SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

HGH II TEMUAN BESAR TUAN HAJI ISMAIL

Bismillahirrahmanirrahiim...

Allah Maha Kuasa dengan Seluruh CiptaanNya. Maha Murah dengan Seluruh KekayaanNya. Maha Sempurna dengan Seluruh RencanaNya. Maha Baik dengan Seluruh KehendakNya. Maha Teliti dengan Seluruh KaryaNya. Maha Mengetahui atas Seluruh gerak alam semesta raya. Maha Agung dengan Seluruh KeberadaanNya. Subhanallah..alhamdulillah Allah Hu Akbar...Nikmat Allah SWT. yang manakah yang bisa kita dustakan ?

Sholawat serta salam yang penuh kerinduan dan segala kerendahan hati saya haturkan kepada Baginda Nabi yang Agung, Sayyidina Muhammad Rasulullah SAW. Semoga terlimpah pula bagi Keluarga Beliau dan Para Sahabat Beliau yang begitu Beliau cintai, serta bagi kita sekalian yang berkhidmad kepada Beliau hingga akhir hayat. Aamiin Ya Rabbal’alamiin.

Sahabat NiniekSS yang saya kasihi...

Apa kabar kalian hari ini ? Sudahkah kalian belajar bersyukur untuk apapun karunia Allah yang Allah berikan kepada kalian ? Carilah ! Carilah ! Dan carilah terus karunia dan kebaikan Allah kepada kalian, hingga kalian bercucuran air mata keharuan. Hingga dada kalian bergetar merasakan kesyukuran itu. Inilah yang dinamakan salah satu dari tahu diri manusia. Agar kalian tidak selalu memandang Allah dari segi keburukan, kesedihan, kegagalan, nasib sial atau segala keterpurukan kalian saja.

Namun pandanglah Allah dari sisi keberuntungan kalian, dari kesempatan baik yang seringkali datang pada kalian, dari rejeki yang datang tanpa diduga-duga disaat kalian sangat membutuhkannya, dari penumpang becak kalian yang seharian silih berganti meminta untuk diantar, dari prestasi ngaji atau sekolah anak-anak kalian yang sangat membanggakan hati kalian, dari isteri kalian yang sangat setia mendampingi kalian, dari tetangga-tetangga kalian yang demikian baik kepada kalian, dan dari segala kebaikan hidup yang kalian rasakan, yang kalian sering melupakannya.

Memangnya, semua itu bisa datang dengan tiba-tiba ? Tak ada campurtangannya Allah ? Ahai...enak betul jika demikian halnya. Segala kebutuhan, kesuksesan, keberuntungan, bisa datang sendiri. Tetapi itu sungguh tak mungkin !!! Segala sesuatu yang terjadi dimuka bumi ini selalu dengan sepengetahuan dan ijin Allah. Jadi, sungguh tidak patut kiranya, jika kita tak tahu diri dan tak tahu bersyukur.

Makin kita banyak bersyukur. Makin kita tahu diri di Hadapan Allah SWT, maka akan semakin Allah "Bukakan setiap RahasiaNya" kepada kita yang DiKehendakiNya. Sebagaimana Tuan Haji Ismail bin Haji Ahmad dari Malaysia. Dari hari ke hari. Dari bulan ke bulan, dari tahun ke tahun, selalu menemukan temuan komposisi herbal yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Dan yang kualitasnya selalu meningkat dari penemuan-penemuan yang beliau temukan sebelumnya !

Ini karena apa ? Karena misi-visi perniagaan beliau adalah mendasarkan kepada pengobatan ala Nabi Agung Muhammad Rasulullah SAW yang demikian hebatnya dan tak bisa disangkal lagi, dimana Tuan Haji Ismail bin Haji Ahmad semata mengutamakan pengobatan yang "Halal dan Thoyyib" yang penuh dengan keberkahan bagi seluruh umat manusia di dunia. Pengobatan yang diracik dari segala macam tanaman obat kerkhasiat dari seluruh dunia, yang diharapkan akan menjadi solusi pengobatan yang murah, dengan hasil yang maksimal, sehingga bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat dunia dari seluruh kalangan, terutama kalangan tidak mampu yang sakit namun tak bisa membeli obat yang mahal.

Selain itu, dalam kuliah-kuliah Tibbun Nabawinya, tersurat maupun tersirat nampak kesyukuran yang begitu dalam dari Tuan Haji Ismail Bin Haji Ahmad kepada Allah SWT. Juga dari perilaku serta tutur kata beliau selalu menampakkan kerendahan hati dan kelembutan jiwa, sehingga berada didekat beliau selalu terasa adem, konon begitu menurut teman-teman yang sudah sering bertemu dengan Tuan Haji Ismail Bin Ahmad.

Tentu sudah banyak dari kalian yang mungkin telah mengetahui, bahwa Tuan Haji Ismail ini telah mengadakan penyelidikan ke seluruh dunia, untuk mengetahui bahan-bahan unggulan apa dari masing-masing tempat yang bisa diracik menjadi suatu ramuan pengobatan, yang tiada tandingannya di seluruh dunia.

Ternyata hasil pengamatan Beliau dari perjalanan keliling dunianya, menemukan bahwa Tanah di lereng Gunung Merapi Yogyakarta, mempunyai kandungan yang sangat luar biasa bagi kesehatan manusia, yang selama ini belum pernah diselidi oleh para penyelidik yang lain. 

Kandungan Tanah Merapi, yang tak kalah hebatnya dengan kandungan mineral garam dari pegunungan Himalaya...dari hebatnya air di Lembah Hunza, dan tempat-tempat lain yang senada didunia. Dimana masyarakat yang tinggal di pegunungan Himalaya, di Lembah Hunza, mempunyai tingkat kesehatan yang prima, berumur panjang, dan penuh dengan kehidupan yang ramah penuh toleransi dan damai, penuh rasa aman. 

Demikian juga, yang Tuan Haji Ismail temukan di lereng Merapi Yogyakarta, tak jauh berbeda dengan keadaan masyarakat di Lembah Hunza dan di Pegunungan Himalaya, masyarakat yang sehat, yang ramah penuh toleransi, yang berumur panjang penuh kedamaian, meskipun berkehidupan sederhana akibat musibah meletusnya Merapi beberapa tahun silam. 

Setelah melalui penyelidikan yang seksama mengapa masyarakat Lereng Merapi Yogyakarta mempunyai tingkat kesehatan dan umur panjang diatas rata-rata, ternyata Tuan Haji menemukan bahwa tanah Lereng Merapi Yogyakarta mengandung SILENIUM.

Selenium”Adalah Mineral Kecil Yang Mempunyai Jutaan Manfaat Bagi Tubuh Manusia”

Kali ini saya tak akan menceriterakan kehebatan Silenium bagi kesehatan manusia. Insya Allah lain kali ya Sobat. Oh iya, saya lupa memperkenalkan bahwa Tuan Haji Ismail Bin Haji Ahmad, beliau adalah Pakar Herbalis Internasional dari Malaysia, Founder daripada HPA Internasional. Yang produk-produk herbalnya sudah dikenal di Indonesia sejak tahun 2.006.

Beliau mulai minat terhadap herbal sejak beliau remaja, yang mana paman dan kakek beliau memang ahli herbal yang terkenal di Malaysia. Sejak remaja itulah Tuan Haji Ismail bin Haji Ahmad tak pernah lekang oleh waktu terus menggeluti dunia herbal yang sangat dicintainya hingga sekarang ini.

Sejak beliau menemukan adanya kandungan “yang luar biasa” dari Tanah Di Lereng Merapi Yogyakarta, maka beliau "sangat tergerak hatinya" untuk bermukim di Lereng Merapi Yogyakarta, memusatkan seluruh aktifitas herbalnya, juga dakwah kesehatannya disana. Dari mulai Kuliah Tibbun Nabawi ( Pengobatan Ala Nabi Muhammad SAW ), Kuliah Herbal, serta pelatihan-pelatihan yang bermanfaat bagi kesehatan serta membangun akhlak yang akhlaqul qarimah.

Bukan hanya itu saja yang beliau lakukan, namun mengikut sertakan masyarakat di lingkungan Lereng Merapi dengan kegiatan pelatihan peternakan, perikanan, perkebunan dan yang lainnya yang sekiranya berguna bagi peningkatan kualitas hidup serta kesejahteraan masyarakat disana.

Nah ini dia HGH II yang akan saya perkenalkan disini adalah Temuan Besar Tuan Haji Ismail Bin Haji Ahmad, temuan yang dihasilkan dari berbagai buah-buahan berkhasiat, yang diproses sebagaimana pemrosesan madu oleh lebah, sehingga menghasilkan herbal yang luar biasa.

Apa sebenarnya HGH itu?

HGH ( human Growth Hormone) adalah hormon yang dihasilkan oleh kelenjar Pituitari di dasar otak. Pada usia anak-anak hormon ini memegang peranan amat penting untuk proses pertumbuhan. Pada orang dewasa, HGH membantu memelihara regulasi jaringan dan organ-organ tubuh.

Betapa pentingnya fungsi HGH bagi tubuh, karena memiliki efek yang sangat vital terhadap seluruh jaringan serta sel-sel dalam tubuh. Secara normal kadar HGH didalam tubuh akan mencapai puncaknya pada usia 21 tahun dan akan terus menurun seiring dengan semakin bertambahnya usia seseorang.

HGH sangat berpengaruh pada anti penuaan dini, sedangkan penuaan dini sendiri merupakan salah satu faktor utama penyebab terjadinya berbagai penyakit kronis. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa dengan mengkonsumsi HGH II yang diluncurkan oleh HPAI Tuan Haji Ismail bin Haji Ahmad pada tanggal 1 Agustus 2018, maka seseorang insya Allah akan menjadi lebih sehat, lebih muda, lebih segar, dan terhindar dari segala penyakit kronis.

Masyarakat dunia, terutama dari Malaysia dan Indonesia sudah tak terhitung lagi yang telah merasakan manfaat dari HGH-II Tuan Haji Ismail ini. Hal ini terbukti dari himpunan testimoni-testimoni HGH-II yang baru 2 bulan diluncurkan, sudah menghasilkan 3 buah buku testimoni.

HGH oleh kalangan medis dinilai sebagai hormon yang “sangat vital”, karena kinerjanya mengontrol serta memelihara berbagai fungsi dalam tubuh, meningkatkan pertumbuhan, dan memelihara jaringan seluruh organ dalam tubuh melalui stimulasi susunan protein. Sehingga menurunnya HGH dalam tubuh akan berpengaruh semakin menurunnya vitalitas, menumpuknya lemak, berkurangnya massa otot sehingga seseorang mengalami nyeri persendian, serta resiko osteoporosis.

Pemicu menurunnya HGH dalam tubuh : 

Disamping faktor usia, menurunnya HGH dalam tubuh dipengaruhi oleh : 
  • Gaya Hidup yang tak sehat, 
  • Banyaknya toxin dalam tubuh, 
  • Polusi Lingkungan,
  • Oksidasi,
  • Serta hilangnya collagen.
Oleh karena itu kekurangan HGH akan berdampak pada :
  • Melemahnya tubuh, 
  • Munculnya berbagai penyakit kronis, 
  • Penampilan yang lebih tua, 
  • Berkurangnya semangat hidup,
  • dan segala kondisi tidak sehat lainnya.
Cara Kerja HGH II

Agar optimal, HGH II disemprotkan ke muka pada waktu malam hari sebelum tidur. Pada saat tidur tersebut, HGH II akan meresap ke dalam kulit dan Insya Allah, akan memperbaiki sel-sel kulit menjadi lebih muda, lebih kencang. Peredaran darah pun akan lebih lancar. Biasanya pada pagi hari, pengguna akan merasakan kesegaran dan kulit akan terasa lebih kencang (tidak kendur). Demikian juga pada pagi hari, penyemprotan ke muka dan leher akan memberi efek kesegaran dan kita akan menjadi lebih bertenaga. Adapun cara penyemprotan HGH ke muka ini telah banyak dilakukan oleh ahli kosmetik untuk memperbaiki kulit muka dan leher.

Selain itu, kita sebaiknya juga menyemprotkan HGH ke bawah lidah. Mengapa? Karena melalui penyemprotan di sini, penyerapan ke pembuluh darah akan menjadi lebih cepat. Melalui pembuluh darah ini, HGH II akan menuju ke organ hati, untuk kemudian HGH II akan diubah menjadi IGF 1 (Insulinlike Growth Factor 1). Lalu melalui peredaran darah, IGF 1 dialirkan keseluruh organ-organ yang ada di tubuh manusia. IGF 1 inilah yang bertanggung jawab untuk memelihara seluruh organ-organ di dalam tubuh manusia.

HGH II HPA International

Siapa yang belum kenal dengan HPA International ? Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pengobatan herbal. Produk-produk yang dibuat oleh HPAI sangat berkualitas, dan akan membantu setiap masalah kesehatan Anda. Salah satu produk baru dari HPA adalah HGH II, sebuah produk yang dikhususkan untuk merawat kesehatan Anda.
  •  HGH II HPA bukanlah obat, tetapi pemicu agar tubuh kita dapat mengobati dirinya sendiri. 
Contohnya, ada kasus seseorang berusia 75 tahun mengalami patah tulang. Dalam kondisi normal, orang tersebut tentu akan kesulitan menyambung kembali tulangnya. Hal tersebut dikarenakan tulangnya sudah mulai keropos dan kekurangan kalsium. Dengan menggunakan HGH II HPA, tulang orang tua tersebut akan lebih mudah tersambung kembali. Jadi, dengan menggunakan produk HGH II, tubuh seseorang dapat menjadi seperti saat usia remaja kembali. Penggunaannya pun mudah, cukup disemprot di bawah lidah dan wajah saja.

Namun manfaat dari HGH-II bukan hanya untuk kasus tulang saja, akan tetapi untuk semua permasalahan kesehatan manusia.

Kegunaan HGH II HPA
  • Terlihat lebih muda
  • Terlihat 20 tahun lebih muda
  • Cantik dari dalam dan luar
  • Mengatasi penuaan pada kulit
  • Mengencangkan, meremajakan, dan mencerahkan kulit
  • Menghentikan kerontokan rambut
  • Meniruskan wajah
  • Memberikan rasa kenyang sepanjang hari
  • Mengurangi timbunan lemak yang ada di tubuh dan perut dan menormalkan berat badan, yang terlalu kurus menjadi normal.
  • Meningkatkan kepadatan massa tulang belakang
  • Mengurangi nyeri pada sendi
  • Untuk perawatan osteoporosis
  • Meningkatkan massa otot
  • Mempercepat penyembuhan patah tulang pada usia 75 tahun
  • Full deep sleeping (tidur pulas)
  • Mengatasi insomnia atau sulit tidur
  • Membuat mood menjadi gembira sepanjang hari
  • Saat bangun tidur, badan lebih segar dan bertenaga
  • Meningkatkan insulin
  • Mempercepat penyembuhan luka
  • Memperbaiki memori atau daya ingat manusia
  • Meningkatkan fungsi seksual
  • Baik digunakan untuk para atlet
  • Untuk mengobati asma  
  • Mengurangi lendir yang ada di paru-paru
Yang saya cetak tebal diatas adalah kondisi yang biasanya diderita oleh para penderita maag dan gerd. 

Bukankah kalian sering mengalami : 
  • Sering merasa lapar ? 
  • Ngilu pada persendian ? 
  • Sering sulit tidur apalagi tidur pulas ? 
  • Sering kehilangan mood  atau semangat hidup ? 
  • Saat bangun tidur badan sudah letih lelah atau lesu ? 
  • Luka lambung kalian tak sembuh-sembuh ? 
  • Kalian menjadi sering lupa atau pikun ? 
  • Bukankah kalian juga sering kehilangan gairah kepada suami atau isteri kalian ? Juga banyak diantara kalian yang sesudah kena asam lambung juga terserang asma ? 
  • Lalu juga banyak diantara kalian yang mengeluh seperti ada lendir yang mengganjal didada ?
Itulah antara lain keluhan kalian yang insya Allah akan hilang dengan konsumsi HGH-II

Saran saya...

Mengingat betapa banyaknya keluhan maag dan GERD yang kalian rasakan. Jika dengan produk-produk herbal lain kalian belum memperoleh kesembuhan yang kalian harapkan, maka saran saya silahkan segera gunakan HGH-II agar segala keluhan yang kalian derita segera hilang dan sembuh seperti sedia kala.

Saya sangat mengucap syukur kepada Allah SWT, yang telah menghadirkan HGH-II bagi kita semua, sehingga bisa menolong penderitaan orang dari berbagai penyakit berat dan ringan, dengan waktu yang singkat dengan harga yang insya Allah terjangkau untuk segala lapisan masyarakat.

Mulai kedepan, saya akan menulis produk-produk HPA Internationalnya Tuan Haji Ismail Bin Haji Ahmad, di Blog saya yang baru "Blog SOLUSI SEHAT ALAMI”. Bagi kalian yang ingin mengenal Produk-Produk Herbal Tuan Haji Ismail, silahkan ikuti di blog baru saya tersebut.
Produk-Produk HPAI yang Halal Dan Thoyyib, dengan kemanfaatan yang tinggi, serta dengan harga yang lebih terjangkau oleh segenap kalangan masyarakat.

Alhamdulillahirabbil’alamiin

Purworejo, 16 Oktober 2018

Salam Sehat Untuk Semua
NiniekSS.
Labels: HERBAL HALAL, HERBAL ORGANIK, HGH-II, HPA INTERNATIONAL, TUAN HAJI ISMAIL

Thanks for reading HGH II TEMUAN BESAR TUAN HAJI ISMAIL. Please share...!

0 Komentar untuk "HGH II TEMUAN BESAR TUAN HAJI ISMAIL"

Back To Top