SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Terapi Madu Untuk Sakit Maag

Bismillahirramanirrahiim...

Madu, sebenarnya merupakan makanan dan obat alami terbaik di dunia, karena telah disebutkan oleh Allah SWT dalam Kitab-Nya yang Agung dan telah disabdakan pula di dalam sunnah Rasulullah SAW. Bahkan Allah SWT. telah memuliakan lebah dengan menurunkan surah khusus tentang lebah dalam An-Nahl.

Apa sih rahasia hebat yang terkandung dalam madu dari lebah ?

Sari bunga dari berbagai macam bunga yang diisap oleh lebah mempunyai zat gula yang berstruktur kompleks. Sedangkan yang dibutuhkannya  adalah zat gula yang berstruktur tunggal.

Pengubahan gula berstruktur kompleks dari berbagai saribunga yang diisap oleh lebah menjadi gula yang berstruktur tunggal ini dilakukan atau terjadi di dalam lambung khusus lebah. Di dalam lambung atau perut lebah inilah ternyata memiliki berbagai macam enzim pencernaan yang sangat bermanfaat bagi kelangsungan hidup lebah. 

Madu yang telah dihasilkan oleh lebah ini kemudian dikeluarkan melalui mulutnya, dan disimpan ke dalam tempat penyimpanan yang berbentuk lubang lubang beraturan berbentuk hexagonal atau persegi enam yang sangat bersih dari kuman. Sarang madu ini sangatlah steril dari kuman steril ! kuman apapun akan mati ketika masuk ke dalam sarang lebah ini.

Maksud lebah menyimpan madu-madu ini, sebagai cadangan makanannya yang akan dikonsumsi pada musim dingin, dimana ketika itu seluruh tumbuh-tumbuhan dan pohon-pohonan tidak mengeluarkan bunga. Sedangkan sumber-sumber air juga banyak yang akan menghilang.

Karena madu yang dihasilkannya biasanya cukup banyak, sehingga melebihi kebutuhan akan makanannya, maka kelebihan ini bisa dimanfaatkan oleh manusia sebagai makanan dan obat alami yang sangat bermanfaat.

Jika demikian mengapa banyak orang yang meminum madu seolah tidak menghasilkan manfaat yang nyata atau signifikan ?

Inilah persoalannya.

Karena sekarang ini, saking banyaknya peminat madu, sehingga menimbulkan ide kreatif dari para penjual madu yang ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk meraih keuntungan yang sebesar-besarnya. Inilah sebabnya di pasaran banyak beredar madu-madu palsu. Madu-madu oplosan yang tak bisa dipertanggungjawabkan sebagai sumber makanan dan obat alami yang terbaik untuk manusia.

Sehingga seringkali terjadi, orang minum madu secara rutin bukannya makin baik kesehatannya, akan tetapi malah semakin tidak sehat.

Lalu bagaimana ciri-ciri madu yang baik ?

Perbedaan jenis madu ditentukan oleh jenis tumbuhan yang sari bunganya diisap oleh lebah sebagai makanannya. Madu yang terbaik kualitasnya adalah madu-madu yang dihasilkan pada saat musim bunga, bukan musim hujan.

Ciri-ciri madu yang bagus antara lain :
  • Madu yang asli mempunyai aroma yang sangat kuat, sehingga seolah-olah merasuk sampai ke dalam kepala orang yang menciumnya. 
  • Rasa dari madu asli akan melekat di tenggorokan selama beberapa saat, karena pekatnya madu tersebut.
  • Madu yang asli mempunyai kekentalan yang sangat tinggi, dan ketika diambil dengan sendok maka tidak akan terputus ketika dituangkan dari sendok.
  • Madu yang asli tidak akan mempunyai dampak apapun bagi penderita diabetes militus.
  • Madu yang asli jika disimpan dalam kulkas tidak akan membeku. Kondisinya akan tetap kental, aroma dan warnanya tidak akan berubah.
  • Madu yang asli tidak akan bereaksi ketika dipanaskan dengan mengalirkannya ke dalam bejana.
  • Madu yang asli jika ditumpahkan ke dalam tanah tidak akan bercampur dengan tanah, namun madu yang palsu akan langsung melekat ke dalam tanah.
  • Madu yang asli tidak dapat larut dalam air dingin.
  • Madu yang asli tidak akan mengkristal.
Nah berhati-hatilah dalam membeli madu. Karena jika Anda salah dalam memilih madu, bukan kesehatan yang akan Anda peroleh, namun justru penyakit lain akan bermunculan karenanya.

Madu yang terbaik untuk sakit maag adalah madu yang benar-benar murni atau asli tanpa campuran

Madu yang dihasilkan oleh lebah dari makanan yang diisap dari berbagai macam saribunga. Bukan madu yang dihasilkan oleh lebah dari makanan gula pasir yang diberikan oleh peternak madu karena pada suatu waktu tidak terdapat bunga-bunga di lingkungan peternakan madu.

Karena bukan dari katanya-katanya atau cerita orang, pernah penulis ketika berkunjung ke tempat peternak lebah untuk mencari madu asli, penulis menemukan ceceran gula pasir di sekitar tempat lebah-lebah itu diternak. 

Ketika hal itu penulis tanyakan kepada peternak lebah, ia berterus terang bahwa saat itu sedang tidak musim bunga, sehingga untuk menghindari lebah-lebahnya mati, maka diberikannya gula pasir sebagai makanannya.

Ooooo…????...penulis jadi bengong seketika.

Madu yang seperti inilah yang kemungkinan menyebabkan para konsumennya menjadi punya penyakit kencing manis akibat kontinyu mengkonsumsi madu.

Penulis sudah sejak lama rutin mengkonsumsi madu. Penulis selalu memesan dari para pencari madu yang mencari madu di dalam hutan. Oleh karena itu selalu mendapatkan madu yang benar-benar asli. Sehingga walaupun penulis sekeluarga selalu rutin mengkonsumsi madu, alhamdulillah tidak ada tanda-tanda terkena penyakit kencing manis.

Sejak madu asli dari hutan menjadi trend pengobatan modern, maka semakin banyak para pencari madu yang berburu ke dalam hutan. Oleh karena itu maka madu hutan asli sekarang ini sangat jarang bisa penulis dapatkan, walau memesannya sudah berbulan-bulan sebelumnya.

Alhamdulillah, kemarin ini penulis ketemu dengan Mbak Nadia, kenalan lama penulis, yang sudah lama sekali tak pernah bertemu. Ketika ada kawan, namanya Mas Ichsan silaturahmi ke rumah penulis dan penulis rasanan bahwa sekarang kok sulit sekali mencari madu yang asli. Beliau menyampaikan bahwa Mbak Nadia punya madu asli Bu..

Dalam hujan deras, penulis mencoba bersilaturahmi ke rumah Mbak Nadia dan Alhamdulillah ketemu. Kami berbincang lama tentang madu, tentang air mentah yang sehat, tentang penyakit maag yang menurut beliau adalah “penyakit siluman” ha ha akur banget deh sama istilah keren yang Mbak Nad berikan untuk sakit maag ini.

Bahkan beliau juga memesan Buku Panduan Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis yang penulis tulis. Karena baik Mbak Nadia dan ibunya menderita maag yang lama juga belum sembuh-sembuh, masih sering kambuh jika sedikit saja keliru makan atau ekstra berat berpikir he he.

Ternyata benar kata Mas Ichsan teman penulis yang kebetulan juga kenal baik dengan Mbak Nadia, bahwa Mbak Nadia memang menyediakan berbagai jenis “MADU ASLI” yang dipajang dalam etalase besar yang ada di ruang tamunya.

Wah penulis dibuat “NGILER” melihat berbagai jenis madu yang ada di rumahnya. Subhanallah. Ada madu dari Yaman ( Madu yang konon terbaik di dunia ). Mengapa, karena di Negeri Yaman sangat banyak tumbuh pohon SIDR, dan saribunga yang paling digemari oleh lebah adalah saribunga SIDR, baru saribunga-saribunga yang lainnya.

Nah madu dari Yaman ini bentuknya sangat kental, sehingga ketika penulis mencoba mengambil dengan sendok teh, dituangkan lagi ke dalam wadahnya ternyata tidak putus, he he seperti gulali bahan pembuat gula merah. Lalu baunya juga harum sekali. RASANYA…??? WOOUW…manisnya tidak seperti madu lokal Indonesia yang manis sekali ( sehingga terkadang membuat mblenger ketika meminumnya). 

Madu asli dari Yaman ini ada sedikit gurih-gurihnya dan rasa manisnya tidak begitu legit…Warnanya coklat bening seperti warna teh celup sariwangi. Baunya juga sangat harum sehingga baru mencium baunya saja sudah menimbulkan sensasi kebahagiaan.

Harganya ? Kontak saja ya sama penulis ? Ditanggung tidak lebih mahal dari Madu Yaman yang ada di Internet. Yang jelas ASLINYA teman !

Ada juga madu dari KASHMIR, yang setelah penulis cicipi ternyata rasanya ada mirip-miripnya dengan madu yang dari Yaman, namun lebih encer, warnanya lebih muda dari madu Yaman, dan harganya juga lebih miring.

Adalagi Madu ASSYIFA dari Timur Tengah dengan kualitas yang cukup bagus.
Namun kata Mbak Nadia, jika untuk pengobatan di sarankan lebih baik mengkonsumsi madu yang dari Yaman saja, karena level antioksidannya paling tinggi dibandingkan dengan madu-madu yang lainnya.

Juga Madu dari Yaman ini sangat bagus dikonsumsi oleh penderita sakit maag, hanya dalam beberapa hari lambung menjadi sangat ringan…Dan lagi, kata Mbak Nadia, ibundanya yang mengidap diabet dan maag, ketika mengkonsumsi madu Yaman ini maagnya menjadi ringan dan diabetesnya tetap stabil tidak bertambah naik kadar gulanya.

Demikian Teman, sekilas tentang Terapi Dengan Madu Untuk Sakit Maag…Jika Anda berminat pesan aja ya ke Penulis, nanti akan penulis carikan madunya Mbak Nadia.

Yuk Terapi Dengan Madu Untuk Kesembuhan Sakit Maag kita.
Semoga Manfaat, sampai jumpa di artikel mendatang.

Apapun yang Anda keluhkan akibat sakit maag, tak perlu Anda berkecil hati, karena kini telah hadir bagi Anda, buku Panduan untuk Kesembuhan Sakit Maag, yang alhamdulillah telah banyak membantu para penderita sakit maag di Seluruh Indonesia, sembuh dari sakitnya. kini giliran Anda sembuh seperti mereka. PESAN DAN MILIKI SEGERA agar tidak kehabisan karena banyaknya peminat. Terima kasih.

Alhamdulillahirabbil'alamiin...

Salam Cepat sembuh Yaa ?
Niniek SS
Labels: Herbal Berkualitas, Terapi Madu

Thanks for reading Terapi Madu Untuk Sakit Maag. Please share...!

16 comments on Terapi Madu Untuk Sakit Maag

  1. Boleh minta contacnya....mau pesan madu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam,

      Terima ksih atas kunjunganya di blog ini. Kontak saya, HP 085 228 401 939 atau kontak BBM 5A375CAC dan WA 085 228 401 939

      Salam

      Hapus
  2. Wow artikelnya sangat bermanfaat buk...
    Berapa kali sehari minum madunya buk dan apakah ada efek baliknya terhadap penderita maag kronis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah jika artikelnya bermanfaat. Saya biasa mengkonsumsi madu hanya 2 x sehari. Sebenarnya madu boleh diminum lebih dari 2 x. Sangat fleksible, tergantung kebutuhan tubuh.

      Bagi yang masih awal minum madu, khususnya pada kasus maag dan gerd, lambung akan terasa mual atau perih. Ini bukan karena minum madu tidak cocok untuk sakit maag. Namun madu mengandung anti luka, sehingga ketika dia bersentuhan dengan lambung yang sedang luka pasti akan terasa perih, seperti luka baru jika diberi obat merah betadine.

      Salam,

      Hapus
  3. Mudah-mudahan sy ada rezeki untuk pesan madu ini..amiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Candra,

      Aamiin. Ibu doakan semoga dimudahkan rizkynya untuk bisa memesan madu yaman yang super bagus ini.

      Salam,

      Hapus
  4. Assalamualaikum ibu, mau tanya pesanan madu nya di mana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sobat Ei Riyu,

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Untuk pesan madu, silahkan kirim nama + alamat lengkap + nomor Hp. smskan ke No.0877.3259.8747 atau 085.228.401.939 ditunggu ya mbak.

      Salam,

      Hapus
  5. Bu mau pesan madu bs minta contaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayuni Hartono

      Insya Allah bisa mbak. Silahkan kontak di nomor 0877.3259.8747/085.228.401.939 Terima kasih.

      Salam,

      Hapus
  6. Balasan
    1. A.Gozali Nataamidjaja

      Harga Madu pahit yang saya tawarkan 100.000 isi 500 gram + ongkir.

      Salam,

      Hapus
  7. madu yaman madu rasaa manis atau pahit bu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buddy

      Madu Yaman yang saya tahu rasanya manis mas.

      Salam,

      Hapus
  8. Kalau di kirim ke makassar berapa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Unknown

      Mohon maaf, ternyata madu ini kalau dikirim ke luar Jawa, dalam pengiriman sering pecah karena packing dari suplyer kurang baik. Jika mau, saya ada Madu Pahit Alami yang cukup baik untuk mengobati maag. Harga 100.000 + Ongkir. Berat 500 gram.

      Jika minat, silahkan WA/SMS ke nomor 0877.3259.8747/085.228.401.939 dengan Bu Niniek

      Salam,

      Hapus

Back To Top