SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Kisah Sakitku ( Bag.3 )


Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat Niniek SS yang baik,

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Stadium Lanjut…

Saya dan seluruh keluarga saya sampai bingung mensikapi sakit saya. Bertahun-tahun berobat, baik dokter, shinsee, Ahli Therapys, Pengobatan Herbal, Pengobatan Tradisional, Jamu, tak ada perubahan bahkan makin lama makin parah.

Bahkan semua advise yang saya terima dari siapapun selalu saya respon dengan baik karena ingin segera sembuh dari sakit yang menahun telah saya derita ini.

Terakhir kali, disuatu hari..

Tiba-tiba saya muntah dan mengeluarkan bercak-bercak darah yang sudah agak kehitaman. Saya ketakutan. Saya selusuri seluruh gigi saya dengan ujung lidah, barangkali darah itu berasal dari peradangan gusi yang biasa terjadi pada kita.Ternyata bukan.

Ketika saya muntah lagi keluar bercak-bercak darah lagi, bahkan kali ini warnanya segar. Saya tidak mau dibawa ke dokter. Pertama karena tidak ada dana, karena kehidupan kami memang sangat penuh keterbatasan, suami tidak bisa bekerja karena merawat sakit saya. Dan kedua saya sudah trauma minum obat-obatan kimia karena sering kejang lambung yang sakitnya LUAAAR BIASA !!!...

Ketika saya sadar bahwa saya memang muntah darah. Saya sudah pasrah kepada Allah. Apapun yang terjadi saya sudah pasrah karena memang berat sekali penderitaan saya. Namun ketika ingat anak saya Addin, putri saya satu-satunya yang masih SMP, dalam hati kecil saya memohon kepada Allah agar saya diberi umur yang panjang, karena kasihan sekali kepada anak saya, siapa yang akan merawat dan membiayai pendidikannya nanti.

Tiba-tiba saya ingat pohon sambung nyowo yang ditanam oleh suami saya disamping rumah. Daun sambung nyowo itu obat luka dalam yang sangat ampuh. Tetapi biasanya hanya untuk mengobati luka ambeien yang sudah berdarah-darah. Saya belum pernah mendengar bahwa daun sambung nyowo bisa untuk mengobati sakit maag.

Saya pikir tidak ada salahnya saya coba mengunyah daun sambung nyowo itu untuk mengobati luka lambung saya yang sudah mengeluarkan darah itu. Baik ambeien dan luka lambung, toh sama-sama luka dalam.

Langsung saja dipetikkan 3 lembar daun sambung nyowo yang sedang ( tidak terlalu muda dan tidak terlalu tua ), dicuci bersih lalu saya kunyah hingga lembut, saya isap2 sarinya hingga tak berasa lalu ampasnya saya ludahkan.

Alhamdulillah beberapa saat dari mengunyah daun sambung nyowo itu sudah tidak ada bercak darah lagi yang keluar dari lambung saya, dan perut agak terasa enakan.

Pada stadium lanjut ini kondisi saya benar-benar sangat parah, bahkan untuk buang air kecil saja saya lakukan dikamar tidur. Untuk buang air besar, karena malu terpaksa kekamar mandi dipapah suami saya dengan tubuh sempoyongan. Saya jongkok, sedangkan suami berdiri didepan saya dan saya bersandar pada tubuhnya.

Bisa dibayangkan betapa lemahnya tubuh saya.Saya sering ketakutan. Padahal sebelumnya pribadi saya bukanlah pribadi yang penakut, sebelumnya saya penuh percaya kepada kekuasaan Allah Ta’ala.

Tapi pada saat ini semua keberanian saya hilang ( Saya baru mengetahui belakangan ini dari sesama teman yang sakit maag, bahwa hampir semuanya mengalami rasa takut seperti yang saya rasakan ). Mau kekamar mandi sendiri takut. Mau makan takut salah. Mau minum obat apalagi, sangat takut karena seringnya menderita kejang perut. Mau melakukan apa saja selalu penuh ketakutan. Melakukan sholat saja dibayangi rasa takut jika meninggal sewaktu-waktu tidak ketahuan. Jadi semua aktifitas harus ditemani.

Awal dari kesembuhan saya adalah, ketika saya diberitahu oleh seorang Ustad besar di daerah saya di Purworejo, Ustad Mohammad Zakaria, saat parah-parahnya saya. Beliau menjenguk saya sambil memberi nasehat, agar saya melaksanakan terapi minum air mentah dari sumur yang hygenis.. Standardnya adalah sumber mata air harus berjarak antara 8 hingga 10 meter dari jamban yang ada disekelilingnya.

Dilingkungan tempat tinggal saya yang perumahan tidak ada sumur. Semua menggunakan PAM. Kebetulan saya punya sahabat yang juga tetangga perumahan, yang mempunyai sumur bor yang mata airnya berada di kedalaman 60 meter dari permukaan tanah. Airnya bening dan segar sekali.

Daripada susah mencari sumber mata air dari sumur yang hygenis, saya pikir apa salahnya minum dari sumur bor sahabat saya, toh sumber mata airnya 60 meter dalamnya, insya Allah jauh dari pencemaran limbah jamban tetangga.

Kata Ustad Zakaria, dengan minum air sumur yang hygenis itu insya Allah semua endapan kimia dan toksin didalam tubuh kita bisa dikeluarkan lewat air seni. “Rasional juga” pikir saya. Maka sayapun mulai mengkonsumsinya, tidak hanya saya yang mengkonsumsinya, tapi suami dan anak sayapun semuanya ikut minum air tersebut.

Apakah yang terjadi setelah saya mulai minum air mentah itu Sahabat…???

Sejak mengkonsumsi air itu kami bertiga mengalami gatal-gatal di seluruh tubuh. Awalnya kami tidak tahu bahwa ini adalah akibat dari terapi air mentah yang kami lakukan. Pikirnya, apakah mungkin kami salah makan apa?

Suami saya ketika ada kesempatan bertemu dengan Ustad Zakaria menyampaikan tentang hal ini kepada Beliau. Kata Ustad insya Allah ini memang reaksi dari terapi air mentah yang sedang kami lakukan. “Sebaiknya diteruskan saja, agar toksinnya keluar semua”.

Saya ingin sembuh, walau menahan rasa gatal yang sangat diseluruh tubuh, terapi air mentah tetap saya lanjutkan. Seluruh tubuh saya dan anak saya luka berdarah karena rasa gatalnya belum hilang digaruk kalau kulit belum lecet.

Kebetulan anak saya juga menderita alergi sejak lahir hingga ia kelas 3 SMP belum sembuh walau telah berobat ke dokter spesialis kulit bolak-balik, sehingga ikut terapi air mentah ini detoksifikasinya ( pengeluaran racun dari dalam tubuh ) juga sama hebatnya dengan saya.

Kami berdua, terutama saya, tubuh sudah terlalu padat dengan zat kimia dari obat yang seabreg saya minum selama bertahun-tahun. Bayangkan. Betapa mengerikannya !

Penderitaan gatal-gatal disekujur tubuh saya alami selama 3 bulan full ! Bagaimana menderitanya saya. Menanggung derita sakit maag dan derita gatal yang amat sangat disekujur tubuh !

ALHAMDULILLAH…!!!

Terjadi perubahan besar pada lambung saya dalam masa tiga bulan itu, dalam masa saya terapi air mentah. SUBHANALLAH…!!! MAHA BESAR ALLAH DENGAN SEGALA KEHENDAKNYA !

Pelan namun pasti, sakit yang saya rasakan pada lambung saya makin hari makin berkurang, walau belum bisa dikatakan sembuh. Tapi saya sudah tidak merasakan kesakitan yang sangat seperti pada hari-hari sebelumnya.
Alhamdulillah Ya Allah..

Dari konsumsi bubur sumsum sudah bisa berganti dengan nasi tim. Lalu saya bisa bangun dari tempat tidur tidak selalu terbaring. Saya yang tadinya makan dan minum disuapin lalu bisa makan dan minum sendiri. Sesekali saya sudah bisa menyapu lantai walau tidak bersih, karena untuk membungkuk masih terasa sakit.

Saya sudah bisa sholat sambil duduk tidak terbaring lagi…perkembangan kesehatan lambung sangat signifikan dengan terapi air mentah.

Lalu laju kesehatan saya topang dengan konsumsi GREEN PALAPA dan GAMA LIFE dan LEMPUNG LAUT. Alhamdulillah sejak minum Green Palapa dan Gama Life serta Lempung Laut kesehatan lambung saya makin hari makin sembuh.

Sedikit demi sedikit saya sudah mulai bisa makan nasi bukan tim, berganti dengan nasi lembek. Lambung tidak sakit lagi jika minum teh encer dengan sedikit gula pasir yang merk "gulaku", selain gulaku lambung saya terasa sakit. ( sebelumnya saya tidak kuat minum teh, lambung langsung sakit seperti mau pingsan rasanya ).

Dan Alhamdulillah, subhanallah.. kesehatan lambung saya sekarang ini sudah benar-benar seperti terasa pulih seperti sedia kala. Meski masih kadangkala kambuh, namun sudah tidak mengalami kesakitan sepanjang hari. Hanya ada yang saya masih belum bisa konsumsi, adalah nasi keras, dan sayur yang mengandung tomat.

Kalau makan sayur yang sedikit pedas sudah tidak sakit lagi lambungnya.

Walaupun saya sudah bisa makan apapun, namun saya tetap selalu menjaga, karena tidak ingin lagi menderita sakit maag seperti yang saya rasakan sebelumnya. Pada kondisi ini meskipun rasa lambung saya sudah enak dan bisa makan nasi lembek, namun masih selalu kambuh.

Dan selanjutnya saya sempurnakan dengan mengkonsumsi Tahitian Noni Juice Morinda. Saya mendapat info tentang Tahitian Noni Juice Morinda ini dari kawan saya Pak Nasibun, yang sangat peduli pada Obat Herbal.

Juice mengkudu dari Tahiti yang terbuat dari mengkudu pilihan dan ditanam pada lingkungan yang terbebas dari pencemaran lingkungan. Alhamdulillah saya sudah berani mencicipi sambal lagi dan jarang merasakan lambung yang tidak nyaman.

Memang saya akui sejak konsumsi Tahitian Noni Juice Morinda maag saya jarang kambuh, bahkan semua keluhan yang saya rasakan sebelumnya juga tidak saya rasakan lagi, seperti sering sembelit, gangguan saluran kemih, ambeien, kolesterol tinggi, darah rendah, gangguan jantung, dan berbagai keluhan yang lain ikut hilang tanpa saya sadari.

Terakhir sekali saya diperkenalkan dengan kefir oleh Sahabat dari Bandung, ternyata khasiat jefir ini sungguh luar biasa juga. Minuman yang terbuat dari susu sapi murni yang difermentasi ini sangat mujarab insya Allah untuk berbagai macam penyakit.

Yang sudah saya saksikan sendiri manfaat dari kefir adalah untuk mengatasi : Diabet, maag, reumatik, keseleo atau terkilir, sinusitis, tipus, migren, pegel linu, dan insya Allah juga penyakit-penyakit yang lainnya.

Pada artikel Tips dan produk herbal, insya Allah akan saya sampaikan tentang apa-apa yang pernah saya lakukan hingga saya bisa sembuh atas izin Allah SWT.

Nantikan dan baca terus tulisan-tulisan saya di Blog saya ini ya Sahabat? Insya Allah ada sesuatu manfaat yang bisa dipetik. Alhamdulillahirabbil'alamiin...


Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Salam sehat selalu,
Oleh : NiniekSS

Catatan Penting :

AJAKAN SEMBUH !

Anda ingin segera sembuh permanen seperti saya ? Yang lebih dari 15 tahun terkapar merasakan penderitaan sakit maag dengan berbagai keluhan silih berganti bertubi-tubi, namun sekarang Alhamdulillah sudah sehat kembali dan bebas makan apa saja ?

Pelajari kiat-kiatnya dalam Buku Panduan Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis tersebut. Anda akan tahu dimanakah letak kesalahan Anda hingga tak sembuh-sembuh. PESAN SEGERA SEKARANG DI SINI ! Agar tak kehabisan karena persediaan sangat terbatas.

Buku yang sangat sederhana ini bukan sekedar membeberkan segala terori. Namun semua yang tertuang didalamnya adalah hasil praktek kesembuhan saya. Dan Alhamdulillah telah banyak yang telah sembuh setelah membacanya. Yuk sembuh seperti saya.
Labels: Kiat-Kiat Sembuh, Kisah Nyata, Kisahku, Motivasi, Renungan

Thanks for reading Kisah Sakitku ( Bag.3 ). Please share...!

1 comments on Kisah Sakitku ( Bag.3 )

  1. bu punya no hp atau pin BB buat sharing. saya dan ibu saya juga kena asam lambung, saya baru bbrp bulan sementara ibu saya sdh tahunan kena asam laambung.. no hp saya : 08164236604.

    BalasHapus

Back To Top