SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

BIO ALPHA SOLUSI TERKINI MAAG DAN GERD BAG I

BIO ALPHA
SOLUSI TERKINI MAAG DAN GERD
( Bagian I )



Bismillahirrahmanirrahiim...

Ya Allah...Alhamdulillahirabbil’alamiin jika Engkau telah memberikan BIO ALPHA sebagai solusi terbaik untuk sakit maag dan gerd saat ini. Yang dengan waktu yang terukur, tanpa reaksi yang menyakitkan, dalam rasa yang enak, Engkau ijinkan untuk mengobati sakit maag dan gerd yang sensasi keluhannya beribu rasa, sembuh hingga tuntas.

Bahkan bukan maag dan gerd saja yang Engkau ijinkan sembuh dengan BIO ALPHA, namun berbagai macam penyakit yang berat-berat seperti : kanker payudara, kanker usus, kista dan myom, diabetes, stroke, leukimia, dan berbagai macam penyakit yang lain termasuk maag serta gerd, Engkau ijinkan sembuh pula. Alhamdulillah..Subhanallah..Allah Hu Akbar..

Saya tulis artikel ini Ya Allah, dengan pengharapan, agar semua teman-teman sependeritaan maag dan gerd di seluruh Indonesia bahkan dunia mengetahui, bahwa saat ini ada BIO ALPHA, “SOLUSI TERBAIK” untuk berbagai macam penyakit, termasuk untuk maag dan gerd, yang nyata-nyata sangat sulit untuk diobati.

Engkaulah Ya Allah pemilik setiap kesembuhan. Dan Engkau pulalah pencipta segala kandungan serta manfaat dari tiap-tiap tanaman obat. Termasuk herbal pilihan bahan baku dari BIO ALPHA ini. Yang secara SINERGI, telah memberikan CARA SEHAT secara holistik dengan begitu menakjubkan. Takjub terhadap keberhasilan BIO ALPHA dalam mengatasi berbagai macam penyakit, sesungguhnya hamba takjub kepada kebesaranMu Ya Allah, yang bersumpah atas segala sesuatu DEMI MASA !

Setiap sesuatu ada masanya. Demikian dengan sakit penyakit serta kejayaan. Ada saat Engkau memberikan sakit. Dan pada saatnya Engkau akan memberikan kesembuhan sesuai dengan ketetapanMu Ya Allah. Ada masa jaya sesuatu dan akan ada kesudahannya. Itu pula ketetapanMu Ya Allah.

Jika dulu Engkau memberikan kesembuhan kepada diri hamba melalui MORINDA, maka tentu sebagai ketetapanMu pula jika sekarang Engkau pertemukan hamba dengan BIO ALPHA untuk membantu kesembuhan para sesama yang menderita maag dan gerd di seluruh Indonesia bahkan di dunia. BIO ALPHA Herbal Organik yang MULTI KHASIAT, enak rasanya, yang reaksinya tidak menyakitkan, dan terukur kebutuhannya.

Ampuni hamba jika hal ini tentu akan membingungkan teman-teman hamba yang sebelumnya mengikuti jejak hamba sembuh dengan MORINDA Ya Allah. Dan sekarang hamba mengajak mereka semua untuk HIJRAH berobat dengan BIO ALPHA yang lebih baik, yang perubahan kearah kesembuhan lebih cepat, yang reaksinya wajar tak begitu menyakitkan, dan terukur waktu pengobatannya.

Hamba haturkan terima kasih yang tak terhingga ke HaribaanMu Ya Allah, bagi ribuan teman-teman yang telah sembuh maag dan gerdnya dengan Morinda melalui hamba. Dan hamba mohon RIDHOMU Ya Allah, jika sekarang hamba akan memulai membantu kesembuhan teman-teman maag dan gerd dengan BIO ALPHA yang lebih baik segalanya.

Engkau Maha Mengetahui Ya Allah, bahwa batin hamba sangat tersiksa jika ada yang menyampaikan betapa mereka semua tersiksa dengan reaksi yang timbul ketika mereka minum MORINDA. Bagaimana hamba tidak tersiksa batin hamba, bahwa mereka merasakan rasa sakit dan penderitaan atas sakit maag dan gerd mereka saja sudah luar biasa tak terperi, ini masih harus merasakan “penderitaan atas reaksi yang muncul” dari minum MORINDA.

Bagaimana hamba harus menyampaikan bahwa kesakitan dari reaksi itu memang harus dialami jika mereka ingin sembuh dengan MORINDA ? Bagaimana hamba harus memberikan pengertian ini kepada mereka ? Mereka sudah cukup lelah dengan penderitaan atau sakit mereka yang berbulan, bertahun belum sembuh juga ?

Bagaimana hamba harus menyampaikan kepada mereka yang tak mempunyai uang yang cukup untuk membeli morinda, bahwa untuk sembuh dengan morinda terkadang tak cukup dengan 4 botol seperti yang dulu hamba minum ?

Lalu, Engkau Maha Mengetahui Ya Allah, bagaimana hamba menahan perasaan, ketika pengiriman morinda sangat sering terlambat, dengan berbagai alasan yang terkadang meskipun masuk akal, sulit diterima oleh kesabaran ?

Penderita yang telah menahan kesakitan, yang berharap pesanan morindanya cepat datang paling lambat 1 minggu sesuai janji Morinda, namun sering keterlambatannya lebih dari sehari, seminggu, bahkan pernah ke daerah Lombok melampaui 1 bulan baru tiba ke alamat.

Engkau Maha Mengetahui dimana letak penyebab keterlambatan-keterlambatan seperti ini dari Morinda Ya Allah, sebab kemampuan hamba sangatlah terbatas untuk menanganinya. Bukankah hamba selalu menyerahkan semuanya kepadaMu ? Bahkan sudah lama hamba mohon solusi terbaik DariMu untuk mengatasi persoalan ini ?

Ketika hamba dalam puncak frustasi memikirkan masalah beratnya reaksi Morinda dan seringnya terjadi keterlambatan pengiriman ini, Engkau Yang Maha Pengasih Dan Maha Penyayang memberikan SOLUSI YANG LUAR BIASA

Engkau hadirkan BIO ALPHA ke rumah hamba Ya Allah tanpa hamba duga-duga.

Hamba sungguh BERSYUKUR menerima kabar baik ini. BIO ALPHA yang bisa menjadi SOLUSI TERKINI MAAG DAN GERD, menjawab kebingungan hamba atas MORINDA ! Juga sebagai solusi atas berbagai macam penyakit yang ringan maupun yang berat.

BIO ALPHA yang reaksinya akan meringankan bagi teman-teman hamba semuanya Ya Allah. Harapan hamba dan semua teman-teman hamba, semoga Engkau ijinkan BIO ALPHA menjadi solusi yang lebih baik dari segala produk yang pernah Engkau hadirkan bagi kami semua untuk mengobati maag dan gerd teman-teman yang belum sembuh dengan produk-produk yang lalu.

Ya Allah Yang Maha Memberi...Hanya ampunanMu yang hamba mohon atas segala dosa-dosa hamba, dan hanya puji dan syukur yang mampu hamba panjatkan atas segala nikmat dan karuniaMu yang tak terperi. Dan hanya Ridho serta bimbinganMulah yang senantiasa hamba harapkan agar hamba dan teman-teman hamba mampu menapaki jalan yang lurus serta yang Engkau Ridhoi, sehingga kami semua memperoleh husnul khotimah di penghujung usia hamba semua.

Semoga BIO ALPHA ini menjadi jalan hikmah dan kesembuhan bagi teman-teman kami penderita maag dan gerd ini dimanapun mereka berada Ya Allah. Aamiin Ya Rabbal’alamiin.

Salam serta sholawat yang sekhalis-khalisnya hamba haturkan kepada Baginda Yang Mulia Sayyidina Muhammad Rasulullah SAW, terlimpah kepada keluarga serta para sahabat yang Engkau muliakan pula, dan bagi kami semua yang berkhidmad kepada Yang Mulia Baginda SAW hingga akhir hayat kami semua Ya Allah.

Teman-teman Sakit Maag Dan Gerd dimanapun kalian berada....

Kabar gembira bagi kalian semua, bahwa pagi ini saya telah menemukan BIO ALPHA, Herbal Organik yang luar biasa, sebagai pengganti morinda. Morinda yang selama ini menjadi andalan saya untuk membantu kesembuhan kalian semua, mulai saat ini telah saya gantikan dengan BIO ALPHA. Yang jauh lebih efektif, lebih cepat kemajuannya, lebih ringan detox/reaksinya bahkan tak bergitu terasa, dan kebutuhannyapun terukur.

Saya secara pribadi mengharturkan terima kasih yang sangat kepada teman-teman semua, yang selama ini telah mempercayakan pengobatan sakit maag dan gerd kalian dengan morinda.

Jika selama ini, pelayanan saya dengan morinda tidak memuaskan kalian, atau bahkan mengecewakan kalian, mungkin kalian belum memperoleh kesembuhan, atau pengiriman pesanan kalian terlambat datangnya, atau layanan konsultasi baik yang via SMS/WA/telepone sering terlambat bahkan tak berbalas, saya mohon maaf yang sedalam-dalamnya. Semua diluar kesengajaan saya dan diluar batas kemampuan saya.

Bagi yang sudah cocok dengan morinda silahkan lanjut, saya masih akan melayaninya. Namun harap kalian tidak akan mengeluh lagi terhadap reaksinya yang memang berat, dan saya harap kalian tidak akan mengeluh misalkan kedepan akan ada keterlambatan pengiriman. Jika kalian tidak ingin hal ini terjadi lagi (reaksi yang berat + keterlambatan pengiriman dari morinda), maka silahkan dilanjut pengobatan kalian dengan BIO ALPHA.

BAGI PASIEN YANG MASIH BARU, semua akan saya layani dengan pengobatan : BUKU Panduan untuk perawatan (Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis ini wajib) + Minum Air Mentah Yang Higienis + BIO ALPHA sebagai obatnya.

Teman-teman Sakit Maag Dan Gerd dimanapun kalian berada....

Tentu kalian ingin mengenal apa to BIO ALPHA itu kok Bu NiniekSS fantastis sekali beralih dari Morinda ke BIO ALPHA ?

BIO ALPHA adalah solusi yang sangat mendasar dari PENGOBATAN HOLISTIK.

Pengobatan Holistik adalah pengobatan yang dilakukan terhadap kasus Penyakit apapun dengan PEMBERSIHAN USUS.

Kalian tahu bagaimana akibat yang akan terjadi jika lambung serta usus kalian kotor ? Usus adalah organ tubuh yang tugasnya adalah menyerap sari-sari makanan. Jika usus kotor, maka vili-vili usus yang terletak pada dinding usus bisa tertutup. Jika hal ini terjadi, maka makanan yang masuk, yang kita makan, nutrisi atau sari-sari makanan yang sangat kita butuhkan tidak bisa terserap keseluruh tubuh. Jika hal ini terjadi, maka tubuh akan menjadi lemas karena kekurangan nutrisi.

Jika kekurangan nutrisi ini berkelanjutan, maka akan mengganggu seluruh fungsi organ dan system tubuh. Karena seluruh organ dan system dalam tubuh akan bisa bekerja dengan optimal jika ia mendapatkan supply air, nutrisi serta oxigen yang cukup pula.

Kalian sendiri sudah merasakan bukan ? Lambung kita sakit, entah karena iritasi, entah karena luka, entah karena faktor yang lain, yang kemudian dinamakan sakit MAAG ? Dengan adanya tumpukan bahan makanan yang tak bisa diproses dengan maksimal oleh lambung, lama kelamaan bahan makanan ini akan membusuk menjadi toxin, dan mengalir ke usus menjadikan usus kotor.

Dengan usus yang kotor setiap harinya, tentu nutrisi yang memang sudah minim terproses oleh lambung yang bermasalah, sampai kedalam usus masih tidak semuanya bisa terserap oleh darah, karena vili-vili usus tersumbat oleh kotoran tadi.

Apa yang terjadi teman ? Kalian sendiri sudah merasakannya bukan ? Ketika kalian awalnya sakit maag, lalu tak sembuh-sembuh, lalu berkembang menjadi GERD (asam lambung yang naik) ? Kemudian kalian menjadi heran, awalnya hanya lambung yang perih ? Loh ini kok lama-lama dada sering menjadi panas, punggung dan pinggang sakit juga panas, jantung berdebar, nafas sesak, sembelit, kepala kliyengan, diare, telinga berdenging dan sakit, tekanan darah kadang rendah kadang tinggi, mata kabur, mual, gemetar, sering kedinginan, lalu sering lemas, sering cemas gelisah panik takut mati ?

Apalagi coba ? Vertigo, migren, telinga budeg, tak ada selera makan, yang lain malah cepet laper sehingga bolak balik makan, hingga bisa makan 9 kali  sehari ! Heran kan ? Lha makanan yang kumakan ini tadi kemana ? “Apa ada makhluk lain dari diriku yang ikut makan makanan yang kumakan?” hingga demikian keluhan yang kalian rasakan.

Lalu kemana saja makanan yang kumakan, sedang aku bab bisa 3 atau 4 hari sekali karena sembelit ? Dan badanku bukannya semakin gemuk dengan makan berkali-kali namun justru turun terus beratnya ? Begitulah keheranan kalian yang masih banyak kalian pertanyakan bukan ?

Sebagian sempat saya jelaskan, namun sebagian saya tak sempat menjawab pertanyaan kalian. Lha bagaimana mau enggak kurus ? Makanan kalian tak bisa diproses dengan maksimal oleh lambung, lalu nutrisi yang terbentuk tak bisa terserap semuanya kedalam tubuh karena usus kalian kotor !

Nah ketika kalian minum morinda, maka yang dibenahi pertama kali adalah mengurus pembersihan toxin kalian dalam usus kalian. Maka semakin kotor usus kalian akan semakin terasa perih proses detoxnya. Dan lebih lama. Kalian semua yang sakit maag/gerd lama tak sembuh-sembuh juga semuanya mengalami stress yang panjang, hingga kalian mengalami kliyengan. Kliyengan itu dikarenakan dari banyaknya sel-sel di kepala akibat stress kalian.

Morinda fungsinya hanya sebagai obat bukan supply nutrisi.

Maka ketika kalian hanya mengkonsumsi morinda saja tanpa pendukung nutrisi yang lain seperti : Madu, Telur ayam kampung, Daun bayam, kunyit, temulawak, Biocypress, Nutricel, Tepung Kerut, Oriflake, atau yang lainnya, seringkali kalian akan merasakan lemas. Apalagi jika sakit kalian sudah berlangsung lama.

BIO ALPHA adalah produk Herbal Organik bernutrisi tinggi yang terdiri atas 3 macam produk, antara lain : BIO ALPHA R-12, AOX 28 dan APX 3

Lalu apa sih kandungan dari BIO ALPHA R-12 ?



1.    BIO ALPHA R-12

Kandungan Produk Bioalpha R-12, adalah : 10 buah dan sayuran Organik Pilihan.

1.    Wheat grass : 530 mg 
Adalah membentuk darah Membersihkan tubuh dan juga sumber vitamin B, C, dan E. Memiliki kandungan asam amino kadar tinggi. Bisa melawan sakit dan melindungi kita dari sakit (kekebalan tubuh).

2.    Rumput Barley : 4350 mg
Bermanfaat untuk membersihkan tubuh pada tingkat sel. Menormalkan metabolisme, menurunkan kadar kolesterol, membantu pencernaan dan menghilangkan sembelit. Membantu masalah jerawat, Aids/HIV, alergi, demam, bronchitis, kandidiasis, eksim, herpes, infeksi, masalah ginjal, kusta, TBC, bisul, psorisis dsb.

3.    Spirulina : 340 mg
Kandungan zat besinya 58 x lebih banyak dibandingkan sayuran bayam, dan 18 x lebih tinggi dari daging. Betakarotinnya 25 x lebih banyak dibanding wortel dan 100 x lebih banyak dibanding pepaya. Bermanfaat untuk meningkatkan imunitas, suplemen protein, anemia, alergi, penyakit yang berhubungan dengan antibiotik, infeksi, mengurangi resiko kanker dan efek kemoterapi. Mengatasi kerusakan lever, baik untuk penderita diabetes. Untuk Penurunan berat badan.

4.    Chlorella : 3450 mg Untuk Detoksifiksi. Meningkatkan energi. Membersihkan bau mulut. Membantu mengatasi masalah jamur di vagina. Hasrat untuk menikmati yang manis-manis menjadi turun. Rambut tidak kering. Mengurangi sakit kepala. Membersihkan karang gigi.

5.    Alfalfa : 3360 mg Menyembuhkan masalah ginjal, mengurangi retensi cairan dan pembengkakan. Menyembuhkan gangguan auto-imun. Penyembuhan radang sendi, pencernaan, sistem rangka, kelenjar dan saluran kencing. Membersihkan darah, hati, usus. Menurunkan kadar kolesterol. Mencegah stroke. Menyembuhkan batuk. Menjadikan pencernaan menjadi bagus. Membantu penyembuhan ulcus.

6.    Chorophyll : 380 mg Mendukung kerja usus, paru-paru dan fungsi jantung. Mendukung detoksifikasi. Membantu dalam penyembuhan luka. Meningkatkan system kekebalan tubuh. Meningkatkan sel darah merah.

7.    Lidah Buaya : 40 mg Produk alami yang banyak digunakan untuk produk kesehatan, kecantikan, obat dan perawatan kuli. Mengandung 75 unsur yang berpotensi aktif termasuk vitamin, enzim, mineral, gula, lignin, saponin, asam salisilat dan asam amino. Lidah buaya adalah primadona dalam kekebalan tubuh, memulihkan kondisi tubuh pasca penyakit dan kelelahan.

8.    Garcinia Cambogia : 1990 mg Obesitas adalah merupakan masalah kesehatan publik secara global, dengan sekitar 315 juta orang di seluruh dunia yang dikategorikan obesitas. Menurut WHO obat-obatan herbal tradisional memiliki potensi dalam mengatasi obesitas. Suplemen-suplemen makanan botani kebanyakan mengandung campuran kompleks dari fitokimiawi yang memiliki interaksi aditif atau sinergis.

9.    Tepung Beras Merah : 380 mg Berisi selenium yang berguna untuk mengontrol radikal bebas yang dapat merusak sel-sel membran, sehingga cocok untuk mencegah penyakit degeneratif. Beras merah merupakan sumber magnesium, zat besi, selenium, mangan dan vitamin B1, B2, B3 dan B6. Bermanfaat untuk menurunkan kadar kolesterol, bagus untuk penderita maupun mencegah penyakit kanker, maupun pencegahan kardiovaskuler.

10.    Cuka Sari Apel : 80 mg Kandungannya berisi zat yang disebut asam asetat. Mengandung beberapa asam sitrat dan malat laktat. Membantu untuk penderita diabetes, penurunan berat badan, tekanan darah tinggi dan kolesterol. Mengurangi gejala reumatik dan asam urat, memperbaiki sistem pencernaan, memperkuat sistem kekebalan tubuh, mengurangi gejala alergi, sakit tenggorokan dan infeksi usus.

Mengingat kandungannya yang luar biasa untuk kesehatan, spesialnya dalam membersihkan tubuh dari toxin yang mengendap di usus, maka tidak heran bahwa dalam beberapa suchet minum BIO ALPHA ini seseorang yang menderita penyakit akan langsung merasakan perubahannya.

Dan mereka semuanya tak mengalami reaksi detox yang menakutkan sebagaimana produk-produk herbal lainnya. Misalkan ada, detox yang muncul dari minum BIO ALPHA ini sangatlah ringan dirasakan.

Oleh karena itu, saya menghimbau, kepada pembaca sekalian, terutama yang sakit MAAG dan GERD, silahkan mulai menggunakan Produk BIO ALPHA sebagai sarana ikhtiyar kesembuhan kalian.

2 BIO ALPHA AOX-28  adalah :

STEM CELL - ACTIVATOR

Berfungsi :
  • Mengaktifkan ENZIM dalam tubuh, dimana enzim merupakan kebutuhan yang sangat vital bagi kehidupan.
  • Melindungi sel tubuh dari efek radikal bebas.
  • Anti Inflamasi.
  • Anti Kanker.
  • Untuk kesehatan Jantung dan Paru.

BIO ALPHA AOX 28


Terdiri dari 28 Buah & Sayuran organik

Diperkaya Antioksidan OXxynea, Enzyme.
Sebagai anti kanker, Salvestrol, menyehatkan fungsi sel  tubuh, Baik untuk kesehatan Jantung, Paru-paru & Saraf Otak


Kandungannya Antara Lain adalah :

Ekstrak Acai Berry
•    Anti-inflamasi
•    Anti kanker
•    Kardiovaskuler

Ekstrak Teh Hijau
•    Kolesterol
•    Diabetes
•    Sistem pencernaan

Ekstrak Wolfberry
•    Menurunkan berat badan
•    Sakit kepala
•    Hipertensi

Magnesium
•    Mengatur kadar gula darah
•    Menormalkan tekanan darah Oxxynea®

OXxynea®
•    22 buah dan sayur
•    Pemulihan mental & physic
•    Perlindungan sel,
•    Polifenol, flavonoid, karotenoid,

Sari Cuka Apel
•    Bagus untuk
     Diabetes
•    Berat badan
•    Kolesterol

Kalium
•    Otot dan Syaraf
•    Keseimbangan asam basa
•    Elektrolit 
 
HARGA ? Rp.1.200.000,- (Isi 30 sachet) belum termasuk ongkir.

Mengkonsumsi BIO ALPHA R-12 dipadu dengan BIO ALPHA AOX 28 merupakan LANGKAH GENIUS menuju KESEHATAN YANG PRIMA.

Baiklah, berhubung sudah terlalu panjang artikel ini, saya cukupkan disini dulu, selanjutnya BERSAMBUNG ke Bagian lanjutannya DISINI !. Semoga bermanfaat.

Alhamdulillahirabbil’alamiin.
 
Bagi Anda yang ingin membaca tulisan saya yang lain, ada disini !
Purworejo, Revisi 16 Desember 2021.

Salam Semangat Baru
NiniekSS


Labels: BIO ALPHA, HERBAL ORGANIK, SUPERFOOD, TERKINI

Thanks for reading BIO ALPHA SOLUSI TERKINI MAAG DAN GERD BAG I. Please share...!

14 comments on BIO ALPHA SOLUSI TERKINI MAAG DAN GERD BAG I

  1. Ya Alhamdulillah benar sekali apa yang ibu tuliskan itu, selama 12 tahun Bioalpha International telah berkhidmat membantu masyarakat dunia, khususnya Msayarakat Indonesia. Telah Membantu Ribuan orang utk kembali sehat dan sembuh dari pelbagai keluhan sakit. Baik sakit biasa maupun penyakit-penyakit kronis. Kami sdh merasakan manfaat dari Produk-Produk Bioalpha. Jadi Yakinlah dan jangan pernah ragu untuk berobat dengan Produk Bioalpha Anugerah Allah yang luar biasa dahsyat !!

    Terima kasih ya ibu atas pencerahannya ttg Produk Bioalpha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim

      Terima kasih untuk apresiasinya. Ada dakwah agama. Seharusnya ada dakwah kesehatan. Dengan BIO ALPHA saya mempunyai keyakinan yang sangat tinggi, kedepan setiap orang insya Allah akan menjadi sehat, hidup sejahtera dan bahagia. Karena dengan sehat, bisa melakukan segala aktifitas menuju tercapainya impian.

      Alhamdulillah yang tiada tara kepada Allah SWT, yang telah menganugerahkan BIO ALPHA kepada kita semua,solusi sehat terbaik untuk segala keluhan. Dalam rasa yang enak,dan tanpa detox yang menyakitkan.

      Semoga melalui blog ini, akan semakin banyak orang yang mengenal BIO ALPHA dan kembali menjadi sehat apapun sakitnya. Aamiin.

      Salam,

      Hapus
    2. Saya pesen bio alpha buk

      Hapus
    3. arifin

      Ini Mas Arifin yang dari Demak bukan ? Silahkan pesan WA/SMS ke Nomor 0877.3259.8747

      Maaf barus empat balas mas Arifin, karena padatnya pekerjaan.

      Salam,

      Hapus
  2. Ass bu saya sdh beberapa bulan ini sering nyeri ulu hati n dada,jantung berdebar,sesak nafas sampai kekerongkongan ada yg menganjal,nyeri/pegal dipunggung .sdh bolak balik keklinik kata dr itu krn asam lambung naik. Ada yg blg itu krn gerd.sdh pnh sembuh tp kambuh lg krn sering kpikiran yg aneh2 trs cpt panik n cemas.sy sdh banyak membaca blok ibu n ada obat herbal baru namanya bio alpha. Klw boleh tw hrg obtnya berapa ya? Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iin

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Paket BIO ALPHA untuk 1 bulan 1.200.000 + ongkir.Sedang paket untuk minum 10 hari 400.000 + Ongkir.

      Apa yang sedang dialami oleh mbak Iin adalah GERD stadium menengah mbak. Silahkan hubungi ibu di WA/SMS Nomor 085.228.401.939.

      Salam,

      Hapus
  3. Assalamualaikum. Bu Niniek,saya mempunyai keluhan sama dgn kebanyakan rekan di blog ini. Saya pernah dirawat kurang lebih 6 bulan yg lalu di RS dgn keluhan gangguan lambung & maag/dispepsia. Hasil endoscopy gastritis antral, ada luka/peradangan di lambung, yg saya rasakan uluhati/lambung terasa panas perih, kembung, begah, uluhati/lambung berkedut kedut, agak sesak, perut sering berbunyi, mulut terasa asam, badan kadang lemas,gemetar, keringat dingin, tidur sering tidak nyenyak/sering terjaga, kadang limbung berat badan turun, cemas berlebihan, gelisah, ada rasa khawatir dan takut dan pikiran yg tdk karuan. Bagaimana terapi dgm menggunakan Bio Alpha ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Darwinur

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Mohon maaf baru bisa balas pak. Pekerjaan selalu menyita waktu. Menurut saya itu sudah GERD stadium menengah. Sudah beberapa area terkenai. Sesak nafasnya bisa jadi dari area jantung/paru-paru yang terkena. Cemas berlebihan ini menandakan area otak ada yang terimbas oleh naiknya asam lambung keatas.

      Bapak tidak perlu khawatir. Bukankah Bapak sudah pesan buku + Bio Alpha 1 paket ? Produk sudah dikirim dan mudah-mudahan Allah ijinkan menjadi jalan kesembuhan bagi Bapak yaa ? Aamiin. Sering-sering berkunjung ke blog ada baiknya. Insya Allah ada manfaat yang bisa dipetik bagi jalan kesembuhan maag dan asam lambung.

      Salam,

      Hapus
  4. Assalamu'alaikum
    Sy sudah konsumsi morinda kurang lebih 3 botol, keluhan sedang sedikit berkurang tp suka msh ada hilang timbul.Apakah sy hrs beralih ke bio alpha? Berapa paket yg hrs sy konsumsi dengan bio alpha trs?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim

      Ini siapa ya ?

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb.
      Saya sarankan segera beralih saja ke BIO ALPHA. Karena Bio Alpha memang terbukti lebih efektif. BIO ALPHApun ada yang palsu diluaran. Jika ingin mendapatkan yang asli, silahkan hubungi saya (bu Niniek) WA/SMS di nomor 0877.3259.8747/085.228.401.939

      Yang dibutuhkan untuk kesempurnaan kesembuhan dengan Bio Alpha : 1 paket R-12 untuk bulan pertama. Dan bulan kedua kombinasi paket R-12 dengan B-28 (penyempurnaan dari AOX28). Terima ksih.

      Salam,

      Hapus
  5. Assalamualaikum bu ninik saya mempunyai riwayat maag hampir 5 tahun tp sempat sembuh dan gemuk,thn 2016 saya kambuh lagi dengan kondisi yg lebih buruk dari yg pertama di tambah penyakit lain pd muncul...keluhan saya sesek yg tak tertahankan dan keringat banyak.kepala sering pusing dan sakit tak tertahankan.saya sempat mengkonsumsi morinda,,,tidak di lanjut karna tidak kuat dengan reaksinya perut panas tenggorokan kering dan bab juga ada campuran darahnya sedikit.apakah dengan mengkonsumsi bio alpha akan ada reaksinya bagi tubuh...mohon penjelasannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Unknown

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Terima kasih atas kunjungannya di blog. Semoga bermanfaat. Maaf baru bisa balas.

      Semua keluhannya itu GERD stadium menengah. Memang sudah memerlukan pengobatan yang serius. BIO ALPHA tetap ada reaksi detoxnya. Tapi tidak seberat morinda. Untuk detox pada umumnya adalah bab lebih dari 1 kali sehari, dan hanya mules biasa seperti mulesnya mau bab.

      Sebaiknya segera pesan saja. Silahkan kirim nama + alamat lengkap + Nomor Hp yang aktif ke WA/SMS Bu NiniekSS 0877.3259.8747/085.228.401.939. Paket untuk 1 bulan 1.200.000 + Ongkir.

      Sebaiknya dengan pesan bukunya sekalian karena Buku Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis sangat penting sebagai buku panduan perawatan agar lekas sembuh. Harga Buku 100.000 + Ongkir.

      Salam.


      Hapus
  6. Buku maag sama bio alpha harga berapa?
    Yg beda AOX28 dan R-12?

    Saya malas ke dokter... Saya maag dan nyeri badan ke kepala belakang dan kepala atas
    Saya maag dan sesak nafas saat jalan kaki..

    BalasHapus
    Balasan
    1. diah H lola

      Buku Maag harga 100.000 + Bio Alpha R12 untuk 1 bulan 1.200.000 + ongkir. R-12 untuk detox kotoran dan toxin tubuh serta untuk perbaikan nutrisi. Sedangkan B28 untuk mengakifkan stemsel dalam tubuh yang sangat vital bagi kesehatan.

      Salam,

      Hapus

Back To Top