SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Oriflakes Tepung Kerut Instan Yang Praktis Dan Higienis

Bismillahirrahmanirrahiim...

Allah Maha Besar dengan segala KuasaNya. Maha limpah dengan Kasih SayangNya. Maha Agung dengan segala SifatNya. Maha Benar dengan segala PerkataanNya. Maha Sempurna dengan segala TakdirNya. Maha Bijak dengan segala KetetapanNya. Maha Lembut dengan segala PerlambangNya. Maha Unik dengan segala CiptaanNya. Dan Maha Adil dengan segala KetentuanNya. Allah Hu Akbar...

Sahabat-sahabatku sakit maag dan Gerd dimanapun kalian berada...

Apapun kondisi kita. Marilah kita selalu mengucap syukur kepada Allah SWT. atas ketetapanNya. Baik buruk yang kita terima dalam kehidupan ini adalah takdir untuk kebaikan kita pada saatnya. Janganlah kita berburuk sangka kepada nasib yang diberikan oleh Allah SWT. Dalam keburukan takdir pasti ada kebaikan yang Allah kehendaki. Demikian dalam kebaikan takdir yang diberikan kepada kita, ada pesan Allah, ada kehendak Allah agar kita senantiasa tak lupa diri.

Allah berkehendak agar kita selalu naik level dalam hidup kita, kearah yang lebih baik. Terutama level ruhani kita sebagai manusia. Menjadi level ruhani yang kaffah. Yang utuh dan sempurna pengabdian kita kepada Alah SWT. Jika ibarat sebuah besi baja, agar menjadi pisau yang tajam dan bermanfaat, harus ditempa dulu dalam bakaran api yang panas, dengan pukulan yang bertubi-tubi sehingga akhirnya menjadi bentuk yang sempurna sebagaimana yang dikehendaki.

Demikian juga kita semua. Kita dilahirkan didunia untuk dibentuk menjadi apa yang dikehendaki oleh Allah.. Namun manusia juga bebas untuk memilih jalannya sendiri. Menjadi apa yang sudah dipilihkan oleh Allah ? Atau menjadi seperti keinginan dirinya ? Semuanya ada konsekuensinya masing-masing.

Jika memilih yang pertama seringkali bertentangan dengan apa yang menjadi keinginan kita. Penuh kesulitan. Penuh ketidaknyamanan. Penuh halangan dan rintangan. Namun jika kita sabar dan ikhlas menjalaninya, akan selalu indah pada akhirnya. Jika kita memilih pilihan yang kedua, pilihan kita sendiri, terkadang enak dijalani, namun pahit pada akhirnya. Bahkan seringkali kita bagaikan jatuh terjerembab dalam jurang yang sulit untuk ditolong.

Oleh karena itu manusia dilengkapiNya dengan akal pikiran, nurani dan perasaan. Agar jiwanya hidup dan bisa memilih, yang baik diantara yang buruk, yang hak diantara yang batil.

Belum cukup dengan itu saja. Untuk menuntun manusia kepada jalan yang sebenar-benarnya jalan yang lurus, Allah SWT. masih menurunkan tuntunan dengan apa yang disebut dengan Agama sesuai dengan zamannya, disertai dengan Kitab Sucinya masing-masing..

Taurat, Zabur, Injil dan kemudian disempurnakan dengan Al Qur’anul Karim sebagai Kitab Suci yang telah disempurnakan sesempurna-sempurnanya. Kitab Suci yang menjadi Petunjuk serta Sendi dasar yang tertulis bagi Umat Islam.

Kurang apa yang Allah berikan kepada manusia sebagai “Pelita Kehidupan” agar bisa kembali KepadaNya dalam kesempurnaan “Khusnul Khatimah” ? Dalam kehidupan yang penuh kebahagiaan baik didunia maupun di akherat kelak ?

Dan ditunjukNya Rasulullah SAW. sebagai RasulNya adalah untuk meneladani kita Umat Islam agar tidak buta meraba-raba dalam melaksanakan Al Qur’an yang telah diturunkanNya sebagai petunjuk jalan yang lurus. Melalui teladan yang nyata pada kehidupan Rasulullah SAW. agar kita menjadi arif terhadap apa yang sebenarnya dikehendaki oleh Allah SWT.

Sebagai ucapan terima kasih serta bagian dari ujud kecintaan  kita kepada Kanjeng Nabi SAW, layaklah kiranya jika kita Umat Muslim senantiasa menghaturkan salam serta shalawat kepada Beliau, karena Allah-pun juga bershalawat untuk Nabi SAW.

Yuk kita kembali kepada syariat yang bisa mendukung kesembuhan maag dan gerd kalian. 

Tidak hanya cukup mendekatkan diri kepada Allah SWT. dan bershalawat kepada Kanjeng Nabi SAW. saja dalam mencari kesembuhan dari berbagai macam penyakit, namun perlu juga kita memberikan makanan kepada jasmani yang menyehatkan tubuh. Salah satunya antara lain dengan tepung kerut. Makanan lembut yang mengenyangkan serta mengandung zat yang bisa menguatkan lambung dan perut.

Oriflake Tepung Kerut Instan Yang Praktis Dan Higienis.

Sebagaimana sudah seringkali saya tulis di blog ini, bahwa tepung kerut adalah makanan yang paling baik untuk lambung. Apalagi lambung yang lagi bermasalah. Tepung kerut sangatlah perlu dikonsumsi. Karena mempunyai zat yang mampu menguatkan lambung. 

Tepung kerut bukan hanya diperlukan bagi kita yang sedang sakit maag atau gerd saja, namun juga perlu kita berikan kepada anak-anak kita untuk memperkuat lambungnya. Agar tidak mudah terserang oleh berbagai macam penyakit. Karena masuknya penyakit biasanya melewati makanan yang masuk kedalam lambung. Jika lambung kuat dan usus kuat, maka maka tubuhpun tidak akan mudah terkontaminasi oleh berbagai macam penyakit. Tidak mudah terkena virus maupun kuman penyakit.

Apalagi jika menilik makanan siap saji diluaran yang penuh dengan bumbu instan yang tak sehat. Kita kaum wanita dewasa ini dengan alasan kepraktisan demi mengejar karier, banyak yang tak sempat masak sendiri namun lebih sering membeli diluaran.. 

Makanan diluar memang enak dilidah namun tak sehat bagi tubuh. Dalam jangka panjangnya, orang-orang yang suka jajan kuliner atau mengkonsumsi makanan beli, seringkali terserang penyakit yang berat. Seperti strooke, jantung koroner, diabetes militus, lever, batu ginjal atau lemah ginjal, segala macam kanker, atau maag yang sulit disembuhkan.

Apa susahnya sih, menghindari makanan-makanan yang tak sehat ? Demi kesehatan kita saat ini dan dikemudian hari ?

Selama ini saya hanya menyajikan artikel tentang tepung kerut original. Ternyata, dalam prakteknya tidak semua dari kalian bisa membuat bubur tepung kerut yang ideal seperti yang saya buat. Ada yang keenceran ada yang terlalu kental, walaupun dalam pengiriman paket selalu saya sertakan cara pembuatan bubur tepung kerut atau aturan minum jika dikonsumsi mentah.

Tepung kerut tidak hanya bisa dibuat bubur saja, namun bisa dibuat kue kering seperti kue-kue kering yang dibuat dari adonan terigu. Tepung kerut juga bisa untuk campuran membuat agar-agar sehingga lebih berkmanfaat bagi tubuh. Disamping agar-agarnya sendiri banyak mengandung serat, maka tepung kerut mengandung zat yang bisa mnguatkan lambung. Ini sangat baik untuk makanan selingan bagi penderita maag.

Bagaimana Dengan Oriflakes ?

Oriflakes adalah minuman siap saji, berbahan tepung kerut original, hanya dicampur dengan perasa seperti coklat, vanilly dan gula merah, tanpa bahan pengawet apapun. Jadi "sangat aman" bagi penderita maag.

Kalian semua tentu membutuhkan makanan selingan yang aman. Terkadang bingung bukan untuk memilih makanan yang kecuali aman juga bermanfaat untuk mendukung kesembuhan ?

Tepung kerut yang masih berbentuk original memang sangat baik dan aman untuk sakit maag atau gerd. Namun banyak diantara kalian yang tidak bisa memasak dengan benar sehingga rasanya tidak seenak jika dibuat dengan benar. Tingkat ketepatan dalam membuat bubur tepung kerut juga sangat menentukan enak tidaknya rasa tepung kerut. Seringkali, hal ini membuat kalian malas mengkonsumsi tepung kerut karena tidak praktis, dan sulit membuat tepung kerut yang “pas” sehingga enak rasanya. Sayang bukan, sudah mahal-mahal dibeli tapi tak dikonsumsi ?

Sekarang ini, ada tepung kerut yang sangat layak untuk dikonsumsi penderita maag atau gerd, karena sudah dalam bentuk FLAKES siap saji. Original dari tepung kerut, tanpa bahan pengawet apapun. Ada rasa coklat, ada rasa vanilly, dan secara khusus saya meminta kepada pabriknya untuk membuatkan Oriflakes yang rasa gula jawa.

Oriflakes ini produk Indonesia asli, jadi saya sangat bersyukur bisa bertemu dengan pemilik pabrik ini, Mas Suko namanya, yang begitu antusiasnya membuat produk Original dari tepung kerut untuk membantu kita semua yang sedang sakit maag.

Sudah banyak sekali, penderita maag yang sudah tertolong setelah mengkonsumsi Oriflakes ini. Namun memang perlu rutin dalam meminumnya, setidaknya dalam jangka 3 bulan. Kalau hanya sebungkus dua bungkus belum akan terasa perubahannya.

Oriflakes ini sudah menembus ke semua kalangan di seluruh Indonesia. Karena khasiatnya yang luar biasa dalam mendukung kesembuhan sakit maag. Dari anak-anak hingga orang-orang tua, dari yang sakit hingga orang-orang yang sehatpun sangat suka kepada Oriflakes ini karena memang enak rasanya.

Rasanya yang sangat enak, tidak membuat neg, dan cara membuatnya pun sangat gampang tinggal disedu dengan air panas. Dikemas dalam aluminium voil sehingga sangat higienies.

Kemasan yang saya pesan dan saya tawarkan kepada kalian adalah kemasan "Oriflakes Rasa Gula Jawa" isi 300 gram dengan harga 50.000 + ongkir. Bisa digunakan sekitar 1 minggu.

Oriflakes rasa gula jawa ini, kecuali sangat higienis, praktis, juga sangat menyehatkan perut. Rasa gula jawanya tidak begitu terasa, sehingga jika dikonsumsi aman bagi lambung, tidak membuat lambung perih.

Saya saja yang sudah benar-benar sembuh maag dan gerdnya sangat doyan makan bubur Oriflakes Rasa Gula Jawa ini karena memang “sangat enak”. Sangat saya rekomendasikan kepada kalian semua para penderita maag kronis serta gerd, silahkan pesan segera karena persediaan sangat terbatas.

Khusus untuk Oriflakes Rasa Gula Jawa  sementara ini pabrik hanya memenuhi permintaan saya saja, belum melayani permintaan umum. Dan yang saya sediakanpun laku sangat keras, sehingga barang sering inden-inden.

Jika Tepung Kerut Original yang saya pasarkan kemarin banyak kendala tehnis di lapangan, yang sering pecah bungkusnya dijalan ketika dikirimkan, yang petaninya ada yang tak jujur, yang sekarang ini terjadi kelangkaan barang, maka saya lebih cenderung untuk kedepannya hanya akan memasarkan tepung kerut yang sudah dalam bentuk FLAKES siap saji ini, sehingga insya Allah tak akan ada lagi komplain dari teman-teman.

Dalam kemasan sudah ada aturan minumnya. Namun untuk lebih jelasnya bisa saya perjelas disini.

Cara Konsumsi :

Ambil tiga sendok makan ORIFLAKES siap saji, letakkan dalam gelas yang bening jangan membuat dalam wadah MUG. Mengapa ? Agar ketika terjadi penggumpalan ketika dituang dengan air panas bisa segera kelihatan. Jika membuatnya dengan MUG, maka jika terjadi penggumpalan tidak bisa kelihatan.

Ada 2 cara :

1 ). Disedu dengan “Air panas dari termos bukan air mendidih” saja caranya begini :

Ambil 3 sendok makan oriflakes, masukkan kedalam gelas bening, jangan mug, agar kelihatan dari luar. Karena tepung kerut maupun yang sudah dalam bentuk oriflakes ini gampang sekali menggumpal. Nah, lalu sedu dengan air termos yang masih panas sebesar 150 cc. Aduk rata dan langsung diminum hangat-hangat. Nikmat sekali. Kalian tentu tak akan bosan memakannya berkali-kali dalam sehari.

2 ). Disedu dengan air mendidih, caranya begini :

Lebih dahulu 3 sendok makan Oriflakes yang sudah ditaruh dalam gelas bening tersebut, dicairkan dengan air hangat sedikit, lalu aduk rata. Setelah itu baru disedu dengan air mendidih sebanyak 150 cc. Jika Oriflakes langsung disedu dengan air mendidih tanpa dicairkan dulu dengan sedikit air hangat, maka Oriflakes akan menggumpal sehingga rasanya tidak senikmat jika tidak ada gumpalan.

Apa sih kebaikan Oriflakes untuk sakit maag atau gerd ?
  • 1. Mampu Menguatkan Lambung. 
Makanan yang dibuat dari tepung kerut ini mengandung zat yang mampu menguatkan lambung. Sehingga dalam jangka waktu tertentu, jika dikonsumsi secara rutin bisa menjadi lantaran sembuhnya sakit maag.
  • 2. Makanan Yang Lembut Dan Mengenyangkan.
Sehingga sangat aman bagi lambung, dan sangat menguntungkan bagi penderita maag yang sebentar-sebentar merasa lapar. Oriflake yang dibuat dari tepung kerut original ini mampu menenangkan lambung. Jika dimakan perut adem dan tenang.
  • 3. Praktis Dan Higienis.
Makanan Sakit Maag yang praktis dan higienis. Oriflakes yang dibuat dari tepung kerut ini, memang sangat bagus untuk sakit maag ataupun gerd. Karena tepung kerut sendiri sudah dikenal sejak nenek moyang orang Jawa, sebagai makanan orang sakit perut. Jaman dulu, sakit perut, ya yang sekarang dikenal dengan sakit maag itulah !

Dulu semua sakit yang rasanya ada diseputar perut ya hanya diobati dengan tepung kerut. Orang-orang desa seperti keluarga saya jika tidak sangat darurat tak pernah memeriksakan sakit ke dokter. Sakit perut, apapun itu, ya hanya diberi makan tepung kerut. Lalu obatnya minum air perasan kunyit ! Cukup sederhana bukan ?

Jika sekarang orang merasakan sakit pada seputar perutnya, lalu diperiksakan ke dokter, apa diagnosenya ? Apakah benar hanya perut yang bermasalah saja penyebabnya ? Tidak teman. Bisa maag, bisa gerd ( asam lambung yang naik keluar dari lambung, bisa batu ginjal, bisa lever, bisa usus buntu, bisa kanker colon atau kanker usus, bisa kista, bisa ambeien dan lain sebagainya. Jadi rasanya memang perutnya yang sakit, namun sebenarnya berbagai macam penyebabnya.
  • 4. Makanan Sekaligus Berfungsi Sebagai Obat. 
Unik bukan ? Ada makanan yang sekaligus bisa sebagai obat ! Ya itulah Oriflakes ! yang terbuat dari tepung kerut original yang sudah dimodifikasi menjadi makanan modern yang siap saji, praktis dan higienis, namun sekaligus bisa menjadi obat alami sakit maag. Bisa dibawa kemanapun juga, tinggal sedu dengan air panas, siap untuk dikonsumsi.

Sebagai makanan yang bersifat sekaligus obat, harga Oriflakes termasuk murah. Jika dibanding dengan biaya pengobatan yang lain.

Sehebat apapun produk yang saya tawarkan, akan lebih baik dilengkapi dengan memiliki Buku “RAHASIA SEMBUH SAKIT MAAG KRONIS” yang akan memandu kalian semua agar bisa merawat sakit kalian dengan seksama, sehingga kalian akan lekas sembuh.

Kecuali itu, yang utama adalah mengubah pola hidup kalian kedalam “Pola Hidup Sehat” yang seimbang antara lahir dan batin. Lahir dengan memperbaiki pola pikir, pola makan, dan pola istirahat. Sedangkan batin dengan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, lebih rajin melaksanakan ibadah, lebih ikhlas dalam bersedekah dan beramal baik yang lain.

Demikian dulu share saya pagi ini, semoga ada manfaatnya bagi kalian semua. Cepatlah pesan agar tidak kehabisan !

PEMESANAN ORIFLAKES pada Ibu Niniek SS di Nomor 0877.3259.8747. Harga 50.000/300 gram + Ongkir.

Untuk sakit maag dan Gerd : Oriflakes Rasa Gula Jawa.
Untuk yang sehat : Oriflakes Rasa Coklat dan Vanilla ( Dalam bentuk susset tinggal sedu dengan air panas ).

Alhamdulillahirabbil’alamiin..

Purworejo, 27 Januari 2017

Salam Sehat Selalu
Niniek SS
Labels: Kiat-Kiat Sembuh, Makanan Sakit Maag, Menu Harian, ORIFLAKES, Tepung Kerut

Thanks for reading Oriflakes Tepung Kerut Instan Yang Praktis Dan Higienis. Please share...!

2 comments on Oriflakes Tepung Kerut Instan Yang Praktis Dan Higienis

  1. Assalamualaikum, Alhamdulillah saya sangat senang melihat blog ini membantu saya dalam menambah pengetahuan penyakit maag yang sedang saya alami.
    Saya ada beberapa pertanyaan yang masih saya bingung soal makanan yang dikonsumsi.
    1. Apa kah boleh makan bakso ikan, siomay, baso tahu yang di buat sendiri?
    2. Kalau soun dan misoa juga apa boleh kita konsumsi?
    3. Dan saya sangat suka memasak, saya mau tanya apa boleh kita memakan ayam teriyaki, ayam madu, sapi tahu, sup pangsit yang di buat sendiri? Karena ingin menambah beberapa referensi makanan hehe..

    Terimakasih sebelumnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Mira Zahra,

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Terima kasih juga atas kunjungannya di blog ibu. Semoga ada manfaatnya. Juga terima kasih atas apresiasinya terhadap isi blog, semoga ibu tetap bisa menulis yah, untuk menambah khasanah pengalaman tentang sakit maag dan gerd.

      Ibu akan mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan mbak Mira.

      1. Semua makanan jenis bakso, dengan segala variasinya, walaupun dibuat sendiri, sebaiknya dihindari. Kekenyalannya menjadikan masalah bagi lambung. Jika dimakan bikin lambung begah, sakit, dan menimbulkan pusing juga. Dan keluhan ini akan bertahan lama, karena bakso sangat sulit dicerna, sehingga memerlukan waktu cukup lama lambung menggilingnya. Hal inilah yang menyebabkan lambung bisa terluka kembali dan gak sembuh-sembuh.

      2. Soun sebaiknya jangan dikonsumsi karena kasar teksturnya. Misoa insya Allah aman dikonsumsi, asal bumbunya tidak menggunakan merica dan penyedap.

      3.Yang tak boleh pangsit. Yang lainnya boleh dikonsumsi, tapi ingat ampasnya tak boleh ditelan hanya sarinya saja, sebab kalau ayam dan daging ampasnya ikut ditelan lambung akan sangat sakit sekali.

      Salam,

      Hapus

Back To Top