SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

CARA KERJA BIOALPHA


CARA KERJA BIOALPHA

Bismillahirrahmanirrahiim...

Alhamdulillah jika dinihari ini saya masih Allah ijinkan untuk menuliskan tentang Cara Kerja Bioalpha. Mudah-mudahan apa yang akan saya tulis ini akan menambah wawasan bagi kita semua terhadap pengenalan lebih jauh akan Bioalpha. Sehingga kalian semua tak akan ragu-ragu lagi untuk mengkonsumsi Bioalpha untuk kalian sekeluarga. Mengingat betapa unik dan luar biasa herbal organik yang satu ini. Tak kenal maka tak sayang bukan ?

Alhamdulillah jika dari hari kehari, makin banyak kalian yang mengkonsumsi Bioalpha dari saya. Dan menunjukkan kemajuan yang sungguh sangat menggembirakan. Banyak diantara kalian yang telah menjadi putus asa mengalami maag dan GERD kalian yang sekian lama tak sembuh-sembuh, maka setelah mengkonsumsi Bioalpha, tumbuh harapan serta semangat baru kalian untuk sembuh. Ini yang membuat saya kian bersemangat juga untuk memperkenalkan seluas-luasnya Bioalpha ke seluruh dunia. Agar setiap penderita sembuh dari sakitnya. Dan agar setiap orang menjadi sehat dan bahagia.

Selama ini orang mengenal Bioalpha hanya sebagai produk herbal biasa sebagaimana herbal yang bertebaran disekitar kita. Diminum, detox, dan sembuh. Lain waktu, kambuh dan kambuh lagi. Ya begitulah !

Bioalpha sungguh lain daripada yang lain ! Sangat Berbeda !

Bioalpha bukanlah obat, melainkan nutrisi super (superfood) yang berbahan buah-buahan serta sayuran pilihan, berkualitas. Bahan-bahan yang digunakan sudah diriset serta dikenal oleh dunia. Namun belum ada yang berani menggunakan selengkap Bioalpha, karena harganya yang mahal. Karena buah dan sayuran kebanyakan tidak ditanamnya sendiri namun masih impor dari negara lain. Tidak dengan Bioalpha yang semua bahan-bahannya ditanam dan diolah dari kebun sendiri, sehingga bisa menekan biaya produksi.

Jika dilihat dari kandungannya yang sekian banyak jumlahnya, maka Bioalpha adalah superfood yang teramat murah. Kita banyak yang mengatakan “mahal” karena tidak tahu sepenuhnya apa yang terkandung didalamnya ! Bioalpha bekerja secara holistic atau menyeluruh.

Cara Kerja Bioalpha antara lain :

-    MEMBERSIHKAN KOTORAN, KERAK DAN KIMIA

Bioalpha membersihkan kotoran, kerak dan kimia yang ada didalam tubuh. Dimanapun kotoran, kerak serta kimia itu berada, ditempat yang paling tersembunyi sekalipun. Dan membersihkan residu apapun tanpa kecuali.
Awal pembersihan yang dilakukan adalah pada saluran pencernaan. Sehingga pada awal-awal minum kita akan mengalami BAB lebih sering dari biasanya. Jika dalam sehari kita BAB hanya sekali, setelah minum Bioalpha(yang R-12), maka BAB kita bisa 3 atau 4 x sehari bahkan lebih. Banyaknya frekuensi BAB tergantung banyaknya kotoran serta kerak dan kimia dalam tubuh. Demikian juga warna BAB kita juga sangat tergantung bagaimana kotornya kerak serta toxin yang ada didalam tubuh.

Biasanya seseorang yang dinyatakan oleh dokter pernah luka lambungnya atau tukak lambung, maka fases atau BAB warnanya akan coklat atau hitam. Kalian tak perlu takut atau khawatir akan hal ini. Tak perlu kuatir bahwa minum Bioalpha yang R-12 sebagai pembersih tubuh maka justru akan menambah luka lambung kalian. Tidak teman !

Pikiran saya dulu juga seperti itu. Bioalpha ini kan salah satu fungsinya adalah pembersih toxin. Jangan-jangan minum Bioalpha ini nanti lambung saya yang sudah luka makin luka ?

Itu adalah pikiran yang masuk akal. Namun bukan demikian halnya. Sinergi yang terjadi dari semua kandungan bahan-bahannya justru mampu memperbaiki seluruh sistem tubuh, termasuk sistem pencernaan kita.

Pembersihan yang dilakukan oleh zat-zat Bioalpha bersifat menyeluruh. Pembersihan dari kontaminasi makanan yang kita makan, udara yang kita hirup, air yang kita minum, serta segala residu kimia dari obat-obatan yang kita konsumsi. Tentu selama terjadi pembersihan zat-zat residu dari dalam tubuh tersebut, terjadi proses. Nah, jika kalian ingin sembuh, hanya satu kuncinya. Yakin akan sembuh, sabar dan tawakkal kepada Allah SWT. Serta sabar menjalani prosesnya. Tak perlu kuatir, karena Bioalpha bukanlah kimia. Tak ada efeknya. Dan tak ada bahaya-bahayanya jika diminum. Sedang bayi, ibu hamil serta ibu menyusui saja boleh minum !

-    MENGISI TUBUH DENGAN ZAT GIZI HIJAU

Betapa pentingnya dalam keseharian kita mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran segar. Namun bagi penderita maag dan GERD hal ini jarang bisa dilakukan. Karena buah dan sayur yang bisa dikonsumsi sangatlah terbatas. Adalah hanya sayuran yang tidak kasar seperti : labu siam. Labu kuning, wortel yang berdaging bukan yang keras, daun bayam, kentang yang kulitnya belum hijau). Sebab jika makan sayuran yang kasar seperti kangkung, kacang panjang, tauge atau kecambah, nangka, dijamin lambung pasti akan sangat sakit berkepanjangan.

Dan jika ingin makan agar lambung aman, maka harus dimasak extra empuk. Padahal sayuran yang dimasak terlalu empuk, gizinya sudah banyak yang rusak atau hilang. Jadi betapa susahnya sakit maag atau GERD. Terlalu repot pilih-pilih makanan.

Nah, Bioalpha ini merupakan solusi yang paling efektif untuk mengatasi hal ini. Seluruh kebutuhan akan buah-buahan serta zat hijau bagi tubuh mampu dipenuhi oleh R-12nya Bioalpha.

Bahkan bukan itu saja. Bioalpha R-12 bukan saja berguna bagi penderita maag dan GERD untuk mengatasi kekurangan buah serta sayuran. Namun Bioalpha sangat berguna bagi orang-orang sehat yang tak suka makan buah dan sayur. Sangat berguna bagi kalian yang hari-harinya doyan makan makanan berlemak, berminyak yang lezat-lezat seperti ayam, daging, lele, telor lehorn. Tak perlu khawatir lagi jika “terpaksa” mengkonsumsi buruk gizi he he...

-    MEMBANGUN FLORA USUS NORMAL

Karena kinerjanya yang holistic, maka Bioalpha R-12 mampu membangun atau mengembalikan flora usus kepada kondisi yang normal. Yang sehat. Mengembalikan kelenturan usus yang selama ini kendor akibat pola makan yang tak sehat, sehingga sering sembelit. Sering diare tak berasa. Dan lain sebagainya.

-    MENGHILANGKAN PARASIT

Bioalpha R-12 mampu menghilangkan parasit-parasit didalam usus akibat makanan yang tak sehat. Akibat pola hidup yang tak sehat. Makan sembarangan. Istirahat tidak cukup dan pikiran yang stress karena problem yang terjadi pada keseharian.

-    ALKALINISASI (ASAM MENJADI BASA)

Munculnya setiap penyakit, bisa dipengaruhi oleh ketidak seimbangan basa didalam tubuh. Makanan-makanan yang tidak sehat, apabila dikonsumsi akan menyebabkan meningkatnya keasaman tubuh. Tubuh sangat membutuhkan keseimbangan basa. Jika tingkat keasaman meningkat, maka bisa menimbulkan berbagai macam penyakit, terutama asam lambung atau GERD. Ini yang sangat kita khawatirkan. Karena tingginya keasaman didalam lambung bisa mengikis dinding lambung, sehingga menimbulkan radang serta luka lambung yang serius.

Akibat lebih jauh, asam lambung ini jika sangat tinggi, bisa naik dari lambung kemana-mana, ke seluruh organ tubuh sehingga mengganggu organ lambung, menurunkan fungsinya bahkan bisa mengakibatkan disfungsi organ atau organ tidak berfungsi.

Jika terjadi ini, bisa dibayangkan apa yang akan terjadi. Inilah sebenarnya yang banyak kalian alami saat ini. Penurunan fungsi organ akibat GERD, sehingga jantung berdebar kencang, kliyengan, keringat dingin, sembelit atau diare, sering merasa lapar karena lambung serta usus mengalami luka yang serius, sesak nafas, keringat dingin, sering lemas, sendawa terus menerus, sulit tidur, telinga sakit, pandangan kabur, dan berbagai keluhan yang sudah saya sebutkan satu persatu dilain artikel.

Jika sudah terjadi komplikasi berbagai organ, maka penanganan oleh obat-obat kimia sangatlah susah karena obat-obat kimia, satu obat hanyalah untuk satu kasus.

Bioalpha R-12 mampu menjawab tantangan ini. Karena sinergi dari seluruh nutrisi yang terkandung didalamnya mampu membangun seluruh sistem tubuh yang terbengkelai, yang kacau, yang menyebabkan timbulnya berbagai macam penyakit. Tentu membutuhkan proses dan memerlukan waktu. Kalian semuanya menginginkan yang instan. Begitu minum Bioalpha R-12 beberapa sachet, maunya cling ! sembuh seperti main sulapan. Sedangkan sakit kalian sudah berbulan bahkan bertahun tak sembuh-sembuh !

Bersabarlah dalam berjuang meraih kesembuhan. Jika tidak, maka kesembuhan hanya merupakan impian panjang. Alias kalian tak akan sembuh-sembuh.

Sang Penyembuh adalah Allah SWT. Bukan obat. Bukan dokter. Bukan sinshei atau yang lain. Sekali lagi Hak menyembuhkan hanyalah milik Allah SWT. Maka jangan mendewakan sesuatu yang lain selain Allah. Semua ikhtiyar yang kita lakukan untuk mencari kesembuhan hanyalah sarana. Oleh karena itu bersungguh-sungguhlah memohon kepada Allah SWT. atas kesembuhan yang kalian harapkan dengan segala kepasrahan serta sepenuh kerendahan hati di Hadlirat Allah SWT. Maka kalian akan sembuh jika Allah sudah meRidhoinya.

-    MENGAKTIFKAN ENZYM

Untuk sehat, tubuh membutuhkan berbagai nutrisi, vitamin, mineral, oksygen, dan segala sesuatunya termasuk ensym didalam tubuh. Enzym ini merupakan kebutuhan vital yang tak boleh disepelekan. Dan enzym ini banyak diperoleh pada buah-buahan serta sayuran segar. Hal ini yang sangat sulit dilakukan oleh para penderita maag dan GERD karena kondisi lambung yang tak memungkinkan.

Nah, Bioalpha R-12 ini insya Allah bisa memenuhi kebutuhan tubuh akan gizi dari buah-buahan serta sayuran segar, karena kandungannya yang memang berbahan buah-buahan serta sayuran segar berkualitas. Bukan buah dan sayur sembarang.

Bioalpha R-12 mampu mengaktifkan enzym didalam tubuh, sehingga tubuh menjadi sehat, dan sembuh dari segala macam penyakit, karena enzym yang semula layu menjadi sehat kembali serta berfungsi maksimal. Sehat tidaknya kondisi seseorang sangat dipengaruhi banyak sedikitnya enzym yang ada didalam tubuhnya. Lihatlah, seseorang yang suka mengkonsumsi buah dan sayuran segar setiap hari, akan terlihat jauh lebih sehat dibandingkan dengan seseorang yang jarang makan buah dan sayur. Wajahnya kuyu dan pucat tidak sesegar wajah orang yang suka makan buah dan sayur.

-    MEREGENERASI SEL

Jika seseorang kekurangan gizi, stress atau sering kecapaian, maka akan mengakibatkan sel-sel yang ada didalam tubuh rusak atau layu. Jika hal ini terjadi, maka tubuh akan mudah terjangkit penyakit apa saja. Kekurangan zat gizi tidak selalu terjadi pada seseorang yang tak mampu atau kurang makan, namun pada penderita maag dan GERD sering terjadi kekurangan gizi, dikarenakan terbatasnya makanan yang bisa dikonsumsi karena lambung serta usus yang bermasalah. Untuk itu, perlunya mengkonsumsi Bioalpha, sebagai pengganti kekurangan nutrisi, agar sakit lekas sembuh dan terus menjadi sehat sepanjang masa.

-    MENGAKTIFKAN STEM CELL

Secara teori cell, maka manusia akan tetap hidup dan sehat jika sel-sel dalam dirinya juga sehat. Selsel dalam tubuh manusia akan tetap sehat, jika nutrisi tubuh terpenuhi, juga stem cell sebagai daya penggerak kehidupan bagi tubuh manusia aktif. Stem Cell menjadi lemah, loyo dan tak berdaya jika tubuh ini kotor, penuh toxin, yang mengelilinginya sehingga membelenggunya untuk bergerak mengaktifkan setiap ornamen yang ada didalam tubuh. Jadi betapa pentingnya stem cell bagi tubuh manusia. Bagi kehidupan itu sendiri.

Dari soal stem cell. Ensym. Nutrisi. Keseluruhan sistem tubuh. Oxsygen. Darah. Serta keseluruhan sistem organ. Telah membuka mata kita, bahwa tubuh kita ini terdiri satu mega sistem yang sungguh luar biasa dahsyat yang saling berkait satu sama lain. Satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan satu dengan lainnya. Satu saja terjadi kelemahan dalam fungsinya, maka seluruh system tubuh akan menjadi terganggu atau kacau. Inilah salah satu bentuk karya agung dari Allah SWT. Yang keunikannya tak bisa dijangkau oleh akal manusia.

Mungkin setiap sistem dalam tubuh dapat dipelajari. Namun keterkaitan satu sama lain, sebagai satu kesatuan kerjasama, sehingga manusia bisa hidup, inilah yang membuat kita berdecak mengagumi kebesaran ciptaan Allah SWT. Sehingga lepasnya nyawa dari tubuh, kapan saatnya, kemana perginya, tak bisa dijelaskan oleh teori manapun, kecuali oleh keimanan yang diajarkan dalam agama.

Bioalpha sebagai produk akhir dari buah-buahan serta sayuran berkualitas ciptaan Allah SWT. lagi-lagi mampu mengaktifkan stem cell dalam tubuh manusia, setelah ia bekerja membersihkan tubuh dari segala kotoran serta toxin yang membelenggu stem cell. Subhanallah. Allah Hu Akbar.

Kita wajib sangat bersyukur, telah dikenalkan dengan produk herbal yang organik dan hebat kinerjanya, Bioalpha, yang full nutrisi, yang mampu menjawab setiap permasalahan yang ada didalam tubuh. Sehingga manusia menjadi sehat dan bahagia kembali, bisa memenuhi hajat hidupnya dengan sebaik-baiknya dan maksimal. Bahkan jika mau menekuni bisnisnya, insya Allah bisa menjadi jalan kekayaan yang mudah diraih, meskipun ini bukan menjadi tujuan utama manusia hidup. Selain kebaikan akhlak dan keluhuran budi pekerti yang penuh kemuliaan.

-    MENINGKATKAN ENERGI DAN DAYA TAHAN TUBUH

Mengkonsumsi Bioalpha terutama yang R-12 mampu meningkatkan energi serta daya tahan tubuh. Minumlah Bioalpha R-12 setiap hari agar selalu sehat, energik dan tak mudah terjangkit oleh penyakit.

Bagi kalian yang maag dan GERDnya belum sembuh-sembuh, mengkonsumsi Bioalpha R-12, sangat membantu kesembuhan, serta meningkatkan energi kalian yang sering lemas karena kekurangan nutrisi. Cobalah.

Saya, yang sudah membiasakan diri minum R-12 setiap malam, meskipun aktifitas saya tinggi setiap hari, alhamdulillah, jarang merasa capai, bahkan tanpa saya sadari berat badan saya naik 6 kg sejak minum 2 bulan lebih satu minggu. Dan banyak teman-teman maag dan GERD yang laporan, bahwa sejak minum R-12 berat badannya naik beberapa kg. Hal ini merupakan kegembiraan yang sangat berarti bagi kalian tentunya, dimana banyak kalian yang mengeluh sejak sakit maag ini berat badan turun drastis dan kalian sedih sekali karena tubuh menjadi sangat kurus. Lalu kalian menjadi sangat bingung mengupayakan bagaimana agar berat badan kalian bisa naik ! Habis, bagi kita yang perempuan, jika tubuh sangat kurus, menjadi kerempeng dan tak menarik lagi. Itu kan yang kalian khawatirkan ? Tak perlu mikirin soal kurusnya tubuh. Berpikirlah bagaimana kalian cepat sembuh. Jika sudah sembuh, otomatis berat badan akan normal kembali. Oke kawan ?

-    TUBUH MELAKUKAN PENYEMBUHAN SENDIRI

Pemahaman kita akan ilmu kesehatan dan juga ilmu herbal yang sangat minim, menjadikan kita tak gampang percaya, jika ada produk herbal organik seperti Bioalpha masak sih bisa membangun tubuh melakukan penyembuhan sendiri ? Bisa teman ! Karena kinerjanya yang sangat masuk akal !

Tentu kalian semua menjadi faham bagaimana Bioalpha akan mampu membangun tubuh untuk melakukan penyembuhan sendiri, setelah kalian membaca dengan seksama semua uraian mengenai kinerja Bioalpha diatas.
Intinya bahwa setelah tubuh bersih dari segala macam kotoran, kerak serta toxin, selanjutnya nutrisi dari Bioalpha R-12 akan terserap seluruhnya kedalam tubuh, nutrisi tubuh terbangun, jika tubuh telah bersih maka stem cell menjadi aktif, seluruh sistem tubuh aktif, enzym aktif, inilah yang menjadikan tubuh mampu melakukan penyembuhan bagi dirinya sendiri dari segala macam penyakit tanpa kecuali !

Demikian uraian saya mengenai Cara Kerja Bioalpha. Saya berusaha menyampaikan materi ini, dari apa yang saya dengar langsung dari mentor saya Bapak Ir.Sarwoto dalam beberapa meeting Bioalpha yang saya ikuti. Jika apa yang saya sampaikan tidak pas seperti yang beliau ajarkan, tentu saja itu dari keterbatasan daya tangkap yang ada pada saya, bukan dari beliau. Namun saya berusaha melengkapi pemahaman saya atas kehebatan kinerja Bioalpha ini dari berbagai literatur “Product Knowledge” Bioalpha, dari berbagai literatur tanaman obat indonesia, dan dari informasi para senior di Bioalpha yang tentu saja sudah sangat mengenal akan Bioalpha.

Dalam penyampaian ini, saya hanya bermaksud menyampaikan kepada semua orang, terutama kalian pembaca setia blog saya ini, betapa besar manfaatnya Bioalpha, sebagai “jalan pintas” yang paling efektif untuk mencapai kesehatan yang prima.

Salam serta shalawat yang seagung-agungnya saya haturkan kepada Baginda yang mulia, Sayyidina Muhammad Rasulullah SAW, semoga terlimpah kepada keluarga serta sahabat yang sangat dicintainya, serta semoga terlimpah bagi kita sekalian yang setia kepada Beliau. Aaamiin.

Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga kita semua terlimpah dengan ampunan serta keberkahan. Aamiin Ya Rabbal’alamiin...

Untuk pemesanan dan konsultasi silahkan hubungi : Ibu NiniekSS WA/SMS 0877.3259.8747/085.228.401.939

Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo dini hari,

5 juni 2018
Salam Sehat Bioalpha
NiniekSS.
Labels: BIO ALPHA, EDISI SPESIAL, Hal-hal penting untuk diketahui, HERBAL HALAL, HERBAL ORGANIK

Thanks for reading CARA KERJA BIOALPHA. Please share...!

2 comments on CARA KERJA BIOALPHA

  1. Assalamu'alaikum bu ninik
    Bu bagaimana ya caranya mengatasi badan kurus akibat gerd. Berat saya sekarang 44 kg. Tinggi 160 cm. Selama setahun saya turun 6 kg.
    Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rini erwin ariyanto

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Untuk menaikkan berat badan bisa dengan rutin mengkonsumsi air temulawak kering mbak + Gula aren. Semua bisa dipesan lewat blog ini atau kontak WA 0877.3259.8747 ( Bu Niniek ).

      Salam,

      Hapus

Back To Top