SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

IKHTIYAR TERBAIK KESEMBUHAN SAKIT MAAG

IKHTIYAR TERBAIK KESEMBUHAN SAKIT MAAG


Semakin kesini semakin banyak orang yang mencari Solusi Sakit Maag, berarti semakin banyak orang yang menderita maag. Pada kesempatan ini akan saya sampaikan Ikhtiyar Terbaik Kesembuhan Sakit Maag, berdasarkan pengalaman saya selama lebih dari 6 tahun membantu para penderita maag dan asam lambung dari seluruh Indonesia. Silahkan SIMAK dibawah ini...

Bismillah...

Sakit Maag Bukanlah Perkara Yang Sepele

Meskipun awalnya hanyalah mual, pusing, tak ada selera makan...namun bila tak mendapatkan perawatan dan pengobatan yang seksama, kedepan benar-benar akan menimbulkan penderitaan serta kesulitan berkepanjangan kalau tak mau disebut bermasa depan suram atau berkehidupan yang lumpuh.

Banyak yang mengatakan, Bu Niniek melebih-lebihkan. Menakut2i. Itu bagi yang maagnya masih awal, atau yang belum atau tak mengenal liku-liku sakit maag. Namun bagi yang sudah parah dan bertahun-tahun tak sembuh-sembuh mengatakan bahwa apa yang saya katakan sungguh-sungguh benar. Bahkan mereka sangat berterima kasih, karena selanjutnya mereka saya bimbing setahap demi setahap menuju kesembuhan yang sesungguhnya.

Sahabat NiniekSS yang saya hormati...

Berkali-kali telah saya katakan, bahwa untuk sembuh dari sakit maag itu membutuhkan kesabaran, ketelatenan, ketekunan, keyakinan untuk sembuh, dan ikhtiyar serta doa yang sungguh-sungguh dan tak pernah putus. Mengapa ? Karena kesembuhan sakit maag itu prosesnya seperti siput berjalan, lemot, sedikit demi sedikit yang akhirnya akan mencapai kesembuhan yang diharapkan.

Jika seseorang tak sabar dalam menjalani proses kesembuhannya, maka sampai kapanpun akan gagal total. Dan selamanya akan kambuh dan kambuh melulu bisa dikatakan harapan sembuh sangat tipis bahkan dari hari kehari penyakitnya bukannya berkurang namun akan semakin bertambah parah.

Apa saja yang dibutuhkan bagi kesembuhan sakit maag ?

Taubatan nasuha dan ketekunan berdoa yang sungguh-sungguh


Sehat maupun sakit adalah karunia Allah SWT. Sakit adalah kasih sayang Allah agar kita kembali kepadaNya dari jalan yang mungkin selama ini bukan jalan yang diridhoi oleh Allah SWT. Itulah pemikiran mendasar yang harus disadari agar manusia sembuh dari sakitnya. Bukan mencari obatnya terlebih dahulu.

Jadi langkah yang paling mendasar bagi kesembuhan adalah interospeksi diri atas dosa-dosa serta kekhilafan baik kepada Allah SWT, sesama dan alam sekitar. Lalu melakukan taubat yang sesungguhnya taubat kepada Allah SWT. Meminta maaf kepada sesama dan alam sekitar. Jika hal ini sudah dilakukan, insya Allah, Allah akan segera menunjukkan obatnya. Obat yang bisa menjadi wasilah atas sakit kita.

Mencari obat kepada yang sudah berpengalaman


Mencari obat jangan sembarangan. Bertanyalah kepada yang sudah berpengalaman. Misalnya. Diluar sana banyak sekali yang menjual obat herbal Morinda ataupun Bio Alpha. Bahkan mungkin dengan harga yang lebih murah. Anda tak harus membeli obat kepada saya, silahkan kepada yang lainpun tak masalah. Tapi harus diingat, apakah penjualnya sudah berpengalaman sakit maag ? Apakah sudah mengenal betul akan liku-liku sakit maag ? Dan apakah sudah tahu dengan baik tentang obat yang dijualnya ? Dan apakah penjualnya selalu mau melayani konsultasi pembeli ?

Sebab, pemesan obat tentu ingin dengan obat yang dipesannya akan segera sembuh. Dalam proses minumnya tentu butuh pendampingan hingga kesembuhan. Lha kalau beli obat, setelahnya penjual sulit dihubungi, bagaimana nanti kalau misal ada detoxnya dan lain sebagainya ?

Terusterang, kalau pesan ke saya, sebagaimana janji saya sejak awal, insya Allah akan saya dampingi hingga sembuh, dengan catatan, Anda harus aktif menghubungi saya menyampaikan soal perkembangan kondisi Anda. Kalau Anda tak menghubungi saya, bagaimana saya akan tahu perkembangan Anda ? Mohon maaf, saya tak mungkin aktif mengubungi Anda satu persatu, karena pasien saya banyak sekali. Tapi kalau Anda menghubungi saya, akan dengan senang hati saya terus mendampingi Anda hingga sembuh. Insya Allah.

Disiplin menjalani pengobatan


Hal yang tak kalah penting dalam proses kesembuhan adalah disiplin dalam menjalani pengobatan. Dalam minum obatnya. Dalam disiplin mematuhi pantangan-pantangan yang tak boleh dimakan atau perilaku yang tak boleh dilakukan. Karena disiplin dalam minum obat sangat berpengaruh bagi laju kesembuhan penyakit. Jangan, baru minum herbal sekali dua kali, baru merasakan detox awal sudah komplain begini begitu, yang tak cocoklah, yang banyak keluar keluhanlah. Semua herbal berkualitas, ketika dikonsumsi, ia akan mengeluarkan detoxifikasi. Nah ketika detox ini berlangsung, tubuh menjadi tidak nyaman dulu, mungkin segala keluhan akan bermunculan dulu. Pasien harus siap mental menjalani proses ini. Karena proses detox memang harus dialami untuk sembuh. Berat ringannya detox, tergantung pada berat ringannya sakit. Semakin parah sakitnya, maka detox akan semakin terasa.

Untuk itulah sebagai antisipasinya, saya selalu memberikan dari dosis yang teringan makin lama makin naik dosisnya. Saya sangat memaklumi, bagaimana rasanya lambung yang sensitif ketika harus mengalami detox dari obat maag atau obat lambung. Jadi tak perlu khawatir jika memesan obat herbal kepada saya.

Sabar dalam menjalani prosesnya


Bersabar dalam menjalani proses kesembuhan sangat diperlukan. Sebab jika tidak sabar, kita hanya akan memubadirkan waktu, energi, biaya dalam pengobatan. Herbal baru diminum sebentar, baru keluar detoxnya, sudah tak sabar, ganti obat yang lainnya lagi. Padahal setelah proses detox selesai, akan diikuti dengan regenerasi sel. Diperbaruinya sel-sel yang rusak menjadi sel baru yang baru yang sehat. Jika sel-sel dalam tubuh sudah berganti menjadi sel yang sehat, maka saat inilah sedikit demi sedikit kesehatan tubuh dipulihkan, dan badan mulai merasakan adanya kesembuhan. Sehat dan semakin sehat dari hari kehari. Maka, sebaiknya, minum herbal itu, selesaikan dulu proses detoxnya, lalu tunggu perubahan kesembuhannya. Jangan buru-buru memfonish tak cocok.

Bersyukur atas kemajuan yang dicapai betapapun kecilnya


Lalu, agar proses kesembuhan berlangsung maksimal, cermati dan simak dari saat kesaat, dari hari kehari, apa saja yang terjadi pada tubuh. Baik detoxnya maupun perubahan kesembuhannya. Jangan hanya detoxnya saja yang diamati, namun kesembuhan yang sudah terjadi sekecil apapun harus diamati untuk kemudian disyukuri.

Yang tadinya kalau mandi kedinginan sekarang sudah berani mandi setiap hari. Yang tadinya sering begah perutnya kini tak pernah lagi. Yang tadinya sendawa terus sekarang tak pernah lagi. Yang tadinya susah tidur sekarang tidurnya menjadi nyaman. Yang tadinya sering merasa capek sekarang jadi berenergi dan semangat beraktifitasnya jauh lebih baik. Yang tadinya tak ada nafsu makan sekarang makan apa saja terasa enak. Yang tadinya sulit beribadah sekarang menjadi nyaman dalam ibadah. Yang tadinya mata buram sekarang tidak lagi.Yang tadinya dada dan punggung selalu merasa panas, sekarang rasa itu sudah hilang. Yang tadinya tenggorokan seperti tercekik kini sudah tak dirasakan lagi. Yang tadinya tenggorokan sulit untuk menelan sekarang tak ada masalah lagi. Yng tadinya sulit BAB sekarang lancar setiap hari. Yang tadinya badan selalu lemas dan gemetar sekarang tidak lagi.

Silahkan diamati. Sejak minum Bio Alpha dan Morinda dari saya, tidak adakah perubahan yang telah dirasakan ? Kalau benar-benar belum ada, saya tidak yakin. Kemungkinan hanya Anda saja yang tak cermat mengamati perubahan diri sehingga lupa bersyukur kepada Alloh yang telah memberikan kesembuhan yang secara bertahap tersebut.

Jangan mudah tergoda, ingat diwaktu sakitnya


Hal lain yang tak kalah pentingnya dari semua faktor diatas, adalah jangan mudah tergoda untuk melanggar rambu-rambu bagi kesembuhan sakit maag, sebagaimana telah saya tulis dalam buku Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis, yang demikian lengkap tips-tipsnya...Ingat diwaktu sakitnya ? Bagaimana derita yang kita rasakan bukan ?


Rekomendasi Obat yang baik :


-    Air mentah yang higienis
-    Pati Kerut
-    Oriflake
-    Madu Murni
-    R12 Bio Alpha
-    Morinda Bioactives
-    Propolis Nano

Insya Alloh untuk Obat-obat maag yang rekomended akan saya sampaikan pada artikel yang akan datang. Doakan yaa ? Sampai jumpa dalam artikel insya Allah yang akan datang.

Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 22 September 2020

Salam Penuh Semangat
NiniekSS.

Labels: IKHTIYAR TERBAIK SAKIT MAAG, SOLUSI SAKIT MAAG, TIPS SEMBUH MAAG

Thanks for reading IKHTIYAR TERBAIK KESEMBUHAN SAKIT MAAG. Please share...!

0 Komentar untuk "IKHTIYAR TERBAIK KESEMBUHAN SAKIT MAAG"

Back To Top