SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Dapatkah StimFibre Untuk Sakit Maag

Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat Niniek SS Yang Setia,

Pada penderita sakit maag kronis banyak sekali keluhan yang dirasakan. Dari mulai mual, dada berdebar-debar, dada rasa panas, uluhati sakit sekali, diare setiap hari, kepala pusing, kliyengan, lemas, gemetar, perasaan tak karuan, keringat dingin hingga setiap kalinya terasa seperti mau pingsan, tapi tidak pingsan.

Orang melihat hanya seperti masuk angin biasa. Tapi bagi penderita maag kronis yang mengalaminya keluhan yang dirasakan seperti ini pada tiap harinya adalah luar biasa.

Terkadang jika periksa pada dokter yang belum pernah mengalami sakit maag, dokternya sendiri sampai bingung menyikapi pasien yang terlalu banyak keluhan seperti ini, sehingga sering pulang dari periksa, penderita sudah membawa segepok obat kimia.

Parahnya lagi, kita seringkali tidak tahu, dan sungkan bertanya kepada dokter atau kepada apotekernya, yang ini obat untuk apa, dan yang itu obat untuk apa, kalau diminum biasanya eksesnya bagaimana ?

Banyaknya keluhan yang dirasakan oleh para penderita maag kronis ini, dikarenakan dalam jangka yang lama, mereka tak dapat mengkonsumsi nutrisi sesuai kebutuhan tubuh, karena lambung sedang bermasalah sehingga tak dapat mencerna dengan baik makanan yang masuk kedalam tubuh.

Hal ini menyebabkan timbulnya berbagai macam keluhan, dan terganggunya berbagai siklus metabolisme didalam tubuh. Terkadang hal ini menyebabkan pula timbulnya berbagai gangguan fungsi organ yang lain seperti kelemahan pada organ jantung, menurunnya fungsi organ ginjal, timbulnya ambeien karena kurang serat, terganggunya fungsi kandung kemih karena banyaknya endapan kimia obat dan lain sebagainya.

Untuk itu penderita maag kronis sesungguhnya sangat memerlukan vitamin atau suplemen yang mampu mendongkrak kesehatannya secara keseluruhan.

Hal yang paling mendasar adalah bagaimana mengembalikan fungsi sel-sel yang telah mati, rusak atau layu, dikarenakan kondisi sakit yang lama tak sembuh-sembuh.

Di RS GuangZhou, China yang menggunakan terapi “Stem Cell” biaya yang dikeluarkan berikut rawat inapnya bisa mencapai ratusan juta rupiah. Subhanallah, jika ada yang lebih aman, hemat dan mudah kenapa harus menunggu sakit kemudian berobat ke luar negeri ?
 
StimFibre adalah herbal serat alami dengan kandungan Aphanizomenon flos-aque ( AFA ), Psyllium Husk dan Ekstrak Daun Murbei.

StimFibre bisa memicu tubuh kita untuk lebih banyak memproduksi STEM CELL yang sangat diperlukan oleh tubuh kita. Sel ini menjadi cikal bakal sel-sel tubuh manusia, dengan 2 sifat khusus.

Pertama, mampu mengalami perbanyakan diri tanpa mengubah ciri-ciri genetiknya, sampai berlipat-lipat kali.  


Kedua, mampu mengalami pematangan ( differentiation ) menjadi berbagai jenis sel khusus.

StimFibre ampuh menyembuhkan berbagai penyakit yang selama ini sulit untuk dipecahkan karena kandungan Stem Cell ini dapat berubah menjadi sel-sel tertentu yang ditempatinya.

Jika Stem Cell ini masuk ke organ jantung, maka dia akan menjadi sel organ jantung, jika ke organ paru-paru maka dia akan menjadi sel organ paru-paru, jika ke organ ginjal maka dia akan menjadi sel organ ginjal, jika organ liver maka dia akan menjadi sel organ liver, jika ke organ cerna maka dia akan menjadi sel organ cerna dan seterusnya.

Stem Cell yang dikonsumsi akan mendorong percepatan regenerasi sel ( perbaruan kembali sel-sel tubuh yang sudah rusak ) secara jauh lebih cepat.

Sehingga Stem Cell sangat tepat diberikan bagi penderita penyakit berat, bagi pasien pasca operasi, bagi penderita luka yang sukar sembuh, juga bagi orang sehat yang mendambakan terjaganya kualitas kesehatan organ organ tubuh nya sehingga mereka bisa beraktifitas dengan nyaman dan tidak akan kuatir terhadap gangguan penyakit karena menurunnya fungsi organ.

Harga Konsumen Rp.350.000,- (plus ongkos kirim dari Jakarta)  isi 15 saccet @ 7 gram. StimFibre tidak dijual di pasaran bebas, ini hanya bisa diperoleh melalui para distributor yang telah terdaftar. Jika pembaca berminat memesannya, silahkan hubungi penulis, insya Allah akan penulis bantu, termasuk konsultasi selanjutnya.

StimFibre sangat efektif untuk memulihkan semua fungsi organ tubuh, karena kinerjanya yang mampu berubah menjadi sel-sel organ yang ditempatinya.


Dapatkah StimFibre diminum orang yang sakit maag ?

Para penderita sakit maag kronis sangat tepat diberikan StimFibre ini karena banyak organ fitalnya didalam tubuh yang terganggu fungsinya akibat dalam kurun lama kekurangan nutrisi.

Jika menggunakan obat-obatan yang lain kecuali kurang efektif biasanya akan berdampak pada kesehatan organ yang lainnya lagi, sehingga justru akan menimbulkan permasalahan baru yang memusingkan otak.

Lain dengan StimFibre, karena dengan satu StimFibre bisa untuk mengatasi segala permasalahan kesehatan.


Kecuali berfungsi sebagai percepatan regenerasi sel, StimFibre juga berfungsi untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh, termasuk semua racun yang menempel pada dinding-dinding usus.

StimFibre tidak saja bermanfaat bagi penderita sakit parah pada umumnya dan berbagai kondisi kesehatan yang dialami oleh seseorang, namun dapat juga untuk mengatasi sakit yang sulit diobati, seperti maag menahun atau maag kronis.

StimFibre merupakan sebagai suplemen yang multifungsi. Dan dipasarkan oleh Perusahaan HPAI yang sudah tak diragukan lagi bonafiditasnya sebagai perusahaan international obat-obatan herbal yang berkualitas. BACA di SINI.

Regenerasi sel selalu merupakan hal yang super penting dibutuhkan oleh para penderita sakit parah, sakit lama yang tak sembuh-sembuh atau sakit yang sulit diobati. Dan StimFibre mempunyai fungsi yang kuat sebagai suplemen yang mampu meregenerasi sel dengan cepat tanpa dampak samping.

Seseorang yang secara teratur minum StimFibre, maka kesehatan dan staminanya insya Allah akan selalu terjaga, karena sel-sel dalam tubuhnya senantiasa sehat dan segar.

Sehingga kecuali sehat juga akan mendukung penampilan, wajah akan kelihatan sehat, segar, lebih muda dan tidak loyo.

Demikian sekilas tentang StimFibre, semoga bermanfaat.

Jika Sahabat ingin lekas sembuh, jangan lewatkan panduan “Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis” di SINI, insya Allah.

Semoga Sahabat lekas sembuh seperti sediakala. Amin 3x..Herbal hanyalah sarana ikhtiar, penentuan kesembuhan hanyalah Allah SWT.


Alhamdulillahirabbil'alamiin...

Salam Sehat Selalu,
Niniek SS


Sumber : HPAIndonesia.net
Labels: Herbal Berkualitas, Pengetahuan Baru, Tips

Thanks for reading Dapatkah StimFibre Untuk Sakit Maag. Please share...!

2 comments on Dapatkah StimFibre Untuk Sakit Maag

  1. Assalamualaikum... saya sudah konsumsi stem fibre...tp rasa nya(stem fibre)asam...apakah rasa asam tersebut tidak berbahaya bagi lambung saya...? Saya sdh 5thn terkena asam lambung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Unknown

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Stim Fibre memang rasanya sedikit asam, tapi aman bagi lambung karena kalau sudah dikonsumsi Stim Fibre akan menjadi basa didalam tubuh. Itu sifatnya untuk membersihkan lambung dan usus. Kalau yang sekaligus untuk kesembuhan lambung yang mengandung nutrisi komplit adalah BIO ALPHA.

      Jika minat, silahkan kirimkan nama + alamat lengkap + Nomor Hp ke WA/SMS nomor 0877.3259.8747/085.228.401.939

      Harga Bio Alpha untuk terapy 1 bulan adalah 1.200.000 + Ongkir.

      Segeralah pesan agar GERD atau asam lambungnya tidak menjadi lebih lanjut. Karena GERD kalau sudah parah lebih sulit diobati dan lebih lama proses kesembuhannya.

      Salam,

      Hapus

Back To Top