SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Sakit Maag Stadium Menengah

2. Sakit Maag Stadium Menengah 
 
Pada stadium Menengah keluhan biasanya ditandai dengan muntah-muntah, perut mules atau melilit sepanjang hari, mulai sering keluar keringat dingin, badan gemetaran, badan rasa meriyang atau demam sepanjang hari.

Kondisi pada Stadium Menengah tekanan darah semakin sering turun. HB juga selalu rendah sehingga tubuh sering merasa kedinginan, pusing kian bertambah, mulai tak selera makan apa saja. Tubuh sering gemetaran, aktifitas mulai berkurang.

Pada Stadium Menengah ini rasa sakit pada lambung sudah sangat mengganggu, makan tak enak tidur tak nyenyak. Pinggang dan punggung mulai pegal, jantung mulai tak beraturan debarannya, kaki mulai terjadi keram, konsumsi makanan yang diperbolehkan oleh dokterpun, perut masih terasa sakit. Apalagi jika perut kosong…Ya Allah..sakitnya bukan main.

Pada stadium Menengah ini hal yang saya lakukan, kecuali hal-hal yang ada pada stadium Awal, ditambah lagi, saya selalu berusaha mengkonsumsi nasi tim bukan nasi biasa.

Untuk mempertahankan stamina, menstabilkan tensi dan menanggulangi lambung agar tidak sakit ada beberapa menu yang saya konsumsi antara lain :
  • Menu singkong : Singkong berdiameter 4 cm dan panjang sekitar 4 cm juga, dikupas dan dicuci bersih. Lalu kunyit sebesar ibu jari, juga dicuci bersih, bakar, kerok hitamnya, parut bersama singkong. Lalu saya beri air RO setengah gelas, disaring, diberi kuning telor ayam kampung sebutir, dan 2 sendok makan madu murni, diaduk jadi satu, lalu saya konsumsi ketika perut kosong dipagi hari. Dengan  konsumsi menu singkong ini, maka sakit yang ada dilambung langsung berkurang dan tidak lama kemudian sembuh, hal ini bisa bertahan sampai siang hari walau tidak konsumsi apapun. Karena dari telor sudah ada proteinnya, dari singkong sudah ada karbohidratnya, dari kunyit sudah ada antibiotik alaminya dan penyembuh luka, demikian juga sudah ada madu yang mengandung banyak energi, anti kuman dan penyembuh luka, jadi menu ini insya Allah sangat bagus untuk lambung pada stadium ini. Menu singkong ini juga bisa untuk menanggulangi gejala sakit tipus, bahkan insya Allah sangat mujarab untuk mengatasi radang yang terjadi dalam tubuh..
  • Konsumsi Herbal Green Palapa dan Gamalife. Pada stadium menengah, saya anjurkan Anda  mengkonsumsi Green palapa dan Gama life masing-masing pagi hari 1 kaplet dan sore hari juga 1 kaplet. Green palapa ini mengandung khlorophyl dari tujuh daun herbal berkhasiat yang fungsi utamanya adalah anti oksidan yang sangat baik untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh dan kandungan spirulinanya sangat memadai untuk support energi, sedangkan gamalifenya yang terbuat dari teripang emas sangat bermanfaat sebagai penyembuh luka.Sayang sekali pada Stadium Menengah ini saya belum mengenal keduanya. ( Penjelasan Produk ada dibagian akhir Ebook ini ).
  • Saya selalu sedia Roti Tawar Halus dan Roti Mari Urai yang tak mengandung susu. Karena pada umumnya setiap roti mari mengandung susu, yang tidak mengandung susu adalah yang dijual secara uraian per-kg. Untuk menanggulangi agar perut tidak kosong, maka setiap jam sekali saya selalu berusaha makan roti tawar yang saya celupkan dalam air teh hangat yang encer ( karena kalau minum teh kental dan manis perut saya akan terasa sakit ) dengan sedikit gula, atau roti mari yang tidak mengandung susu yang juga saya celupkan dalam teh encer yang sedikit manis tadi. Ini akan sangat membantu lambung terasa tenang. Saya tidak kuat minum susu, jika lambung terkena susu maka lambung saya bisa sakit lagi selama berbulan-bulan, jadi sedianya sudah akan sembuh menjadi sakit kembali. Jika saya kepingin minum susu, maka saya akan konsumsi susu kedelai asli ( soya ), maka lambung saya tidak akan bermasalah.
  • Untuk mengatasi sembelit yang sering terjadi pada stadium ini saya sering konsumsi kentang rebus 1 atau 2 butir yang agak besar. Namun bukan kentang yang baru saja dipetik dari kebun ( kentang ini biasanya tanahnya masih basah dan kandungan pestisidanya masih sangat tinggi jika dikonsumsi malah akan mengakibatkan lambung sakit ). Pilihlah kentang lama, yang tanahnya sudah kering dan berdebu, insya Allah kentang seperti ini aman untuk dikonsumsi, kecuali mengenyangkan, juga sembelit menjadi sembuh dan BAB akan menjadi lancar kembali.
Semoga Bermanfaat
Oleh : Niniek SS 


Catatan Penting :

AJAKAN SEMBUH

Anda ingin segera sembuh permanen seperti saya ? Yang alhamdulillah telah sembuh dan bisa bebas makan apa saja ? Setelah  lebih dari 15 tahun terkapar merasakan penderitaan sakit maag dengan berbagai keluhan silih berganti bertubi-tubi?

Pelajari kiat-kiatnya dalam Buku Panduan Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis tersebut. Anda akan tahu dimanakah letak kesalahan Anda hingga tak sembuh-sembuh. PESAN SEGERA SEKARANG DI SINI ! Agar tak kehabisan karena persediaan sangat terbatas.

Buku yang sangat sederhana ini bukan sekedar membeberkan segala teori. Namun semua yang tertuang didalamnya adalah hasil praktek kesembuhan saya sendiri. Dan Alhamdulillah telah banyak yang sembuh setelah membaca dan mempraktekannya. Yuk sembuh seperti saya…
Labels: Stadium Sakit Maag

Thanks for reading Sakit Maag Stadium Menengah. Please share...!

1 comments on Sakit Maag Stadium Menengah

  1. sakit maag memang tak bisa disepelekan, kalo dibiarkan bisa parah

    BalasHapus

Back To Top