SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Memperkenalkan Golden Soap

MEMPERKENALKAN  
GOLDEN SOAP

Bismillahirrahmanirrahiim,

Sahabat Niniek SS yang budiman,

Setiap orang pasti membutuhkan sabun mandi. Agar tubuhnya sehat, terbebas dari setiap kuman yang menempel terbawa angin melalui debu dan kotoran-kotoran lain di luar tubuh.

Tentu kita akan memilih sabun mandi herbal, yang berkualitas, dan yang harganya terjangkau pula oleh kantong kita. Yah karena sekarang ini eranya era herbal jadi kita ya jangan ketinggalan jaman lah yaa ?

Di luar sana banyak ditawarkan berbagai sabun herbal dengan iklan serta promonya yang aduhai, mahal-mahal pula harganya, namun setelah kita gunakan, semua khasiat serta keunggulan yang ditawarkan dalam promo ataupun iklan, terkadang tidak sama, bahkan jauh panggang dari apinya.

Katanya sabun herbal yang berkualitas, ternyata setelah digunakan, di muka terasa perih, komedo bermunculan, bahkan kulit menjadi sangat sensitif, itulah beberapa pengalaman yang penulis ambil dari keluhan beberapa kawan yang menggunakan sabun herbal. Yang dibelinya melalui orang per orang atau bahkan di toko-toko yang menjual kosmetika.

Kali ini penulis ingin memperkenalkan kepada anda GOLDEN SOAP.

Ketika penulis ditawari sabun ini oleh teman, penulis tidak begitu tertarik. Pasalnya kulit muka penulis ini sangat sensitif. Setiap memakai sabun apa saja, kulit muka ini langsung berreaksi. 

Entah perih, entah gatal-gatal, entah lalu jadi kemerah-merahan, bahkan pernah keluar sisiknya dan kulit menjadi sangat kering, lalu pernah kulit yang semula tak ada komedonya ketika mencoba suatu sabun kosmetik tiba-tiba seluruh muka keluar komedo kecil-kecil yang kerasnya seperti jerawat batu, dihilangkan dengan berbagai cara sulit sekali. Hingga berbulan bulan komedo ini tak mau hilang, jadi risih dan tak nyaman sekali.

Makanya sejak muda, penulis tak pernah memakai kosmetik apapun. Bahkan bedak dan lipstikpun tidak. Alami dari sononya he he..

Nah rupanya teman yang menawarkan Golden Soap ini sangat memaksa agar penulis mencobanya. Padahal dia bapak-bapak. Dia menyampaikan katanya sudah mencobanya, beberapa minggu dan nyaman sekali. Lalu secara spontan penulis memperhatikan mukanya.

Memang sejak awal teman ini bertamu, penulis merasakan adanya perubahan dalam diri teman penulis ini, penampilannya lebih segar, mukanya lebih bersih dan lebih muda. Penulis pikir karena dia sedang banyak duit sehingga Nampak mukanya berseri-seri. 

Eh belakangan baru penulis tahu, ternyata perubahan yang cukup menyolok dari penampilannya ini berkat memakai Golden Soap.

Dan akhirnya meskipun masih ada sedikit keraguan, penulispun mau mencobanya. Penulis belum membelinya yang utuh. Oleh teman, penulis diberinya sample atau contoh seiris kecil saja.

Lalu segera saja penulis mencobanya. Ternyata aromanya sangat sensasional dengan aroma yang sangat lembut dan menyegarkan dari JasmineGreen Tea. Dan langsung terasa kencang di kulit muka. Biasanya begitu tersentuh oleh sabun muka jenis dan merk apapun muka penulis langsung terasa sangat perih, ternyata ini tidak. Yah mudah-mudahan cocoklah.

Teman masih menunggui penulis di ruang tamu ketika penulis mencoba sabun tersebut di toilet. Bahkan suami penulispun ikut memperhatikan dan bertanya :”Gimana Mi, bagus enggak sabunnya?”. Spontan penulis jawab”Alhamdulillah kok enggak perih tuh di kulit?” “Yo wis, dicoba aja kalau begitu, bismillah mudah-mudahan jadi kencling he he” seloroh suami penulis.

Ternyata tak perlu menunggu lama. Hanya dalam beberapa kali pemakaian, muka penulis menunjukkan perubahan yang sangat nyata sampai teman-teman yang lain pada bertanya penulis memakai perawatan apa kok mukanya sekarang tambah bersih dan kelihatan lebih muda ha ha…

Namun sayang karena banyaknya permintaan, produk ini sering kehabisan stok, sehingga penulis kadang memakai dan kadang tidak. Oleh karena itu jika Anda berminat, sebaiknya memesannya tidak hanya satu box tetapi lebih.

Ini dia sabunnya : GOLDEN SOAP !

1 Box berisi 3 pcs @ 85 gr Neo Golden Soap
BPOM RI No. NA 18120500324

Sabun Kesehatan dan kecantikan yang terbuat dari bahan-bahan  berkualitas seperti: 

Chlorophyll, 
• Spirulina,
• Olive Oil, dan
• Aloe Vera.


Dengan sensasi jasmineGreen Tea untuk anti oksidan dan anti septik
Memberikan nutrisi yang sangat diperlukan bagi kulit dan Golden Soap dapat digunakan setiap hari sebagai sabun mandi yang aman untuk kulit dan tidak menimbulkan iritasi, dan kulit kering.

Manfaat GOLDEN SOAP
  • Menjaga kelembapan, elastisitas dan kehalusan kulit
  • Memersihkan racun dan zat berbahaya sisa kosmetik
  • Membuat kulit lebih halus, bersih dan cerah
  • Memastikan PH kulit seimbang (balance) dan membantu regenerasi sel kulit
  • Menghilangkan flek, jerawat dan noda bekas jerawat
  • Efektif membantu pengencangan kulit
  • Memberikan sensasi aroma terapi dari bunga lavender dan memberikan nutrisi yang sangat diperlukan oleh kulit
  • Membantu menyembuhkan luka ringan dan alergi kulit
  • Membersihkan kulit dari racun dan zat-zat berbahaya yang terkandung dalam kosmetik
  • Membunuh kuman dan bakteri di permukaan kulit
  • Menghilangkan bau badan
  • Uniknya  bisa   Untuk membantu mengurangi KETOMBE pada RAMBUT       ( dipakai sebagai shampo )
  • Efektif sebagai masker untuk Mengencangkan SEGITIGA EMAS ( Wajah, Leher dan Payudara ) dengan cara didiamkan +/- 3 menit sebelum dibilas
  • Pemakaian rutin bagi wanita akan sangat efektif membantu pengencangan kulit . Area Segitiga Emas, Wajah, Leher, dan Payudara. Diamkan dulu min. 3 menit sebelum dibilas untuk penyerapan nutrisi secara optimal 
KESAKSIAN DARI PARA PENGGUNA 
GOLDEN SOAP :

Sempat Putus Asa Selama 8 Tahun .....

Awal mula kaki saya pecah-pecah, kulit kering, hingga terkadang daging pada jempol kaki kanan kiri terbelah hingga mengeluarkan darah. Hal tersebut saya alami setelah sembuh dari Demam Berdarah pada waktu masih SD, dimana pada saat itu, saya membutuhkan 8 ampul darah dalam 1 hari karena indikasi terkena Demam Berdarah pada saat itu terlambat.

Setelah mencoba ke berbagai Dokter, dari puskesmas, Dokter Spesial Kulit, rumah sakit dan terakhir ke Dokter Sudirman, kaki saya belum sembuh-sembuh dengan indikasi dari Dokter berbeda-beda tentang penyakit saya. Tidak hanya itu saja, saya juga sering alergi bila menyentuh debu seujung jari. Padahal sebelumnya tidak memiliki alergi. 


Sempat putus asa selama 8 tahun karena tidak pernah menemui obat yang cocok. Akhirnya ayah saya menawarkan produk dari Golden Life. 

Awal mula saya iseng untuk mencoba Golden Soap, selain untuk wajah, saya pergunakan untuk kaki saya yang bermasalah tadi, dengan pemakaian rutin 2x sehari selama 6 hari. Alhamdulillah ternyata dari keisengan saya tersebut kaki saya TERNYATA berangsur pulih. Sekarang, kaki saya sudah sembuh dan tidak pecah-pecah lagi, Golden Soap benar-benar TERBUKTI khasiat dan manfaatnya. ^_^ Terimakasih Golden Life.”

Fitri, Yogyakarta.

Wajah Saya Terlihat Lebih Cerah, 
Halus, Lembut dan Lebih Kencang

Saya punya masalah dengan kulit wajah. Gampang berjerawat. Sempat dua kali dirawat Dokter Spesialis Kulit. Karena itu, ketika ditawari pakai Golden Soap dari Golden Life, saya sempat berpikir panjang. Jangan-jangan sabun ini makin bikin kulit wajah saya bermasalah.

Adik kandung ibu saya yang sudah 1 bulan pakai Golden Soap lantas menunjukkan wajahnya yang kini makin lembut berseri, lebih kenyal dan kian terlihat cerah. Tante saya juga cerita kalau Golden Soap aman digunakan untuk memandikan bayi karena bahannya alami ( bahan dasarnya klorofil, spirulina, minyak zaitun dan aroma dari bunga lavender ) saya memberanikan diri mencoba. Apalagi adik ibu saya juga berpromosi bahwa Golden Soap bisa membantu menghilangkan flek dan bintik hitam bekas jerawat. 

Hasilnya luar biasa. Baru 1 minggu rutin pakai Golden Soap, wajah saya terlihat lebih cerah, halus, lembut dan lebih kencang. Apalagi kalau dipakai menyabun seluruh tubuh, wouw, aroma bunga lavender-nya itu sungguh menggoda. Harum sekaligus menyegarkan. Terima kasih Golden Soap. Terima kasih Golden Life.

Indah Puspitasari (23 tahun), Banyuwangi.

Gatal-gatal di Selangkangan dan Pantat Hilang

Saya mengalami gatal-gatal di sekitar selangkangan dan daerah pantat saya, apalagi saat gerah karena panas, gatal itu semakin tidak terkontrol, apabila digaruk rasanya pedih karena terluka. 

Saya sudah memakai salep antijamur untuk penanggulangan, namun tidak berhasil. Tepatnya 25 Juni 2011 paket kiriman saya datang, saya ikut Bisnis BlakBlakan dengan produk dari Golden Life-nya, dalam paket itu ada Golden Soap, lalu saya pakai aaja dan Alhamdulillah.

Hasilnya luar biasa. Baru pemakaian 3 hari, rasa gatal itu berkurang dan dalam 1 minggu gatal-gatal itu sudah hilang ( sembuh ). Selain itu, rutin pakai Golden Soap membuat wajah saya terlihat lebih cerah, halus, lembut dan lebih kencang. Apalagi kalau dipakai menyabun seluruh tubuh, wouw, aroma bunga lavendernya itu sungguh menggoda. Harum menyegarkan sekaligus menimbulkan gairah. Terima kasih Golden Soap. Terima kasih Golden Life. 

Didi Wahyudi ( 35 tahun ), Kuala Pembuang.

Kinclong

Saya baru bergabung, belum genap 1 bulan, tapi rasanya sudah jatuh cinta dengan produk Golden Life. Pertama kali dikirimi Golden Soap, saya langsung mencoba setelah membaca brosurnya. Ternyata .. wow .... kulit saya terasa lembut, halus, wangi dan ...KINCLONG ! 

Anak saya yang remaja sampai terheran-heran, akhirnya kami berpromosi ke keluarga besar, dari keponakan sampai teman-teman anak saya, semua suka. Saya jadi geregetan ingin memborong Golden Soap nih..... 

Verita Sampetoding.

Golden Soap Luar Biasa

Saya Dedy Iskandar, umur 31 tahun... Awalnya saya ragu dan tidak percaya dengan produk dari Golden Life. Kemudian saya ingin coba buktikan apakah benar-benar berkhasiat atau tidak ? 

Lalu saya mulai bergabung dengan Golden Life sejak 19 Agustus 2011 untuk memesan produknya dengan mengambil Paket Bronze 2 karena saya penasaran dengan produk dari Golden Life.  

Gimana sih manfaat dari Golden Tissue, Golden Coffee, Golden Tea, Golden Soap dan produk-produk Golden Life lainnya. Saya sudah tidak sabar menanti datangnya kiriman Paket dari Golden Life.

Tanggal 20 Agustus 2011, kiriman paket yang ditunggu-tunggu telah datang, sudah tidak sabar lagi rasanya untuk merasakan khasiat dari produk-produknya. Begitu saya buka paketnya, pertama-tama langsung saya coba pakai Golden Soap, wah.. rasanya segar sekali seperti mandi dengan ramuan tradisional dengan aroma yang khas membuat tubuh segar dan wangi. 

Wajah saya juga jadi tampak bersih. Saya coba rasakan khasiat dari Golden Soap.

Terkejuttt.... Ya betul sejak saya menggunakan Golden Soap dalam 2-3 hari, istri saya terkejut melihat perubahan di wajah saya. Dia bilang lhoo.. kok wajahnya tambah putih dan bersih, halus lagi..

Memang benar sejak saya menggunakan Golden Soap, komedo dan flek-flek di wajah saya berangsur-angsur hilang dan wajah saya tampak lebih kencang dan berseri. Keharumannya yang khas juga membuat saya tambah PeDe dalam beraktivitas setiap hari.

Terimakasih Golden Life, produkmu sungguh luar biasaaa....!!

Dedy Iskandar.

Golden Soap Menakjubkan

Salam GoL...
Sudah kurang lebih 2 minggu saya memakai Golden Soap. Wajah saya awalnya berjerawat dan sepertinya darah saya tidak cocok kalau saya makan telur ayam, coklat, maupun kacang-kacangan. Bisa dipastikan, setelah 1-2 hari makan makanan tersebut, langsung di wajah saya tumbuh jerawat-jerawat nakal dan rasanya cenat-cenut meradang...

Tapi setelah saya mencoba produk Golden Soap dari Golden Life, Alhamdulillah.. jerawat-jerawat di wajah saya berkurang dan tidak timbul jerawat baru. Ini yang terpenting, tidak menimbulkan JERAWAT BARU!!! 

Wajah terlihat cerah dan segar. Bekas-bekas jerawat memudar. Kulit wajah saya pun regenerasi, karena setelah seminggu memakai Golden Soap, kulit mati di wajah langsung rontok dan membuat kulit terasa lembut. Saya bisa makan telur ayam, coklat dan kacang-kacangan kembali tanpa ada rasa khawatir akan timbulnya jerawat. 

Istri saya senang sekali melihat wajah saya berkurang jerawatnya... Ia bertanya kenapa bisa begitu? Trus saya bilang, saya lagi mencoba produk sabun dari Golden Life. Akhirnya, istri saya pun ikut memakainya dan merasakan khasiatnya juga dari Golden Soap.

Terimakasih Golden Soap. Untuk yang Terbaik

Adi K. Meruya, Jakarta Barat.

Jika Anda berminat hubungi penulis yaa..Ibu Niniek SS : 0877 3259 8747 atau 085 228 401 939 / 0857 4369 4242 jangan kuatir ! harga sangat terjangkau kok.

Alhamdulillahirrabil’alamin

Oh ya Sekedar Info :

Jika ada diantara Anda ada yang sedang sakit maag tak sembuh-sembuh, segeralah miliki Buku Panduan Sakit Maag yang telah banyak membantu para penderita sakit maag maupun gerd sembuh dari sakitnya. PESAN DISINI agar tidak kehabisan ! Terima kasih.

Salam Cantik Ceria Selalu,
Niniek SS
Labels: Solusi Cantik Dan Sehat

Thanks for reading Memperkenalkan Golden Soap. Please share...!

0 Komentar untuk "Memperkenalkan Golden Soap"

Back To Top