SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

KIAT SEMBUH NINIEKSS - 1

BERSYUKURLAH UNTUK SAKITMU

KIAT SEMBUH NINIEKSS - 1


Bismillahirrahmanirrahiim...

Sebelum melanjutkan tulisan ini, dengan segala kerendahan hati saya Menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon maaf lahir dan batin atas segal khilaf dan salah. Semoga Allah Yang Maha Meliputi Segala Sesuatu, senantiasa merahmati kita semua dengan ampunan dosa, kesehatan, keberlimpahan serta kebersyukuran. Aamiin Yaa Robbal’alaamiin...

Hidup Bukan Sekedar Hidup...

Setiap makhluk diciptakan oleh Allah SWT. selalu dengan tujuan. Antara lain : 1. Untuk beribadah kepada Allah. 2. Sebagai Khalifah atau Pemimpin dimuka bumi. 3.Menjalankan amanat Allah. Apakah kuwajiban ini sudah dilaksanakan dengan baik ?

Sakit adalah Allah ingin menyapamu...

Penyebab sakit lambung bisa berbagai macam. Karena asupan makanan yang terlalu ekstrem pedasnya, asamnya, kerasnya, sehingga susah dicerna. Tidak teratur waktu makannya. Sehingga antar dinding lambung saling bergesek yang menyebabkan iritasi lambung. Makan terlalu banyak juga bisa menyebabkan penyakit lambung karena melebihi kapasitas cerna. Terlalu banyak pikiran yang menekan juga bisa mengakibatkan sakit asam lambung.

Tetapi hakekatnya, sakit adalah karena hidup yang tidak seimbang...

Hidup yang tak seimbang, yang polanya buruk, yang tak sesuai dengan tujuan penciptaan, pasti pisik akan sakit. Hati, pikiran, ruh dan jiwa akan merana, gelisah, kacau. Allah sebenarnya tak suka manusia menderita oleh sebab apapun. Dunia diciptakan oleh Allah agar manusia hidup bahagia, sebelum memperoleh kebahagiaan yang sebenarnya adalah di surga jannah, kelak sesudah manusia meninggal.

Oleh karena itu, ketika manusia sudah banyak melanggar aturanNya, keluar dari jalan yang lurus, Allah memanggilnya kembali dengan jalan diberikanNya sakit, agar manusia kembali ke jalan yang benar. Hakekatnya, karena saking sayangnya Allah kepada manusia, agar memperoleh kebahagiannya kembali, meninggalkan penderitaan.

Sakit jangan dianggap sebagai penderitaan, tetapi sapaan Allah agar kita kembali ke jalan yang lurus.
Interospeksi dirilah. Dari ketiga tujuan penciptaan tersebut diatas, manakah yang belum dikerjakan ?

1. Sudahkah semua apa yang kita lakukan kita niatkan sebagai ibadah kepada Allah ?

2. Sudahkah kita menjadi khalifah Allah atau pemimpin dimuka bumi ini ? 

Minimal memimpin diri kita sendiri sesuai dengan status kita masing2. Apakah sebagai ibu dari anak kita ? Sebagai isteri dari suami ? Sebagai anak bagi kedua orangtua kita ? Sebagai adil dari seorang kakak dan sebaliknya ? Sebagai tetangga ? Sebagai anggota masyarakat ? Sebagai karyawati atau karyawan ? Sebagai presiden atau rakyat ? Semua status mempunyai tanggungjawab masing2.

3. Sudahkah kita mengemban amanah Allah yang dititipkan kepada hidup kita dengan baik ?  

Misal kita mempunyai anak. Anak adalah titipan Allah yang harus kita besarkan, kita rawat dengan penuh kasih sayang, kita didik, kita ajar sehingga menjadi anak yang sholeh dan sholehah, akhaqul karimah, yang hidupnya bisa mandiri, tidak menyulitkan orang, agar hidup mereka anak-anak kita berkah dan bermanfaat bagi kehidupan. Sudahkah semua itu kita lakukan dengan sebaik mungkin ?

Nah kalau kita sudah introspeksi diri, insya Allah kita akan menemukan apa yang selama ini dosa, kekurangan, kekhilafan kita, sehingga menghalangi turunnya rahmat dan keberkahan Allah sehingga kita jatuh sakit !

Taubatan Nasuha Menghadirkan Rahmat & Karunia Allah...

Pengalaman saya sakit Maag dan Gerd parah selama 18 tahun hingga terakhir muntah dan Bab darah, sembuhnya justru setelah introspeksi diri, menyadari dosa, taubatan nasuha, baru Allah beri obat kesembuhan saya. Awalnya hanya dengan air mentah yang higienis dan Morinda Tahitian Noni. Herbal selanjutnya adalah penyempurna kesembuhan.

Rahmat & Karunia yang saya terima setelah taubatan nasuha...

Alhamdulillah, saya diberikan kesembuhan berangsur-angsur dari sakit saya hingga kesembuhan yang sempurna. Dari pengalaman sakit saya, saya Allah mampukan menulis buku “Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis” yang sangat bermanfaat bagi Anda semua sehingga sakit Anda tak perlu berlama-lama seperti saya. Dengan wasilah buku ini, alhamdulillah sudah banyak sekali yang diberikan kesembuhan segera dari sakit maagnya, yang sepanjang waktu begitu sarat dengan keluhan beribu rasa.


Kecuali itu setelah sembuh saya bisa membagikan pengalaman saya kepada semua penderita.
Yang paling membahagiakan adalah ketika kemudian saya bisa berbagi ilmu kesembuhan sakit maag dan Gerd saya kepada banyak orang melalui blog ini. Dengan begitu hingga saat saya menulis artikel ini sudah ada 5.200 orang yang sharring dan minta bimbingan kesembuhan ala kesembuhan saya, dari seluruh Indonesia dan Luar Negri.

Maka bersyukurlah untuk sakitmu...

Ketika kita sudah berhasil dalam introspeksi dan melakukan taubatan nasuha dengan sungguh- sungguh, kalian akan menemukan suasana baru dalam hati dan jiwa kalian, yang ini akan membiaskan segala kesegaran dalam kehidupan. Kalian akan mempunyai semangat baru dalam hidup. Akan bergairah dalam melakukan setiap aktifitas. Hati berbunga-bunga dan dimampukan untuk beribadah kepada Allah dengan penuh cinta, kerinduan dan harapan.


Yuuk ikuti jejak kesembuhan saya yang penuh keajaiban !

Konsultasi : Bu NiniekSS WA 0877.3259.8747/085.228.401.939

Terima kasih untuk kunjungan Anda di blog ini. Semoga Allah limpahkan keberkahan hidup serta keberlimpahan rezeky yang halal dan Thoyyib. Aamin Yaa Robbal’alaamiin. Alhamdulillahirabbil’alaamiin...


Purworejo, 2 Mei 2024

Salam Penulis,
NiniekSS

 


 Tepung Kerut Makanan Wajib Sakit Maag


Labels: KIAT SEMBUH NINIEKSS

Thanks for reading KIAT SEMBUH NINIEKSS - 1. Please share...!

0 Komentar untuk "KIAT SEMBUH NINIEKSS - 1"

Back To Top