SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

TEPUNG KERUT SEBAGAI KEBUTUHAN DASAR SAKIT MAAG



 

TEPUNG KERUT SEBAGAI KEBUTUHAN DASAR SAKIT MAAG

Oleh : NiniekSS

Bismillahirrahmanirrahiim…

Pembaca Blog Yang Sedang Mencari Solusi Sakit Maag.
Terima kasih bahwa anda telah setia berkunjung di blog Solusi Sakit Maag ini, mudah-mudahan anda mendapatkan manfaatnya. Kali ini penulis ingin share tentang pentingnya Tepung Kerut Sebagai Kebutuhan Dasar Sakit Maag.
 
Mengapa penulis dengan berani menulis bahwa Tepung Kerut Sebagai Kebutuhan Dasar Sakit Maag ?  

Karena menurut pengalaman penulis sendiri yang sejak kecil telah mengkonsumsi tepung kerut, kemudian dari banyaknya kesaksian dari para pembaca blog ini yang telah memesan tepung kerut dari penulis dan telah membuktikan manfaatnya yang luar biasa, ditunjang oleh berbagai keterangan tentang kandungan, khasiat serta manfaat tepung kerut dari berbagai media, lengkaplah sudah dasar pemikiran ini untuk penulis sampaikan kepada pembaca di blog ini.

Tepung kerut ( yang dipesan dari penulis ) penulis sampaikan sebagai kebutuhan dasar penderita sakit maag memiliki beberapa keunggulan antara lain :

Mudah diperoleh dan harganya murah, sangat terjangkau oleh setiap orang.

Untuk saat ini, jika anda berminat bisa memesannya kepada penulis, dengan harga Rp.60.000,-/kg ditambah ongkir ke alamat anda. Hampir setiap penderita sakit maag yang belum sembuh-sembuh hingga bertahun-tahun lamanya banyak yang mengeluh, telah banyak menghabiskan dana untuk berobat, namun belum juga sembuh.

Sehingga dengan harga yang cukup terjangkau ini memungkinkan anda yang sudah kehilangan banyak biaya untuk berobat, masih bisa meneruskan pengobatan anda dengan memesan tepung kerut ini kepada penulis.

Pesanlah kepada penulis, karena jika pesan kepada selain penulis, penulis tidak berani menjamin kualitas serta hasilnya bisa maksimal sebagaimana yang penulis sampaikan berikut ini.

Karena banyak yang komplain kepada penulis, kok dengan mengkonsumsi tepung kerut ( yang beli diluar, bukan dari penulis ), hasilnya tidak sesuai dengan yang penulis sampaikan didalam blog. He he…ya silahkan komplain kepada penjualnya, jangan kepada penulis jika membelinya bukan dari penulis.

Ibarat orang berobat, yang memberi obat dokter Budi kok komplainnya dan konsultasinya kepada Dokter Bambang ? Tak masuk akal dan tidak etis bukan ?

Jika anda membeli apapun kepada orang lain, ya komplainnya serta konsultasinya kepada orang dimana anda membeli produk tersebut. Jangan komplain kepada penulis. Lah penulis ya tak ngerti apa-apa lah ya ? Ngerti atau lihat produk yang anda beli dari orang tidak, ini kok suruh bertanggungjawab ?

Teksturnya sangat lembut, enak dikonsumsi, mengenyangkan, dan rasanya tidak membosankan. Tepung kerut mempunyai tekstur yang sangat lembut, sehingga sangat cocok dikonsumsi oleh orang sakit maag.

Rasanyapun enak seperti kue hungkue. Makan sedikit sudah kenyang, dan rasanyapun tidak membosankan, sehingga sehari makan berapa kalipun akan tetap enak dan tidak bosan.

•  Gampang memasaknya dan cepat saji.
Orang sakit maag selalu kebingungan setiap saat terasa sudah lapar. Mau makan apa ya, sayurnya apa ya ? Lauknya yang bergizi tapi aman masuk perut apa ya ? Nah jika anda kebingungan mencari sesuatu yang akan anda santap, sekarang tak usah anda bingung lagi. Ada tepung kerut yang setiap saat kapanpun anda mau bisa anda konsumsi.

Caranya mudah : Ambil 2 sendok tepung kerut tak usah penuh-penuh. Ambil sedikit gula merah cairkan dengan 150 cc air, beri sedikit garam, lalu saring, karena terkadang ada gula jawa ada yang kotor. Nah air gula yang sudah disaring ini tuangkan kedalamnya dua sendok tepung kerut tidak penuh ini kedalamnya, aduk lebih dahulu hingga benar-benar larut. Sesudah larut, masak dengan api kecil dan aduk terus hingga masak berwarna bening kecoklatan. Selama memasak aduk terus supaya tidak menggumpal dan gosong.

Jika anda mengambil tepungnya 2 sendok makan penuh, maka air yang dipergunakan sebaiknya 250 cc, agar bubur tepung kerut jadinya encer tidak kental. Silahkan dikira-kira sendiri airnya, anda lebih suka bubur yang kental atau yang lebih encer, semuanya aman untuk lambung kok.

•   Asli, tanpa bahan campuran sedikitpun.
Tepung Kerut yang dipesan dari penulis, insya Allah asli tanpa bahan pengawet atau campuran apapun, sehingga sangat aman dikonsumsi bagi lambung. Untuk bayi saja aman, demikian pula untuk lambung orang dewasa.

Mengandung zat yang dapat melapisi dinding lambung, sehingga merupakan Obat Alami Sakit Maag yang sangat tepat.

Pokok permasalahan sakit maag adalah karena menipisnya mukosa lambung sehingga dinding lambung teriritasi jadilah yang kemudian disebut sebagai sakit maag.

Jika kita mengkonsumsi tepung kerut ini secara rutin, insya Allah bisa menebalkan dinding lambung yang teriritasi, sehingga penyakit maag lama kelamaan akan sembuh, meskipun kesembuhannya tidak secara instan.

Mengurangi rasa sakit maag secara pasti, yang akhirnya bisa sembuh sama sekali. Sesuai dengan pengalaman penulis sendiri dan kesaksian para pembaca blog ini yang memesan tepung kerut dari penulis, konsumsi tepung kerut secara rutin insya Allah sangat bisa mengurangi rasa sakit atau perih pada lambung.

Oleh karena itu "sangat penulis anjurkan" kepada semua anda pembaca blog yang menderita sakit maag, silahkan pesan segera tepung kerut dari penulis, agar sakit maag anda segera sembuh.

Bersih dan tidak ada endapan sama sekali.
Tepung kerut yang dipesan dari penulis, sangat bersih, dan jika dimasak terjamin kualitas dan manfaatnya.

Bisa mengurangi rasa pusing yang popular dengan sebutan “kliyengan”.
Menurut testimoni banyak pengguna tepung kerut yang dipesan dari penulis, alhamdulillah banyak yang setelah mengkonsumsi tepung kerut ini sangat berkurang pusing kliyengannya.

Bisa membantu kenyamanan tidur anda menjadi nyenyak sehingga tidak terbangun setiap kali pada malam hari. Banyak yang berkomentar, setelah mengkonsumsi tepung kerut yang dari penulis, mereka bisa tidur lebih nyenyak daripada sebelumnya. Biasanya kan satu jam sekali kaget terbangun oleh rasa sakit. Nah setelah konsumsi tepung kerut yang dari penulis, Alhamdulillah menjadi enak tidurnya tidak sebentar-sebentar terbangun.

•  Mengurangi keluhan pegal linu di seluruh badan.
Tepung kerut juga bisa mengurangi keluhan pegal linu atau lungkrah diseluruh badan pada penderita maag kronis.

Memberikan energi atau stamina yang optimal.
Hampir setiap pengguna tepung kerut yang dipesan dari penulis mengatakan bahwa setelah mengkonsumsi tepung kerut, terasa ada peningkatan energi dan stamina mereka. Sehingga hilang rasa malas dan ogah-ogahan sehingga hidup lebih bergairah meskipun sakit.

Menambah nafsu atau selera makan   
Tepung kerut juga bisa membangkitkan nafsu makan, sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh orang yang sakit maag, yang biasanya sering kehilangan selera makannya.

Bisa dijadikan makanan jeda yang bisa disimpan lama sewaktu-waktu diperlukan tinggal memasaknya. Jika anda mempunyai persediaan tepung kerut dirumah anda, rasanya tenang. Karena ketika lapar tiba-tiba, ada tepung kerut yang bisa dimasak sewaktu-waktu. 5 atau 10 menit juga masak, siap untuk disantap.

Tidak mengandung bahan kimia.

Tepung kerut sangat aman dikonsumsi oleh orang sakit maag, karena tidak mengandung bahan kimia. Bagus juga dikonsumsi untuk bayi dan wanita hamil. Sebagai referensi saja, bahwa produsen tepung kerut yang penulis jual adalah sering dipesan oleh pabrik makanan bayi hingga berton-ton setiap bulannya. Hal ini menunjukkan bahwa tepung kerut penulis insya Allah sangat bisa dipertanggungjawabkan kualitasnya.

Demikianlah Tepung Kerut Sebagai Kebutuhan Dasar Sakit Maag. Semoga bermanfaat. 

Namun apapun keluhan anda, sebaiknya anda segera memiliki Buku Panduan Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis, karena disana telah penulis tuangkan segala seluk beluk tentang sakit maag, yang akan melengkapi tepung kerut sebagai upaya kesembuhan bagi anda. Apa yang harus anda lakukan, dan apa-apa yang sebaiknya anda hindari ketika anda menderita sakit maag, semuanya ada dalam Buku Panduan tersebut, yang bisa segera anda pelajari dan PESAN DI SINI.
 
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog ini. Semoga kebaikan Anda mendapat balasan keberkahan yang luas dari Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal'alamiin...

Alhamdulillahirabbil’alamiin…
 
 
Purworejo, Edisi Revisi, 20 Februari 2023

Salam Penulis,
Niniek SS
Labels: Tepung Kerut

Thanks for reading TEPUNG KERUT SEBAGAI KEBUTUHAN DASAR SAKIT MAAG. Please share...!

6 comments on TEPUNG KERUT SEBAGAI KEBUTUHAN DASAR SAKIT MAAG

  1. Mas, saya dari malaysia gi mana cara nya ingin dapatkan tepung kerut ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayu Lestari,

      Insha Allah akan saya usahakan tanya ke fihak Pos dulu. Silahkan kontak saya di salah satu no hp yang ada dihalaman depan blog ini.

      Salam.

      Hapus
  2. Saya dari malaysia, macam mana mahu mendapatkan tepung ini di malaysia?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saudara Akbar Jaini

      Insya Allah saya akan tanya dahulu cara pengiriman tepung kerut ke Malaysia.

      Salam,

      Hapus
  3. Gmn cara pesannya bu? Biasanya sebungkus untuk berapa lama penggunaannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Life

      Silahkan kirim nama + alamat lengkap + kode pos dan nomor Hp. sms ke no 0877.3259.8747 ( sms saja ). Hubungi Bu Niniek. Harga untuk saat ini 25.000/kg + ongkir. Minimal pesan 2 kg. Per kg bisa untuk 2 minggu.

      Salam,

      Hapus

Back To Top