SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Buah Noni Dari Tahiti

Hampir setiap orang mengenal buah pace, atau yang kini keren dengan sebutan Noni yang nama asli latinnya adalah Morinda Citrifolia.

Buah Pace atau mengkudu ini asal usulnya konon berasal dari Polynesia yang dibawa oleh Bangsa Polynesia ketika mereka hijrah ke Kepulauan di Samodra Pasifik.
Sebenarnya konon Bangsa Polynesia ini berasal dari Asia Tenggara.
 
Sepertinya mereka memang sudah mempersiapkan diri untuk hijrah ke kepulauan lain, terbukti bahwa mereka membawa serta beberapa tumbuhan yang biasa mereka konsumsi didaerah asalnya, antara lain tanaman seperti pisang, talas, sukun , tebu, ubi jalar dan tanaman mengkudu juga beberapa hewan yang mereka anggap penting untuk mempertahankan hidup mereka.
 
Salah satunya adalah tumbuhan mengkudu. Mengkudu ini dianggap barang keramat. Sejak 1500 tahun lalu penduduk kepulauan yang kini disebut hawaii itu mengenal mengkudu dengan sebutan noni.
 
Mereka telah meyakini sejak lama bahwa tumbuhan bernama latin Morinda citrifolia tersebut memiliki banyak manfaat. Bahkan mereka memandangnya sebagai Hawaii magic plant, karena buah ini dipercaya bisa mengobati berbagai macam penyakit.
 
Para orang-orang tua jaman dahulu, terutama didaerah pedesaan sering menggunakan buah mengkudu sebagai obat. Terutama untuk mengatasi demam dan obat koreng. Karena memang mengkudu ini adalah tanaman yang mudah sekali tumbuh dimanapun dia ditanam.
 
Hampir disetiap jalan-jalan kampung di pedesaan hingga saat ini masih bisa ditemukan tumbuhan mengkudu, bahkan dihalaman rumah-rumah penduduk atau di ladang-ladang.
 
Dan hampir setiap orang pula telah mempunyai anggapan yang turun temurun bahwa buah mengkudu atau buah noni ini adalah buah yang sangat bermanfaat untuk mengobati segala macam penyakit.
 
Jaman dulu jika ada anak sakit jarang dibawa ke dokter, cukup hanya diberikan minuman buah mengkudu yang masak, dan pada pelipis serta dadanya dibaluri dengan buah mengkudu masak tersebut. Maka tak lama kemudian, anak ini akan menjadi sembuh dan berenergi.
 
Apakah benar bahwa semua buah mengkudu bermanfaat untuk mengobati penyakit ?

Menurut penelitian di US, ternyata anggapan tersebut tidak seluruhnya benar. Dari 80 spesies tumbuhan mengkudu yang ada didunia ini, yang bermanfaat untuk mengobati penyakit hanyalah 20 spesies, dan yang 60 lainnya dinyatakan beracun.

Apalagi jika kita mengetahui hasil penelitian bahwa ternyata, pohon mengkudu ini adalah salah satu tanaman yang tidak mempunyai filter penyerapan terhadap unsur yang berada dilingkungan dia tumbuh.

Artinya, jika mengkudu ini tumbuhnya didekat sawah yang penuh dengan pestisida, maka buah mengkudunyapun akan menyerap unsur pestisida dari sawah didekatnya. Jika pohon mengkudu tumbuh disekitar pemakaman, maka buah mengkudu yang dihasilkannya tentu akan menyerap unsur dari pemakaman yang ada didekatnya.

Bisa dibayangkan bagaimanakah jika mengkudu-mengkudu yang diproses menjadi produk noni yang berada dipasaran adalah mengkudu-mengkudu yang tempat penanamannya sembarangan seperti diatas ? Tentu tidak akan menghasilkan kesembuhan yang diharapkan, justru mungkin akan menambah penyakit bagi para konsumennya.

Bagaimana dengan Noni dari Tahiti sendiri ?

Tahiti adalah sebuah kepulauan yang dikelilingi oleh laut dalam, sehingga benar-benar terbebas dari semua pencemaran lingkungan. Tanahnya yang begitu subur penuh dengan huma hutan lindung, udara yang masih penuh dengan oxigen, menghasilakn tumbuhan noni yang hasilnnya dari merupakan buah noni yang benar-benar sangat mujarab untuk mengatasi segala macam penyakit.

Buah Noni dari Tahiti sudah sejak tahun 2006 telah diteliti oleh para peneliti barat sehingga menghasilkan TAHITIAN NONI JUICE yang benar-benar sangat mujarab untuk mengobati segala macam penyakit, termasuk maag yang telah kronis sekalipun.

Jika para Sahabat ingin mengetahui lebih lanjut tentang Kandungan TAHITIAN NONI JUICE, tentang manfaatnya, tentang para peneliti yang terlibat didalamnya, maupun kesaksian para konsumen yang telah sembuh dari berbagai macam penyakitnya setelah mengkonsumsi Juice buah Noni dari Tahiti ini.


Jika Sahabat sedang mengalami sakit maag yang parah, jangan takut untuk mengkonsumsi Juice Noni dari Tahiti ini. Meskipun rasanya ada asamnya tetapi tidak berbahaya bagi lambung, justru bisa menetralisir segala zat yang berbahaya bagi tubuh, termasuk asam lambung yang berlebihan dari diri kita.

Pelajari penggunaan atau dosis yang tepat dari TAHITIAN NONI JUICE agar Sahabat mendapatkan hasil sebagaimana yang diharapkan.



Untuk 1 kemasan Botol Tahitian Noni Original isi 1000 ml harga Rp.500.000,- ( mendapat 1buah gelas sloki untuk ukuran minum ).

Pemesanan jarak dekat bisa diantar langsung minimal 1 Botol, untuk pemesan luar kota yang harus dikirim dengan paket, pesanan minimal 2 botol. Hubungi : Ibu NiniekSS di 0877 3259 8747.

Sampai jumpa pada tulisan yang akan datang. Semoga bermanfaat.
Labels: Morinda Bioactive

Thanks for reading Buah Noni Dari Tahiti. Please share...!

0 Komentar untuk "Buah Noni Dari Tahiti"

Back To Top