SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Kisah Sakitku ( Bag.1 )

Bismillahirrahmanirrahiim... 

Sahabat Niniek SS yang setia,

Assalamu'alaikum Wr.Wb.


Stadium awal…

Awal-awal saya menderita sakit maag, gejalanya hanya terasa seperti masuk angin. Namun dikerokin, minum teh hangat bahkan diurut oleh ibu-ibu yang biasa ngurut kok tak sembuh.

Badan rasanya tidak nyaman sekali, bagaimana sih rasanya masuk angin kan? Anda pernah merasakan masuk angin kan? Badan loyo, bawaannya ngantuk melulu, menguap…seluruh badan pegal linu, sulit tidur, tak enak makan..

Setelah dikerokin dan diurut tidak sembuh, maka saya berusaha periksa ke dokter karena badan disertai demam, tubuh menggigil tapi suhu tubuh panas. Dokter hanya mengatakan saya kurang istirahat dan diberi antibiotik dan vitamin untuk menambah stamina.

Memang dalam 2 hari bisa sembuh, namun selang beberapa waktu lamanya keadaan seperti masuk angin ini berulang kembali, bahkan kali ini bertambah dengan sakit dibagian ulu hati, perut kembung dan terasa penuh.

Belum makan tapi perut sudah terasa penuh. Ketika kemudian saya makan perut malah menjadi sakit, mual dan rasanya seperti mau muntah.

Jadi jika perut kosong juga terasa sakit dan sesudah makanpun juga sakit. Saya bolak balik memeriksakan ke dokter, diberi obat yang itu-itu juga.

Pada kondisi ini, kecuali minum obat dokter saya rajin mengkonsumsi irisan temulawak beberapa iris saya rebus dengan air 1 gayung ( sekitar empat gelas ) hingga susut menjadi 2 atau 3 gelas.

Setiap pagi sebelum mengkonsumsi apapun saya ambil 1 gelas air temulawak ini, sebelum saya minum hangat-hangat, saya beri 2 sendok makan madu murni, disedu hingga rata lalu saya minum.

Baru 1 jam kemudian saya makan pagi dengan menu nasi lembek, telur rebus atau sering dengan sayur terik tahu putih ( bukan tahu kulit karena jika makan tahu kulit maka lambung terasa sakit ). Makan pagi dengan menu seperti ini lambung terasa tenang.

Sebelum makan siang saya minum resep air rebusan kunir kering yang cara memasaknya sama dengan air temulawak. Juga saya campuri 2 sendok makan madu murni.

Baru satu jam kemudian makan siang dengan menu nasi lembek ( nasi tim ) dengan sayur bening bayam + wortel + labu siam ( tanpa tomat ) dan lauk pergedel kentang tanpa bumbu merica.

Pada tahap stadium awal ini saya sudah tidak bisa mengkonsumsi segala buah kecuali pisang ambon yang sangat masak ( sudah tidak bergetah ).

Dan dalam kondisi ini saya masih bisa minum susu, minum teh agak manis dan tidak kental, serta minum syrup vanilla.

Saya mulai tidak bisa makan yang pedas, asam, dan segala macam makanan yang kasar. Baik itu makanan ataupun sayuran yang kasar dan buah yang keras seperti bengkohan, apel, jeruk, anggur, apalagi nanas.

Pada kondisi ini aktifitas sudah mulai terganggu, namun belum seberapa, masih bisa menyapu lantai, memasak, jalan belanja ke warung untuk membeli sesuatu bahkan untuk mencuci bajupun masih bisa.

Namun di stadium awal ini saya belum tahu bagaimana cara mensikapi penyakit saya, saya hanya mengkonsumsi makanan yang sebelum konsumsi saya coba lebih dahulu jika saya cicipin sedikit lambung tidak terasa sakit, baru saya makan lebih banyak lagi.

Kondisi ini saya alami sekitar 3 atau 4 tahun, tidak bertambah parah, namun juga belum sembuh. Paling tidak saya bisa menahan rasanya hingga tidak mengeluh. Pada kondisi ini saya masih terus bolak balik ke dokter, dan minum air temulawak, air kunir, air tajin, air madu ( karena kalau madu diminum langsung dengan sendok akan terasa perih di lambung ), lalu juga minum air daun sirih.


Bersambung ke Kisah Sakitku ( Bag.2 )

Sampai suatu hari…Alhamdulillahirabbil'alamiin...


Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Salam Cepat Sembuh
Oleh : NiniekSS 

Catatan Penting : 

AJAKAN SEMBUH !
 
Anda ingin segera sembuh permanen seperti saya ? Yang lebih dari 15 tahun terkapar merasakan penderitaan sakit maag dengan berbagai keluhan silih berganti bertubi-tubi, namun sekarang Alhamdulillah sudah sehat kembali dan bebas makan apa saja ?


Pelajari kiat-kiatnya dalam Buku Panduan Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis tersebut. Anda akan tahu dimanakah letak kesalahan Anda hingga tak sembuh-sembuh. PESAN SEGERA SEKARANG DISINI ! Agar tak kehabisan karena persediaan sangat terbatas.


Buku yang sangat sederhana ini bukan sekedar membeberkan segala terori. Namun semua yang tertuang didalamnya adalah hasil praktek kesembuhan saya. Dan Alhamdulillah telah banyak yang telah sembuh setelah membacanya. Yuk sembuh seperti saya.
Labels: Kisahku

Thanks for reading Kisah Sakitku ( Bag.1 ). Please share...!

2 comments on Kisah Sakitku ( Bag.1 )

  1. buku apakah in ibu.. ya allah saya punya maag parah.. ingin smbuh banget.. brp hargany. .bisa wa 08557997985

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dieta Rury Ariestya

      Buku tentang "Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis" yang ibu tulis sendiri mbak. Berisi tentang pengalaman sakit dan kesembuhan ibu. Harga 100.000 + Ongkir. Silahkan SMS/WA ke nomor ibu 085.228.401.939/0877.3258.8747

      Salam,

      Hapus

Back To Top