sistem yang ada di dalam tubuh manusia. Berbeda dengan gula pasir yang merupakan jenis gula disacharida, tidak dapat langsung diserap ke dalam darah, melainkan harus dipecah terlebih dahulu menjadi monosacharida di dalam usus halus.
  • Berbagai vitamineral yang ada di dalam madu, yaitu : vitamin A; Beta Caroten; vitamin B kompleks; vitamin C, D, E dan K. Dengan mineral yaitu : magnesium, sulfur, phosphor, zat besi, calcium, chlor, kalium, yodium, natrium, tembaga, dan mangan.
  • Selain tersebut kandungan di atas, madu mentah juga mengandung enzyme-enzym penting untuk memperlancar reaksi kimia dan berbagai metabolisme di dalam tubuh (selulair), protein, asam organik, hormon dan senyawa antimikroba berkhasiat sebagai antibiotika.
  • Subtansi tambahan yang belum diketahui yang terkandung di dalam madu, walaupun masih belum dapat dijelaskan secara ilmiah, namun ternyata mempunyai tingkat keamanan yang tinggi di dalam tubuh manusia.
  •  Selain untuk memelihara kesehatan secara umum, madu juga dapat dijadikan tambahan untuk pengobatan berbagai penyakit yang terutama menyerang saluran pernafasan.
  • Madu dengan kandungannya yaitu senyawa-senyawa gizi yang lengkap, tentunya terhadap tubuh kita mempunyai kerja yang rata dan seimbang. Memiliki sifat stimulan secara langsung yaitu, memperbaiki selera makan, membantu proses pencernaan makanan-makanan lain.
  • Madu dapat bekerja dan mempengaruhi langsung sistem pertahanan tubuh ( imunitas tubuh ), sistem pembentukan sel darah merah, sebagai penetral zat racun di dalam tubuh, dan berkhasiat sebagai antibiotika.
  • Madu memiliki sifat emolient, sebagai emulsi. Karena sifat dan daya kerja terhadap hampir semua sistem di dalam tubuh maka tidak mengherankan kalau madu dapat berkhasiat selain untuk memelihara kesehatan dan mencegah penyakit, juga untuk membantu proses penyembuhan berbagai kasus penyakit terutama seperti : tekanan darah tinggi, lemah jantung, anemia, gangguan saluran pencernaan, infeksi saluran pernafasan, gangguan saluran kemih, masalah sistem susunan syaraf pusat dan masalah kesehatan kulit.
Sahabat, 

   Tahukah Kalian akan Khasiat serta    Manfaat Daripada Madu ? 

  • Dapat menormalkan kadar gula darah untuk penderita diabetes.
  • Mengatasi gangguan disfungsi seksual pada pria atau lemah syahwat.
  • Meningkatkan stamina dan imunitas tubuh. Kita, para penderita sakit maag kronis apalagi gerd, banyak yang mengalami penurunan stamina tubuh karena kurangnya makanan yang bisa diterima oleh lambung. Juga karena saya dan kalian, ketika sakit maag, jarang bisa berolahraga dengan baik, sehingga sangat mempengaruhi stamina. Madu, terutama Madu Pahit Alami” ( Madu tropis ) sangat baik untuk dikonsumsi para penderita maag kronis dan gerd.
  • Mengatasi gangguan lambung seperti maag kronis. "Madu Pahit Alami” ( Madu Tropis ), sangat baik untuk dikonsumsi penderita maag kronis dan gerd, karena bisa untuk mengatasi gangguan lambung, menghilangkan kembung dan begah dalam perut.
  • Mengobati reumatik dan asam urat.
  • Menyembuhkan asma, polip dan juga sinusitis.
  • Melancarkan peredaran darah. Para penderita sakit maag kronis dan gerd, peredaran darahnya sering tak lancar, karena berbagai sebab. Maka minum “Madu Pahit Alami” ( Madu Tropis ) ini insya Allah bisa melancarkan peredaran darah, sehingga sakit akan cepat sembuh.
  • Memperbaiki kerja ginjal dan jantung.
  • Menetralisir berbagai racun makanan yang bersarang dalam tubuh.
  • Menyembuhkan luka bakar dan juga berbagai penyakit kulit seperti panu, eksim dan kurap.
  • Membantu dalam penyembuhan penyakit darah rendah dan darah tinggi.
  • Memulihkan otot yang lama tidak bisa berfungsi atau otot yang lelah, misalnya seperti keseleo, asam urat dan rematik.
  • Membantu mengobati batuk pilek dan juga radang tenggorokan. Para penderita maag kronis apalagi gerd, sering kebingungan jika mengalami flu atau batuk, karena jika ingin mengkonsumsi obat kimia, lambungnya tidak kuat. Apalagi untuk minum obat – obatan yang beli di warung – warung, takut jika maag atau gerd akan kambuh.
  • Nah dengan minum “Madu Pahit Alami” ( Madu Tropis ) ini, bisa mengobati batuk pilek juga meredakan radang tenggorokan.
  • Membantu mencegah serta mengobati tumor atau kanker. Saya tidak menakut – nakuti, namun penderita maag kronis dan gerd, memang rentan terjangkit kanker. Terutama kanker lambung dan kanker tenggorokan, kanker lidah dan kanker nasufaring. Mengapa ? Karena stamina para penderita maag kronis dan gerd sering dropp. Pada kondisi dropp ini, “radikal bebas” yang ada didalam tubuh, bisa memicu terjangkitnya kanker – kanker tersebut diatas, yang kondisinya pada organ tersebut sedang mengalami luka peradangan akibat iritasi lambung.
  • Dengan rutin minum “Madu Pahit Alami” ( Madu Tropis ) ini, insya Allah kita akan terhindar penyakit kanker yang sangat menyiksa dan selalu mengarah kepada kematian itu.
  • Membantu mengurangi nafsu makan. Para penderita maag kronis atau gerd cenderung cepat lapar karena tubuh kekurangan nutrisi akibat lambung tak bisa mengolah makanan yang masuk dengan maksimal, sehingga sedikit – sedikit ingin makan. Pokoknya tak normal rasa laparnya. Jika orang normal sehari lapar 3 x, maka orang sakit maag, terutama yang kronis, bisa lapar sehari 5 bahkan 10 kali makan.
  • “Madu Pahit Alami” ( Madu Tropis ) ini, karena kandungan gizinya yang sangat tinggi, dan bisa langsung terserap ke dalam darah, maka bisa mengurangi nafsu makan karena awet kenyangnya, sehingga tak sebentar – sebentar merasa lapar.
  • Jika lambung melebihi kapasitas gilingnya, karena terlalu sering makan, ibarat mesin jika keseringan dipakai, maka akan cepat ambrol. Demikian juga lambung, jika sering kelebihan muatan, maka lambung akan bermasalah atau rusak.
  • Mempercepat proses penyembuhan untuk berbagai macam penyakit. Sakit Maag Kronis atau gerd, adalah penyakit yang cukup sulit untuk diobati. Karena pengobatannya harus melalui keterpaduan antara pola makan, pola pikir, pola istirahat, serta pola hidup yang sehat. Itu yang sangat sulit dijalani. Ada saja salah satu yang terlewatkan tak bisa dihindari sehingga merupakan hambatan bagi kesembuhan. Dengan minum “Madu Pahit Alami” ( Madu Tropis ) ini, insya Allah bisa mempercepat proses penyembuhan maag dan gerd dengan cepat dan lebih baik.
  • Antioksidan tinggi. Para penderita maag kronis dan gerd di dalam tubuhnya banyak mengandung radikal bebas, karena fungsi dari pencernaannya tidak maksimal. Hal ini bisa diantisipasi dengan secara rutin minum “Madu Pahit Alami” ( Madu Tropis ) karena madu ini mengandung antioksidan tinggi.
  • Meningkatkan daya tahan pada tubuh. Para penderita maag kronis dan gerd, biasanya daya tahan tubuhnya lemah, sehingga perlu nutrisi pendukung yang bisa meningkatkan daya tahan tubuhnya. Dengan mengkonsumsi “Madu Pahit Alami” ( Madu Tropis ) ini, insya Allah kalian akan lebih sehat.
  • Menurunkan kadar gula dalam darah serta baik bagi penderita diabetes.
  • Mengembalikan stamina dalam tubuh. Para penderita maag kronis dan gerd, jika sedang kambuh, bisa sering tiba – tiba drop kondisinya. Lemas, gemetar dan tak bertenaga. Maka “Madu pahit alami” ( Madu Tropis ) ini, insya Allah akan sangat membantu untuk mengembalikan stamina.
  • Mengobati penyakit maag dan menetralisir asam lambung. Meskipun rasanya pahit, karena pahitnya alami dari nektar bunga tanaman obat yang diserap oleh lebah madu, maka “Madu pahit alami” ( Madu Tropis ) ini, khasiatnya sangat bermanfaat untuk mengobati sakit maag serta mengobati asam lambung.
  • Meredakan gejala penyakit asam urat.
  • Menurunkan kadar kolesterol.
  • Memperkuat fungsi hati.
  • Mengatasi tukak lambung dan masalah pencernaan ( MAAG dan GERD ), karena madu terbukti ampuh untuk mengobati luka dan sangat mudah dicerna.
  • Meningkatkan kinerja jantung, karena mempunyai kandungan polifenol yang tinggi sebagai antioksidan yang sangat dibutuhkan untuk menetralisir radikal bebas dalam tubuh, penyebab segala macam penyakit.
  • Mengatasi Lemah Syahwat.
  • Mengatasi Insomnia ( sulit tidur ). Para penderita maag kronis dan gerd, pada umumnya sering mengalami sulit tidur atau insomnia. Karena berbagai faktor. Karena gangguan sakit itu sendiri. Karena kecemasan fikiran. Karena stress banyak hutang untuk berobat. Dan lain sebagainya.
  • “Madu Pahit Alami” ( Madu Tropis ) ini, terbukti sangat efektif untuk membantu tidur nyenyak.
  • Mengatasi Rasa Cepat Lapar karena banyaknya kandungan gizi dan vitamin yang ada didalamnya.
  • Mengatasi Masalah Pencernaan.
  • Mengatasi berbagai alergi tubuh.
  • Mengobati luka dengan cepat, menurut penyelidikan para ilmuwan madu dapat menghambat pergerakan 80 jenis bakteri dan membunuh 85 % bakteri pada luka.
  • Mengatasi masalah kulit dan berbagai macam infeksi.
  • Menetralisir racun yang ada dalam tubuh.
  • Secara umum untuk menyehatkan badan.
  • Menormalkan tekanan darah.
  • Mengobati pembengkakan yang terjadi dalam tubuh.
Mengapa ?
Harus “MADU PAHIT ALAMI” 
( Madu Tropis )?...”


-     “Madu Pahit Alami” ( Madu Tropis ), adalah madu dari alam Sumbawa, yang terkenal sebagai tanah penghasil madu yang terlengkap di Indonesia. Alam Sumbawa menghasilkan berbagai jenis madu. Dari Madu Hitam, Madu Biasa, Madu Putih, dan madu – madu jenis lain, yang semuanya sangat berkhasiat untuk kesehatan.

-     Dari sekian madu yang ada di Indonesia, saya memilih “Madu Hitam Alami” ( Madu Tropis ) karena telah terbukti banyak menolong keluhan penderita maag kronis dan gerd. Antara lain berkhasiat : meredakan rasa sakit, meredakan demam, menetralisir rasa dingin, mengenyangkan, menghilangkan rasa cepat lapar, meredakan kembung dan begah, meredakan sakit kepala, meredakan flu dan batuk, meredakan radang tenggorokan, melonggarkan sesak nafas, membantu tidur nyenyak, menghilangkan pegal linu, mengurangi sendawa, dan berbagai keluhan maag dan gerd lainnya.

-     “Madu Pahit Alami” ( Madu Tropis ), adalah madu yang dihasilkan dari lebah pengisap nektar bunga dari tumbuhan obat yang sangat berkhasiat bagi kesehatan, terutama bagi pengobatan berbagai macam penyakit. Jadi madunya pahitnya benar – benar asli dari nektar bunganya. Bukan pahit karena campuran.

-     Jangan salah yaa ? Sebab banyak madu pahit yang berasal dari madu biasa, yang “dioplos” dengan zat pahit yang terkandung dalam berbagai tanaman obat. Madu pahit yang dihasilkan dengan cara seperti ini, seringkali “tidak aman” bagi maag dan gerd, karena pahitnya extrem.

-    Lain dengan “Madu Pahit Alami” yang pahitnya “Asli” dari nektar bunga tanaman pahitan, sehingga rasa pahitnya lembut, karena rasa pahitnya sudah diproses dalam tubuh lebah. Dan lebah adalah hewan yang mampu menyaring bakteri yang ada dalam makanannya, sehingga menghasilkan madu yang "steril" dari berbagai macam bakteri yang berbahaya bagi tubuh manusia.

-     Sedangkan madu pahit oplosan, tidak melalui penyaringan bakteri lebih dahulu, jadi kemungkinan jika dikonsumsi bukan menjadikan sembuhnya lambung dan gerd, namun justru malah mendatangkan masalah baru. Ini bukan berarti tanaman pahitan yang untuk campuran oplos itu tak bermanfaat, namun mengingat pada penderita maag lambung sangat sensitif, maka “saya anjurkan” untuk mengkonsumsi “Madu Pahit Alami” yang insya Allah benar – benar “aman untuk lambung”

-     “Madu Pahit Alami” ( Madu Tropis ) ini, saya rasakan sebagai madu Indonesia yang berkualitas tinggi, dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk saat ini ½ kg Rp.100.000,- ( belum termasuk Ongkir ).

   Bagaimana Cara Pesannya :
  • Hubungi Ibu Niniek SS. di No 0877.3259.8747 ( WA ).
  • Di No 085.228.401.939 ( Telp & Sms ).
  • Sebutkan Nama, Alamat Lengkap + Kode Pos, No HP pribadi. Usahakan nama dan alamat, jelas, Jika ada Rt.Rw, atau nama jalan cantumkan, untuk memperlancar pengiriman barang.
  • Hindarkan menggunakan no orang lain untuk mengubungi Ibu Niniek SS, agar tidak terjadi salah kirim, karena no hp akan di cantumkan dalam pengiriman paket, jika digunakan no hp orang lain ketika menghubungi Ibu Niniek SS, bisa jadi no yang akan di cantumkan dalam paket adalah no yang untuk menghubungi sebelumnya.
  • Sebutkan jumlah yang dipesan, berapa kemasan. 
Yuk kita sembuh dengan minum "Madu Pahit Alami" 
Sampai disini dulu perjumpaan kita, semoga bermanfaat.

Alhamdulillahirabbil'alamiin ...
Purworejo, 3 Desember 2016
Salam Segera Sembuh,
Niniek SS
Labels: GERD, Herbal Berkualitas, MAAG, MADU, Menu Harian, Pengetahuan

Thanks for reading Madu Pahit Alami Untuk Maag Dan Gerd. Please share...!

0 Komentar untuk "Madu Pahit Alami Untuk Maag Dan Gerd"

Back To Top