SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

BIO ALPHA BUKAN NUTRISI SEMBARANG

Bismillahirrahmanirrahiim...

Alhamdulillah jika puasa kita hingga memasuki hari ini masih lancar. Semua tak lain karena Rahmat Allah SWT. semata...Bersyukurlah setiap saat untuk nikmat-nikmat yang selalu Allah limpahkan kepada kita...Bukannya tanpa maksud nikmat-nikmat itu diberikanNya kepada kita.  Agar kita selalu ingat bersyukur dan beribadah kepada Allah SWT. Beribadah dan bersyukur, itu untuk kepentingan kita. Allah tak butuh kita. Tapi kitalah yang sangat membutuhkan Allah SWT.

Sahabat NiniekSS yang sedang berbahagia...

Saya ingin berbagi pengalaman bahwa Bio Alpha itu Bukan Nutrisi Sembarang...Mudah-mudahan menambah wawasan kalian semua akan Bio Alpha, sehingga bisa menghapus keragu-raguan kalian untuk mengkonsumsi Bio Alpha.

Mengapa Bio Alpha Bukan Nutrisi Sembarang ? Karena Bio Alpha bisa mengatasi berbagai masalah kesehatan. Silahkan simak dibawah ini, apa-apa saja kemanfaatan dari minum Bio Alpha, yang saya peroleh dari laporan teman-teman penderita maag maupun GERD yang telah minum Bio Alpha. 

Antara Lain :

-    Bio Alpha Bisa Mengatasi Sembelit

Problem sembelit ternyata bukan saja dialami oleh anak-anak usia balita, namun juga banyak dialami oleh orang-orang usia lanjut yang jarang makan sayur, karena giginya yang sudah pada ompong seperti saya.

Problem sembelit kedengarannya sepele. Padahal rasanya sangat mengganggu. Terutama pada perut bagian bawah sakit, dan sekitar dubur juga terasa sakit. Bagi orang tua masih bisa menahan keluhan sembelit ini. Dan mengusahakan bagaimana cara mengatasinya. Namun balita ?  Sungguh sangat kasihan. Mereka hanya bisa menangis, merasakan sembelitnya. Soalnya seringkali sembelit hingga mengeluarkan darah segar, karena kerasnya fases hingga melukai dinding anus. Terkadang sudah berusaha diatasi dengan makan pepaya atau kentang kukus yang berserat tinggi, namun juga banyak yang belum berhasil teratasi sembelitnya.

Nah dengan hanya minum Bio Alpha yang R-12 1 sachet sehari untuk dewasa atau 1/2 sachet sehari untuk balita sesudah makan, insya Allah akan langsung bisa BAB dengan lancarnya. Ini membuktikan bahwa Bio Alpha R-12 kaya akan serat sehingga benar-benar melancarkan pencernaan. Alangkah baiknya jika para lanjut usia atau para balita juga dibiasakan mengkonsumsi Bio Alpha yang R-12, meskipun tidak setiap hari, untuk mengantisipasi agar orangtua kita dan anak-anak kita tidak akan mengalami sembelit lagi.

-    Bio Alpha bisa mengganti buah dan sayuran

Banyak diantara kita yang jarang makan sayur oleh berbagai sebab. Baik karena malas makan sayur, karena rasanya yang kurang selera. Kita yang sehat, lebih senang makan dengan lauk yang pedas bersantan, dari ayam, telor, atau daging daripada makan dengan sayur-sayuran. Atau memang jarang bertemu dengan sayur-sayuran ketika makan.

Makan dengan lauk berlemak setiap hari, dan kekurangan sayuran serta buah bisa menyebabkan berbagai gangguan penyakit. Antara lain munculnya darah tinggi, kolesterol tinggi, gangguan jantung koroner, asam urat, migren atau vertigo dan keluhan-keluhan yang tak nyaman dalam tubuh.

Untuk mengatasi hal itu, atau memberikan keseimbangan nutrisi bagi tubuh, maka alangkah bijaknya jika setiap hari kita mengkonsumsi Bio Alpha R-12 sebagai pengganti buah serta sayuran segar yang tak bisa kita konsumsi setiap hari. Cukup dengan 1 sachet Bio Alpha R-12 setiap hari sesudah makan, maka kita tak perlu khawatir meskipun makan yang berlemak setiap hari. Hal ini tak berlaku bagi yang sakit maag dan GERD. Tetap harus menghindari yang lemak dan yang berminyak sebelum sembuh. 

-    Bio Alpha menambah energi atau stamina

Ternyata Bio Alpha mampu menambah energi bagi kita. Hal ini sangat terasa bagi yang sedang sakit atau yang sedang menjalani puasa. Komentar dari banyak pasien maag dan GERD, setelah minum Bio Alpha R-12 terasa menambah tenaga sehingga tidak terlalu lemas. Bagi yang sedang puasa juga berkomentar, puasanya jadi tidak terasa lapar di siang harinya.
Saya sarankan bagi kalian yang aktifitasnya tinggi setiap hari, akan lebih baik jika dibiasakan konsumsi Bio Alpha R-12 setiap hari. Agar badan tetap sehat, dan bisa menjalani segala aktifitasnya setiap hari dengan lancar.

-    Bio Alpha mengatasi kliyengan

Apa benar Bio Alpha bisa mengatasi kliyengan yang biasa dialami oleh penderita GERD ? Hal ini dari banyak kesaksian para penderita maag dan GERD yang mengalami kliyengan setiap harinya, maka setelah mengkonsumsi Bio Alpha R-12 secara rutin setiap hari, alhamdulillah kliyengan mereka secara bertahap sedikit demi sedikit berkurang dan akhirnya sembuh.

Dari pengalaman saya menangani lebih dari 4000 penderita maag dan GERD dari seluruh Indonesia, ternyata keluhan kliyengan ini memang yang paling sulit diobati dan paling akhir sembuhnya. Mungkin karena kliyengan ini menyangkut syaraf otak yang paling lembut makanya paling susah diobati.

Alhamdulillah jika kemudian dengan Bio Alpha R-12 banyak penderita maag dan GERD banyak yang terbantu kliyengannya kemudian sembuh meskipun bertahap. Untuk sembuh kliyengannya, harus menghabiskan berapa paket R-12 ? Ya tentu saja tergantung tingkat kliyengan yang diderita oleh masing-masing penderita, dan sudah berapa lama dialaminya. Semakin parah tingkat kliyengan dan semakin lama diderita tentu membutuhkan lebih banyak Bio Alpha R-12 yang harus dikonsumsi. Saya sendiri dulu juga keluhan kliyengan yang paling akhir sembuhnya. Dan lamaaa...

-    Bio Alpha enak rasanya

Bio Alpha terutama yang R-12 enak rasanya. Sensasinya seperti minum juice buah. Manis dan segar sedikit ada asamnya. Dan karena manisnya dari daun stevia, bukan dari gula putih, maka aman di lambung juga bagi yang menderita diabetes militus. Karena rasanya yang enak, maka anak-anak sangat senang minum Bio Alpha R-12. Tidak harus dipaksa seperti minum obat. Anak-anak yang sudah tahu rasanya minum Bio Alpha R-12 dan merasakan enak badannya, maka sebelum diberikan sudah menagih sendiri kepada ibunya.

-    Bio Alpha bisa untuk diet yang aman

Bagi kalian yang bingung dengan berat badan yang kegendutan, bisa menormalkan berat badan kalian dengan minum Bio Alpha R-12 yang terbuat dari bahan-bahan buah dan sayuran segar pilihan kelas dunia. Kandungannya yang full nutrisi tersebut menyebabkan mengkonsumsi Bio Alpha R-12 menjadi awet kenyang tidak sedikit-sedikit lapar dan makan.
Keluhan paling umum bagi para penderita maag atau GERD, sedikit-sedikit lapar. Baru saja makan. Eh sudah lapar pengin makan lagi. Dan tak bisa ditahan ! Apa pasalnya ? Ya karena lambung sedang bermasalah, seberapapun banyaknya makanan yang dikonsumsi tak dapat dicerna seluruhnya, sehingga nutrisi yang dihasilkan tak sebanding dengan makanan yang diikonsumsi. Makanan yang tak terproses banyak yang tersisa dilambung. Karena nutrisi yang dihasilkan tidak sebanding, maka terasa lapar lagi. Inilah yang menyebabkan orang maag sering merasa lapar.

Begitu seringnya makan, padahal makanan tak bisa terproses semua, menumpuklah sisa-sisa makanan didalam lambung. Sehingga begitu makan sedikit saja para penderita maag sering merasa begah dan penuh perutnya. Ya memang penuh betulan ! bukan sekedar merasa penuh !

Nah dengan minum Bio Alpha R-12 yang full nutrisi itu, maka akan bertahan kenyangnya, sehingga lama baru merasa lapar lagi. Inilah alasannya mengapa minum Bio Alpha R-12 bisa memperbaiki lambung hingga sembuh keluhan maagnya, karena dengan minum Bio Alpha R-12 lambung sering diistirahatkan tidak memproses makanan.

Jika yang gendut bisa menjadi kurus, apakah kalian yang kebanyakan berat badannya sudah turun drastis karena maag kalian, akan menjadi semakin kurus ? Tidak teman. Banyak kasus pengguna Bio Alpha R-12 yang sebelumnya berat badannya kurus justru naik cukup signifikan. Dalam 1 bulan bisa naik 3 kg, cukup fantastis bukan ? Sedangkan bagi para penderita maag itu sangatlah sulitnya untuk menaikkan berat badannya. Banyak kalian yang mengeluhkan akan hal ini.

Saya sendiri juga heran, semenjak 2 bulan lebih konsumsi Bio Alpha R-12, loh kok banyak yang komentar bahwa saya sekarang bertambah gemuk dan kata orang-orang yang melihat saya, muka saya bertambah cerah.
Saya baru percaya apa yang dikatakan orang bahwa saya bertambah gemuk, setelah saya menimbang berat badan saya di Bascamp Bio Alpha di Yogya. Eh iya, naiknya hampir 3 kg juga subhanallah. Pantas saja banyak rok yang saya pakai kok sempit ?

Jadi, Bio Alpha R-12 itu bukannya menurunkan berat badan, namun bisa menormalkan berat badan menjadi ideal. Yaitu menguruskan yang gemuk, dan menggemukkan yang berat badannya masih kurus kurang ideal.

Mengapa Bio Alpha R-12 bisa untuk diet yang aman ? Karena kandungannya memang aman untuk lambung. Banyak kok, produk-produk diet yang ternyata membahayakan lambung jika dikonsumsi jangka panjang. Banyak riwayat sakit para penderita maag dan GERD, diawali karena sebelumnya melakukan program diet dengan mengkonsumsi produk diet tertentu. Jadi jangan sembarangan ya mengkonsumsi produk penurun berat badan, supaya maag kalian tidak makin parah ! Minum saja Bio Alpha R-12 jika kalian ingin berat badan kalian ideal ! Kalau Bio Alpha R-12 bahaya untuk lambung, tentu tak bisa dikonsumsi oleh penderita maag. Selama ini aman-aman saja kok. Dan alhamdulillah banyak maag dan GERD yang kemudian sembuh !.

-    Bio Alpha meredakan karakter emosional

Mungkin saya berlebihan jika saya katakan bahwa minum Bio Alpha R-12 secara rutin bisa meredakan karakter yang emosional. Ternyata tidak teman. Bahwa rata-rata pengguna Bio Alpha yang sebelum minum mempunyai perangai emosional sedikit-sedikit marah, setelah rutin mengkonsumsi Bio Alpha yang R-12 menjadi teredam sifat emosionalnya, menjadi lebih terkendali atau sedikit lebih penyabar dibanding sebelumnya. Saya sendiri dan banyak teman merasakan hal yang sama.

Oleh karena itu saya sarankan jika kalian karakternya pemarah, padahal sebetulnya kalian tak suka marah, segeralah minum Bio Alpha R-12. Buktikan sendiri khasiatnya. Jangan dulu percaya dengan apa yang saya katakan !

Atau jika putra-putri kalian ada yang pemberang sulit diatur, berikan minum Bio Alpha R-12 secara rutin. Insya Allah mudah-mudahan sikapnya akan berubah menjadi semakin lembut. Memang perubahan ini tak akan kentara dalam sehari dua hari, namun amatilah dalam satu bulan insya Allah akan ada yang berbeda.

Saya menganalisa. Bisa saja benar demikian bahwa Bio Alpha yang R-12 bahkan sampai bisa merubah karakter yang emosional, karena para bhiksupun bukankah vegetarian, dimana tidak makan daging-dagingan, namun yang dikonsumsi adalah sayur serta buah serta makanan yang tak bernyawa. Sehingga kebanyakan sifat mereka banyak yang penyabar.

-    Bio Alpha bisa untuk segala macam penyakit

Bio Alpha itu bukan obat, namun superfood, makanan super karena kandungan nutrisinya yang sangat tinggi. Mengapa dilapangan lalu bisa berdampak pada sembuhnya berbagai macam penyakit ? Itu karena kinerjanya yang holistik. Yang pertama adalah membersihkan sistem pencernaan, lalu yang kedua adalah memperbaiki nutrisi, selanjutnya jika sistem pencernaan sudah bersih dan sudah terjadi perbaikan nutrisi di seluruh tubuh, maka secara otomatis seluruh sistem dalam tubuhpun akan terjadi perbaikan. Nah jika seluruh sistem tubuh sudah baik, tubuhpun akan mempunyai kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri dari segala penyakit yang mengeram didalam tubuh. Apapun itu ! Jadi jangan heran, jika minum Bio Alpha yang katagorinya bukan obat, dan hanya makanan kok bisa mengatasi segala macam penyakit. Ya karena itu, Bio Alpha diproduksi dengan managerial kinerja yang holistik. Yang menyeluruh. Dari kebersihan usus hingga berdampak kepada kesembuhan total berbagai macam penyakit !

-    Bio Alpha mengatasi perut buncit

Lho apa lagi ini Bu Niniek ? Memang iya kok. Bio Alpha mampu mengatasi perut buncit. Sekarang ini banyak bapak-bapak yang doyan makan perutnya pada buncit kaya orang hamil 7 bulan. Sehingga berjalan tak enak dipandang. Jongkok susah. Makan tak lagi berani banyak, apalagi yang enak. Mereka banyak yang sekarang ini mencari-cari produk yang bisa untuk mengecilkan perut. Tak enak banget katanya perut buncit tuh !  Dari sekian banyak pengguna Bio Alpha yang sudah rutin mengkonsumsi R-12, subhanallah hampir semuanya perutnya rata. Sehat, tegar bagaikan atlet. Jarang kami yang sudah rutin mengkonsumsi Bio Alpha R-12 yang mengeluh masuk angin atau sakit apapun. Alhamdulillah, semua karena hebatnya nutrisi yang Allah titipkan pada Bio Alpha.

Yuk bagi kalian bapak-bapak yang pada buncit perutnya, silahkan rutinkan minum Bio Alpha R-12, nanti kan perut kalian akan menjadi rata dan enak dipandang !

-    Bio Alpha sebagai tabungan masa depan

Memangnya tabungan hanya berupa uang yang disimpan di bank saja teman ? Ya enggaklah...Tabungan itu apa saja yang diusahakan dikumpulkan atau dipelihara untuk menanggulangi kondisi darurat di masa depan. Bisa berbentuk uang yang ditabung di bank. Bisa berbentuk tanaman yang ditanam sekarang yang diharapkan beberapa tahun yang akan datang berbuah dan bisa dinikmati hasilnya. Misalnya seperti tanaman durian yang sekarang sedang ngetrand. Bisa juga bibit albasiah atau pohon jati atau pohon akasia yang ditanam sekarang dan beberapa tahun kemudian bisa menjadi kayu yang bermanfaat untuk bangunan dan berharga mahal.

Lalu apa dong tabungan di bidang kesehatan ? Ya segala usaha dengan menjaga kesehatan sebaik-baiknya saat ini agar tidak jatuh sakit dikemudian hari. Apakah cukup hanya dengan menjaga pola hidup sehat lalu tidak akan jatuh sakit dimasa mendatang ? Pola hidup sehat memang bisa meminimalisir datangnya penyakit dimasa yang akan datang. Namun jika dibantu dengan mengkonsumsi Bio Alpha R-12 setiap harinya baik bagi anak-anak maupun orang dewasa, maka hasilnya insya Allah akan jauh menggembirakan.

Setidaknya, Bio Alpha R-12 akan membantu menjaga kebersihan tubuh dari segala toxin dan radikal bebas yang masuk kedalam tubuh. Lalu Bio Alpha R-12 akan membantu menjaga kebersihan usus setiap saat, sehingga penyerapan nutrisi atas segala makanan yang masuk menjadi maksimal. Lalu Bio Alpha R-12 juga akan selalu menjaga terpenuhinya gizi sayuran serta buah-buahan yang dibutuhkan oleh tubuh setiap harinya.
Bio Alpha-R-12 juga mampu menetralisir kolesterol, minyak serta setiap  lemak dari makanan gorengan, bersantan, berlemak yang dikonsumsi setiap harinya. Krang apalagi coba ?

Nah kalian tentu tak percaya sebelum mencoba. Jadi silahkan saja, untuk membuktikan khasiat dari Bio Alpha, maka kalian harus mencobanya terlebih dahulu. Minum Bio Alpha yang R-12 ya ? Untuk membantu kesehatan kalian sekeluarga.

Jika kalian masih ragu kandungan dengan Bio Alpha, maka silahkan BACA DISINI !

Demikian dulu share saya pagi ini, semoga selalu ada manfaatnya. Aamiin Ya Rabbal’alamiin. Insya Allah semoga masih bisa berjumpa dengan artikel yang akan datang.

Pemesanan Hubungi : Ibu NiniekSS WA/SMS ke 0877.3259.8747/085.228.401.939

Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 29 Mei 2018

Salam Sehat Selalu
NiniekSS.
Labels: BIO ALPHA, Hal-hal penting untuk diketahui, Herbal Berkualitas, HERBAL HALAL, HERBAL ORGANIK, R-12

Thanks for reading BIO ALPHA BUKAN NUTRISI SEMBARANG. Please share...!

0 Komentar untuk "BIO ALPHA BUKAN NUTRISI SEMBARANG"

Back To Top