SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

APA SAJA BAHAYA ASAM LAMBUNG BAGIAN KE-1

APA SAJA BAHAYA ASAM LAMBUNG BAGIAN KE-1

 

Bismillahirrahmanirrahiim...

Sangat dahsyat penderitaannya

Bahaya asam lambung sungguh sangat dahsyat penderitaannya dan sangat memprihatinkan. Bukan hanya bagi penderita namun bagi seluruh keluarga yang merawatnya. Bukan saja dari keluhan yang silih berganti bertubi-tubi. Namun dari lamanya sakit yang tak sembuh-sembuh sehingga jika dikumpulkan, berapa banyaknya biaya yang telah dikeluarkan untuk mengobatinya. Dan belum sembuh hingga sekarang ?


Tulisan dibawah ini tidaklah ilmiah, karena saya bukanlah seorang dokter, dan tidak mempunyai latar belakang akademis kesehatan. Namun tulisan ini saya angkat berdasarkan pengalaman serta pengamatan saya selama menderita sakit maag kronis dan GERD yang sangat parah hingga muntah darah dan BAB darah selama 18 tahun tepatnya, dan alhamdulillah telah sembuh. Serta pengalaman serta pengamatan membantu para penderita maag dan GERD dari seluruh Indonesia yang tak kurang dari 4500 orang banyaknya. Dan alhamdulillah banyak sekali yang telah diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, dan rata-rata telah mengalami kemajuan besar dari kesembuhannya.

Saya tidak bermaksud riya, saya hanya berharap bahwa pengalaman dan pengamatan yang saya tulis ini akan bermanfaat bagi para pembaca atau keluarganya yang sedang mengalami sakit maag dan asam lambung yang belum sembuh sembuh. Semoga Allah SWT. meridhoinya. Aamiin Ya Rabbal’alamiin.

Bagaimana dahsyatnya penderitaan silahkan simak dibawah ini ! 

Bisa mengakibatkan seluruh tubuh pegal linu


Para penderita maag dan asam lambung pada stadium menengah dimana masih bisa beraktifitas, namun rasa badan selalu tak karuan, selalu mengadu kepada saya bahwa seluruh tubuh rasanya pegal linu. Seperti orang habis bekerja berat. Ini menurut saya dari banyaknya toxin didalam tubuh akibat bab yang tidak lancar keluar. Juga dari kurangnya asupan nutrisi bagi tubuh karena lambung yang sedang bermasalah ( sakit Maag ). Saran saya rutinkan minum air jeruk nipis 1 sendok teh + madu murni 2 sendok makan + air putih hangat kuku 300 cc.
 

Bisa mengakibatkan serangan jantung


Jika tingkat keasaman lambung sangat tinggi, ketika ia meluap keluar dari lambung, maka bisa mengena dimana-mana termasuk pada saruran jantung. Kerasnya sifat asam lambung, maka organ yang terkena bisa mengalami korosif atau pengikisan. Pengikisan yang terjadi pada saluran jantung, pada saatnya bisa mengakibat timbulnya serangan jantung. Maka, dilingkungan kita, seringkali kita temukan seseorang yang berlatar belakang maag, lalu berkembang menjadi asam lambung, tiba-tiba ada berita dia telah terkena serangan jantung dan tak bisa tertolong lagi jiwanya. Maka jangan sepelekan sakit maag, atau sakit asam lambung. Karena bisa berakibat kematian. Untuk mengetahui secara dini bagaimana perawatan sakit maag. Silahkan KLIK DISINI !
 

Bisa mengakibatkan gendang telinga pecah


Kemungkinan banyak diantara kita yang belum tahu, bahwa asam lambung bisa berakibat terganggunya pendengaran dan akibat yang lebih fatal adalah pecahnya gendang telinga akibat terjadinya infeksi pada telinga yang terlambat penanganannya. Saya mempunyai pasien dari daerah madura, seorang bapak. Pendengarannya terganggu dan mengalami infeksi. Setelah saya tanya riwayat sakitnya, benar sekali seperti dugaan saya sebelumnya, bahwa awalnya hanya kena asam lambung. Berobat kesana-kemari tak sembuh-sembuh akhirnya pendengarannya terganggu dan mengalami infeksi. Saya obati infeksinya. Dan untuk asam lambungnya. Tidak sampai lama, alhamdulillah secara perlahan berangsur-angsur akhirnya infeksinya sembuh dan asam lambungnya juga sembuh. Jika ingin tahu obatnya ini nih DISINI.
 

Bisa mengakibatkan tenggorokan tercekik


Berapa saja banyaknya pasien asam lambung yang mengeluh radang tenggorokan, tenggorokan sulit menelan dan kalau tidur seperti dicekik orang. Ini terjadi akibat naiknya asam lambung ke daerah tenggorokan sehingga produksi lendir pada saluran pernafasan berlebihan. Pada saat tidur terlentang, maka lendir berlebihan dari saluran pernafasan ini akan keluar dan menyumbat di hidung serta tenggorokan sehingga ketika tidur, kita akan merasa seperti dicekik orang. Sejatinya tidak. Tetapi hidung dan tenggorokan kita tersumbat oleh lendir kental berlebihan yang tak bisa keluar yang menyumbat pada hidung dan tenggorokan. Solusinya, jika bisa bangun, minum air putih hangat dan madu murni untuk mencairkan lendir sehingga tidak menyumbat hidung dan tenggorokan. Tidurlah miring jangan terlentang.
 

Bisa mengakibatkan sulit menelan


Sulit menelan ini biasanya karena terjadinya peradangan pada tenggorokan. Maka saya anjurkan, untuk mengantisipasi terjadinya peradangan pada tenggorokan, untuk penderita asam lambung hendaklah hindari makan yang kasar-kasar sehingga bisa melukai dinding tenggorokan juga lambung, juga hindari gorengan serta makanan yang berlemak. Ini ada obat radang yang bagus. Silahkan BACA DISINI !
 

Bisa mengakibatkan kehilangan pita suara


Seperti saya, saking parahnya sakit maag dan asam lambung, sehingga saya sering mengalami sariawan sangat parah dari mulut hingga dubur, sehingga jangankan untuk makan bubur, kemasukan air putih hangat saja rasanya kaya disayat-sayat pisau. Sering rutin minum air jeruk nipis 1 sendok teh + madu murni 2 sendok makan + air putih hangat kuku 300 cc, adalah tindakan pencegahan yang sangat bagus untuk infeksi dan peradangan. Murah meriah asal telaten.  Pita suara saya sepertinya telah sedikit terganggu oleh asam lambung, sehingga berbicara sedikit saja, maka tenggorokan akan terasa tidak nyaman. Dan suara, untuk berbicara tu cepat habis.
 

Bisa mengakibatkan migren dan vertigo


Banyak diantara para penderita maag dan asam lambung, ketika sebelum terkena maag dan asam lambung tak pernah mempunyai sakit kepala, namun setelah asam lambung ini, banyak yang mengeluh sakit kepala yang hebat, migren atau juga vertigo. Ini akibat naiknya asam lambung yang naik ke kepala dan mengganggu syaraf otak. Sehingga terkadang vertigo, atau migrain, atau sakit kepala yang hebat bahkan sering blank otaknya.
 

Bisa mengakibatkan pandangan buram


Waktu saya sakit maag dulu juga heran. Awalnya mata jelas untuk melihat. Tiba-tiba pandangan menjadi kabur. Dan pada parah-parahnya sakit ketika muntah keluar darah dan BAB selalu bercampur dengan darah segar, loh pandangan mata menjadi benar-benar gelap, tidak bisa mengenali orang. Keyakinan ini lebih pasti lagi, ketika kemudian hingga sekarang saya Allah ijinkan membantu ribuan penderita maag dan asam lambung. Ternyata banyak sekali diantara mereka yang mengeluhkan pandangan matanya menjadi buran setelah sakit maag mereka bertahun-tahun tak sembuh-sembuh. Jadi jangan sepelekan sakit maag atau asam lambung Anda ya ?

Apa yang akan terjadi selanjutnya ?


Lalu apa lagi yang bisa terjadi pada diri kita seandainya maag atau asam lambung tak sembuh-sembuh ? Wah masih banyak teman. Silahkan ikuti lanjutannya DISINI.

Alhamdulillahirabbil’alamiin

Purworejo, 16 Nopember 2016

Salam Sehat,
NiniekSS.

Labels: BAHAYA ASAM LAMBUNG, GERD, Herbal Berkualitas, HERBAL HALAL, HERBAL ORGANIK

Thanks for reading APA SAJA BAHAYA ASAM LAMBUNG BAGIAN KE-1. Please share...!

0 Komentar untuk "APA SAJA BAHAYA ASAM LAMBUNG BAGIAN KE-1"

Back To Top