SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

JADIKAN HOBI MENJADI REJEKI BAGIAN 1

JADIKAN HOBI MENJADI REJEKI BAGIAN 1

Dimasa pandemi ini. Banyak orang yang menjadi susah. Karena kehilangan nafkahnya. Sehingga banyak yang menjadi bingung apa yang harus dilakukan untuk menutup kebutuhan hidup. NATURA WORLD hadir bagi yang mencari peluang rejeki. Asal mau berusaha.

Bismillahirrahmanirrahiim...

Puji syukur keHadlirat Allah SWT. yang telah mempertemukan saya dengan Produk NATURA WORLD, produk dalam negeri, BERSERTIFIKASI HALAL MUI, BPOM, cukup berkualitas, harga sangat terjangkau, mudah didapat, dan bisnisnya MAMPU MEMBERIKAN PELUANG PEKERJAAN dengan penghasilan yang cukup fantastis untuk jangka panjang kedepan.

Salam serta sholawat yang sekhalis-khalisnya, saya haturkan kepada Baginda Nabi Agung Sayyidina Muhammad Rasulullah SAW. beserta keluarga serta para Sahabat Baginda, semoga Syafaat Baginda senantiasa terlimpah kepada kita yang berkhidmad kepada Baginda, untuk didunia dan di akherat kelak. Aamiin Yaa Robbal’alamiin.

Sahabat NiniekSS dimanapun kalian berada...

Apa kabar Sahabat ? Semoga kita semua senantiasa diberkahi dengan kesehatan, kesembuhan, iman serta keberkahan hidup. Bahagia sejahtera dalam lindungan Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal’alamiin.

Sedih sekali ya menjalani hidup dimasa pandemi ini, banyak penderitaan. Yang kena covidlah, yang tak bisa sholat di masjidlah, yang tak bisa silaturahmilah, yang aktifitas belajar mengajar anak jadi terganggu, yang banyak kerabat sanak saudara meninggal dan masih banyak lagi.

Namun yang paling terasa diantara semua itu adalah banyaknya orang yang kemudian kehilangan mata pencahariannya karena terdampak oleh pandemi ini. Apalagi bagi para penderita sakit maag. Dalam kondisi biasa saja sering panik merasakan kambuh, apalagi dalam situasi pandemi ini, pikirannya bertambah stress. Bagi yang ekonominya mapan pandemi tak menjadikan masalah, namun bagi yang penghasilannya diperoleh dari bekerja hari-hari, dan tak bisa keluar rumah karena terkena aturan seperti PPKM tentulah situasi pandemi terasa sangat berat.

Pandemi juga berdampak pada sektor pengobatan saya, dimana sangat menurun teman-teman maag yang bisa berobat maag kepada saya. Tentu mereka lebih mengutamakan kebutuhan yang lebih primer yaitu kebutuhan makan dan antisipasi covid dengan meningkatkan imun, daripada mengurusi pengobatan maagnya. Kasihan sekali. Tapi bagaimana lagi karena situasi yang sedang harus terjadi seperti ini.
Ya sebaiknya kita bersabar saja. Semuanya sebaiknya kita serahkan total kepada Allah, agar dalam kondisi yang bagaimanapun kita masih bisa bersyukur tidak terus menerus mengeluh.

Saya mencoba mencari solusi yang manfaat bagi diri saya sendiri juga kiranya manfaat bagi teman-teman sakit maag, tentu bagi yang mau menjalaninya.

Para penderita maag pada umumnya muka terlihat lebih tua, mengapa ?

Sudah sejak lama, banyak teman-teman sakit maag yang mengeluh kepada saya : “Bund, saya sedih sekali, setiap saya bercermin kok muka saya terlihat kusut, lebih tua, dan loyo ya Bund ?”. Ya iyaalah..tentu saja. Yang pertama karena para penderita maag banyak yang kekurangan gizi. Bukan karena kurang duit, tapi karena terbatasnya makanan yang bisa diterima lambung. Makan ini sakit, makan itu sakit. Jadi karena kekurangan gizi maka pada seluruh jaringan sistem tubuh akan terjadi penuaan dini. Hal ini bisa menimbulkan munculnya berbagai penyakit lain selain maag, juga wajah terjadi lebih tua dari umur yang sesungguhnya.

Hal ini tak hanya dikeluhkan oleh satu dua orang dari penderita maag, namun hampir seluruh penderita maag yang lama tak sembuh-sembuh hingga tahunan, akan mengalami penuaan dini pada wajahnya. Saya dulu waktu masih sakit, juga begitu kok. Apalagi sakit maag saya hingga 18 tahun, dan sangat parah ! Bisa dibayangkan bukan, bagaimana dampak yang terjadi pada wajah. Waktu itu usia saya masih 50 tahun saja wajahnya seperti nenek-nenek usia 70 tahun. Berat badan tinggal 31 Kilogram, betapa kurus keringnya bukan ? Sekarang setelah sembuh berat saya sudah mencapai 55 kilogram. Sudah normal ! Dan alhamdulillah bisa selalu stabil bertahun-tahun kemudian. Hal inilah yang kemudian mendorong saya untuk mencari produk herbal alami, yang mampu membuat kulit muka menjadi bening kembali.

Inilah beberapa alasan mengapa “Sangat Menguntungkan”  bergabung di NATURA WORLD ?

NATURA WORLD menjanjikan untuk masa depan

MLM di Indonesia tumbuh subur bagaikan jamur di musim penghujan dengan segala misi visi dan sistemnya. Saking banyaknya tawaran sehingga kita dibuat bingung untuk memilih mana yang terbaik dan mudah dijalani. Bagi saya memilih MLM selalu saya utamakan untuk mengkaji tentang : Segi halalnya, kandungan serta kemanfaatan produknya (kualitasnya), legalitas halalnya, ketersediaan produknya bisa selalu ready tidak, harga terjangkau bagi masyarakat luas tidak, dan bonusnya transparant serta menjanjikan untuk jangka panjang tidak ?  

Saya mengikuti banyak sekali MLM. Tapi kebanyakan hanya memilih produk unggulannya yang saya analisa bermanfaat untuk membantu kesembuhan maag dan asam lambung. Bukan menitikberatkan kepada perolehan bonusnya. Dan hasil bonus-bonusnyapun tak ada sama sekali yang bisa dirasakan. Banyak sekali kendalanya bagi sebagian MLM. Ada yang bonusnya terlalu kecil, ada yang bonusnya lumayan tapi kalau belum terkumpul sekian ratus ribu belum bisa cair. Ya kalau bisa tercapai targetnya, sebab kemampuan setiap orang dalam menjalankan bisnis itu beda-beda. Lha kalau tidak tidak tercapai targetnya ? Bukankah ada hak anggota yang tertahan di perusahaan ? ini dzalim tidak ? Dan banyak juga yang sekian persen bonusnya harus dipotong untuk pemberian rewad (alasannya). Ini yang terkadang mengganggu langkah saya untuk mengembangkan jaringan dalam MLM. Atau karena saya orangnya terlalu idealis ? Ha ha...

Nah, pada awalnya, ketika saya ditawari produk NATURA WORLD ini masih belum memandang dengan kedua mata. Alasan saya karena saya tak bakat menjual kosmetik ! Lagipula bonusnya saya pikir kok kecil ya ? Hanya bilangan 50.000 Maaf. Bukan saya tak menghargai uang receh, tapi saya tak punya banyak waktu untuk berbisnis yang hasilnya lama bisanya dirasakan. Lho ternyata, sistemnya LUAR BIASA ! Sehingga banyak yang sudah menikmati bonus milyaran ! ADUHAI NIAN !

Satu tahun tawaran itu saya biarkan saja. Ketika kemudian banyak teman-teman sakit maag yang mengeluh mukanya kusutlah, terlihat cepat tualah, pucatlah, akhirnya saya mulai menengok kembali tawaran NATURA WORLD. Semua saya pelajari sangat cermat dan detail.

Ternyata dari semua-semuanya membuat takjub. Bagaimana tidak ? Dari bonus yang awalnya hanya 50.000 loh dalam jangka panjang hanya 3 hingga 4 tahun kok bisa terakumulasi bonusnya hingga milyaran rupiah, jika di rata-rata maka dalam perbulan bisa menghasilkan puluhan hingga ratusan juta rupiah. Padahal kerjanya hanya sangat ringan. Update status di Whaatshap, atau Facebook dan media online yang lain, eh tiap hari selalu ada bonus yang cair. Asal kita mau bekerja dengan sungguh-sungguh. Dan ini adalah nyata ! Bukan katanya-katanya ! Bararti NATURA WORLD ini cukup menjanjikan bagi masa depan, bagi yang mencari pekerjaan. Iya to ?

Beauty Natura Spray dari NATURA WORLD Membuat muka kencling

Saya awalnya juga tak percaya, :”Mosok sih pencerah kulit muka dengan harga dibawah 100.000 kok bisa bikin muka kencling?”. Ternyata ini bukan katanya-katanya karena saya telah membuktikannya sendiri. Tentu prosesnya perlu waktu, tergantung kondisi kulit seseorang masing-masing...Bisa seminggu, bisa 2 minggu atau bisa memerlukan waktu 1 bulan untuk terlihat glowing. BERSAMBUNG

Tentang Produk-produk NATURA WORLD lihat disini !

Demikian dulu “Jadikan Hobi Menjadi Rejeki Bagian-1”. Hobi menebar kebaikan dan manfaat dari produk-produk NATURA WORLD yang halal dan barokah insya Allah juga bisa menjadi jalan kerejekian. Menambah sehat, menambah kecantikan karena produknya dipakai sendiri, menambah silaturahmi dengan pemesan, menambah kebahagiaan karena bisa membantu suami menambah penghasilan, bisa membelikan kebutuhan anak yang mungkin sebelumnya tak terbeli, dan masih banyak lagi manfaat bergabung dengan NATURA WORLD. Jadi tak perlu mengeluh lagi soal ekonomi dengan menjalankan NATURA WORLD. Oke ? Aamiin Yaa Robbal’Alamiin. Alhamdulillahirabbil’alamiin. Nantikan sambungannya ya teman...Ini nih ada Disini !


Purworejo, 6 Agustus 2021

Salam Kebahagiaan,
NiniekSS.

Labels: NATURA WORD, PELUANG USAHA, REJEKI MUDAH

Thanks for reading JADIKAN HOBI MENJADI REJEKI BAGIAN 1. Please share...!

0 Komentar untuk "JADIKAN HOBI MENJADI REJEKI BAGIAN 1"

Back To Top