SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Labu Siam Sebagai Obat Maag

Labu_Siam_Sebagai_Obat_ Maag
Labu siam, adalah salah satu sayuran yang bisa kita pergunakan untuk mengobati maag stadium awal. Buah ini mudah didapatkan dimanapun dipasar-pasar.

Tanaman menjalar ini gampang sekali tumbuh didataran tinggi yang berhawa dingin. Namun ia juga bisa tumbuh didataran rendah asal ditanah yang lembab.

Cara menanamnyapun juga sangat mudah. Ambil labu siam yang tua, yang buahnya sudah merekah diujungnya, kulitnya tebal dan kasar, langsung saja ditanam ditanah yang sebelumnya digali secukupnya dengan diberi pupuk kandang.

Setelah itu cukup disiram dengan air 1 gayung setiap sore dan biarkan dalam beberapa hari maka ia akan tumbuh tunasnya.

Rawat dengan menyiram air setiap sore maka ia akan tumbuh dengan sendirinya. Kalau sudah mulai menjalar, buatkan ia anjang-anjang tempat untuk ia merambat

Buah labu siam enak dibuat berbagai macam sayur seperti sayur bening, dicampur dengan wortel dan bayam cabut. Sayur ini disukai oleh anak-anak balita karena memang sangat segar rasanya.

Enak juga dimasak sebagai sayur lodeh dengan dicampur tempe yang diiris tipis-tipis kecil lalu diberi sedikit daun mlinjo.Wah sedapnya luar biasa.

Terkadang ada juga yang senang memasaknya menjadi sayur bobor dicampur dengan bayam, tapi bukan bayam cabut, namun bayam yang suka dibuat urapan.

Makan sayur labu siam selalu terasa segar dilidah. Kecuali bisa digunakan sebagai obat maag, juga bisa untuk menstabilkan tensi. Bagi para penderita darah tinggi dianjurkan untuk sering-sering mengkonsumsi sayur labu siam.

Oh ya..

Jika Sahabat mulai menderita gejala maag, seperti perut kembung, perut terasa penuh, terkadang lambung sudah terasa sakit, tak ada nafsu makan, an laion-lainl, maka silahkan mencoba resep saya dibawah ini yaa..???

Ambil buah labu siam yang usianya sedang besarnyapun sedang. Bukan yang terlalu muda dan bukan pula yang sudah tua. Cuci bersih tak usah dikupas, jadi biarkan dengan kulitnya lalu diparut.

Setelah itu tuangkan air putih sepertiga gelas ( 50 cc ) kedalam parutan labu siam tersebut, lalu disaring dan minum sesudah sarapan pagi.

Jarak setelah makan pagi dengan minum air parutan labu siam tersebut usahakan 1 jam.

Karena kalau tidak diberi jarak, maka perut akan terasa penuh. Lakukan ini 3 hari berturut-turut di pagi hari 1 jam sesudah makan. Insya Allah lambung yang sebelumnya tidak nyaman rasanya akan jauh lebih baik.

Jika merasa setelah minum air perasan labu siam dalam 3 hari tensi terasa turun yang ditandai dengan tubuh terasa dingin, bisa mengkonsumsi  telur ayam kampung yang direbus setengah matang ( biarkan 3 menit dalam air yang sudah mendidih tapi panci jangan ditutup supaya telur tidak full matang ) Bisa juga minum air putih hangat yang diberi madu murni 2 sendok makan.

Bagi penderita maag, minum madu sebaiknya tidak langsung, namun dicampur dengan air putih hangat. Karena minum madu yang langsung dituang dari botolnya, lambung akan terasa sakit.

Nantikan selalu tips2 yang akan saya bagikan berikutnya, meskipun tips-tip ini sangat sederhana, insya Allah akan sangat membantu bagi kita semua yang belum tahu.

Salam Sehat Selalu,
Niniek SS

Catatan Penting :

AJAKAN SEMBUH,

Anda ingin segera sembuh permanen seperti saya ? Yang alhamdulillah telah sembuh dan bisa bebas makan apa saja ? Setelah  lebih dari 15 tahun terkapar merasakan penderitaan sakit maag dengan berbagai keluhan silih berganti bertubi-tubi?

Pelajari kiat-kiatnya dalam Buku Panduan Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis tersebut. Anda akan tahu dimanakah letak kesalahan Anda hingga tak sembuh-sembuh. PESAN SEGERA SEKARANG DISINI ! Agar tak kehabisan karena persediaan sangat terbatas.

Buku yang sangat sederhana ini bukan sekedar membeberkan segala terori. Namun semua yang tertuang didalamnya adalah hasil praktek kesembuhan saya. Dan Alhamdulillah telah banyak yang sembuh setelah membaca dan mempraktekannya. Yuk sembuh seperti saya…


Labels: Tips

Thanks for reading Labu Siam Sebagai Obat Maag. Please share...!

0 Komentar untuk "Labu Siam Sebagai Obat Maag"

Back To Top